Tuesday, July 10, 2018

VORTIX ecosystem


Tentang Vortix
Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet.

MySafe © atau MySafe Vault © adalah yang pertama dari minimal 4 layanan produk yang akan hidup berdampingan dalam ekosistem yang sama di mana rantai blok akan menjadi bagian integral dari itu.

Sebagai deskripsi singkat kita dapat mengatakan itu adalah Vault Tidak Sempurna untuk Dokumen Digital Terenkripsi yang Berharga atau File apa pun, disimpan, dilindungi, benar-benar anonim dan dijamin secara rahasia di bawah teknologi BlockChain, dengan berbagai lapisan keamanan dan beberapa fungsi tertentu, yang memungkinkan untuk berbagi , transfer total atau sebagian, tidak dapat dilacak, dan kecuali untuk orang yang memegang kunci atau kunci, tergantung pada tingkat, tidak mungkin untuk dibuka, tidak mungkin untuk dibaca, tidak mungkin untuk mengetahui isinya, dan dapat sepenuhnya mengukur hingga kemungkinan untuk membaca dan membakar atau hanya membakar.

20 tahun terakhir, dunia telah mengalami perubahan besar dalam industri, industri, digital dan bahkan industri hibrida, melalui pengenalan teknologi baru. Dengan munculnya Internet, revolusi digital pertama ditandai, yang membuat akses ke Internet, jaringan sosial dan informasi mentransfer bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

Manusia telah terbiasa dengan tindakan sederhana seperti: membayar pembelian dengan ponsel, bahkan tanpa keterlibatan kartu plastik; Gunakan sebagai cloud penyimpanan, menyediakan akses ke file dari perangkat apa pun; penggunaan QR-codes, meskipun untuk kunjungan ke bioskop, meskipun untuk naik ke pesawat. Secara singkat, tampaknya semuanya mengarah pada fakta bahwa sebagian besar aktivitas sehari-hari yang kita lakukan sekarang di dunia fisik akan digantikan oleh sejenis gambar yang berlawanan dengan pembaca data atau hanya kode dan semua ini akan terkandung dalam satu perangkat. . Hanya saja Anda tidak bisa melupakan Internet yang cukup terkenal dari semua hal dan semua sistem robot, serta berbagai kombinasi integrasi mereka.

Seiring dengan perkembangan teknologi, ada juga pertanyaan tentang keamanan informasi yang sebelumnya dilindungi, tetapi saat ini dapat dikompromikan dan digunakan melawan Anda. Terutama ketika datang ke negara-negara di mana informasi rahasia Anda mungkin dan beresiko.

Cepat atau lambat, saatnya akan tiba ketika Anda akan menyadari bahwa menggunakan kata sandi yang berbeda di sejumlah besar tempat, tidak berfungsi dengan perangkat seluler Anda atau fungsinya yang terpisah, dapat menimbulkan masalah atau ketidaknyamanan yang besar bagi Anda.

Untuk mengatasi masalah ini dan banyak masalah lainnya, Vortix telah mengembangkan sejumlah solusi dan layanan inovatif yang merupakan bagian dari keseluruhan ekosistem. Di garis depan segalanya, ada gudang MySafe. Di masa depan, proyek-proyek berikut akan disajikan: ThPay Vortix, KShoppingMall Vortix, XChange Vortix.

PRODUK

Perusahaan Vortix berencana untuk merilis tiga versi penyimpanan MySafe :
1. Steel VaultSatu kunci disediakan untuk satu pengguna, tidak ada kemungkinan untuk berbagi. Satu terjemahan juga tersedia. Kontrak tersebut dibuat selama satu tahun.

2. Kubah Karbon EmasMenyediakan tiga kunci untuk mengakses repositori. Pembagian parsial dari isi repositori adalah mungkin. Berbagi dapat disediakan menggunakan multi-tanda tangan. Kontrak tersebut dibuat selama satu tahun.

3. Krypto Titanium VaultMulti-penyimpanan lengkap. Tiga kunci diberikan untuk digunakan. Anda dapat mengunduh file untuk banyak pengguna. File hanya diunggah dengan izin dari pemilik toko. Serta di Gold Carbon Vault, berbagi konten parsial adalah mungkin. Itu dibagikan dengan multi-tanda tangan. Kontrak tersebut dibuat selama satu tahun.

Ini adalah model dasar. Tetapi kemudian tim akan menerapkan model dan versi tambahan. Dan juga, jika diinginkan, opsi "Untuk memesan" akan tersedia, dalam kerangka proyek mana yang akan dilaksanakan untuk tujuan non-standar: kesehatan, keuangan, sistem perbankan, dll.

ICO

Akan ada 4 putaran, satu setiap 15 hari, setelah batas waktu PreSale.
Pada setiap putaran, total 26.875.000 Token VTX harus tersedia untuk dibeli, sehingga total 107.500.000 VTX Token untuk semua putaran ICO.
The 1st Round Price of 1 VTX = 0,16 USD
Pembelian Transaksi Minimum: 100 VTX


Presale dan Ico Token
  • Nama: VORTIX TOKEN Rp
  • Kode: VTX
  • Teknologi: ERC-20 Ethereum
  • Token: 200.000.000
  • Token Harga Dasar: 1 VTX: 0,2 Dolar Amerika Serikat
Berikut Dana yang hasilkan PreSale dan ICO akan digunakan dalam persentase perkiraan :
  • Produk Tahap Akhir Pengembangan: 15%
  • Biaya Administrasi: 15%
  • Pemasaran: 30%
  • Riset dan Inovasi: 10%
  • Infrastruktur TI, Lisensi Perangkat Lunak, Pengembangan Perangkat Keras: 10%
  • Cadangan: 20%
Peta Jalan

Tim


Informasi Selengkapnya :
Website  | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram | Profil Bitcointalk saya

Wallet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment