Wednesday, July 18, 2018

Platform Level01


Level01 adalah pertukaran derivatif peer-to-peer (P2P) yang memungkinkan investor untuk secara bebas memilih kontrak satu sama lain tanpa memerlukan perantara atau kendaraan.

LVX adalah platform global terdesentralisasi yang digunakan untuk mengelola titik-titik kumulatif dan program kesetiaan. Setelah menganalisa banyak program kesetiaan pada titik yang berbeda, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Hal ini menyebabkan kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan belum berhasil diimplementasikan dan tanggung jawab perusahaan telah meningkat.
mari kita periksa bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem tersebut dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek dengan cara yang mirip dengan integrasi skor. Semua pengguna LVX poin atau mil dari token yang mereka terima dari program afiliasi LVX atau sebaliknya, penanda perubahan untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna untuk membeli produk dalam program kemitraan LVX . Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang ditawarkan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

LVX adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait langsung dengan pengguna ini, dan program loyalitas yang diterapkan oleh kewajiban yang buruk dan berkembang kepada perusahaan sebagai hasil dari menggunakan terlalu banyak program loyalitas. Mengintegrasikan Poin LVX Menyediakan LVX Loyalty Sales (LVX) dan program loyalitas pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, LVX menggunakan teknologi sirkuit blok untuk menghapus kendaraan dari pusat, memberikan pengguna dan mitra hasil yang lebih logis.
titik dan mil digunakan terutama dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga populasi Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, gunakan poin untuk perjalanan bisnis ketika terbang di pesawat terbang, kartu kredit, atau toko online yang dikumpulkan setiap saat. Seringkali barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian saat membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, kurangi harga komoditas yang memungkinkan Anda menggunakan poin di masa depan sebagai poin tunai untuk membeli barang dan jasa. Meningkatkan kesetiaan pelanggan untuk bisnis dapat mengharapkan kesetiaan dan mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikan dan memanipulasi token LVX dan mengelola LVX dan titik. Setiap perusahaan di seluruh dunia dompet mereka LVX pengguna juga dapat dengan mudah berbelanja untuk kacamata penanda LVX atau tanda LVX untuk kesamaan. Selain itu, LVX dalam tas berisi saluran komersial yang menyediakan pengguna waktu nyata atau bermitra dengan mitra iklan atau kupon. Kemitraan ini memungkinkan LVX untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pengguna LVX toko dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kami temui memperkenalkan program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk aset-aset ini menelan biaya miliaran dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada begitu banyak pekerjaan di dunia. Dalam keputusasaan, sulit untuk mengelola dan menggunakan kacamata pelanggan. Bahkan untuk bisnis, skor dapat mengarah ke program loyalitas yang lebih rendah dari yang diharapkan, dan berdampak negatif pada utang. Saat ini dengan penggunaan kacamata LVX , program kesetiaan adalah keputusan berdasarkan kunci yang memecahkan masalah. Fitur Utama LVX termasuk LVX dompet, perubahan, LVX promosi untuk menghargai dan menjaga. LVX

Project Adem adalah keputusan, yang memecahkan masalah program loyalitas yang menggunakan poin LVX . Fitur UtamaTas LVX tas LVX , perubahan, promosi dan penyimpanan umpan LVX . LVX

Penjualan Token (LVX)

Token LVX yang Etherea dirancang sebagai platform yang kompatibel dengan ikon ERC20 dan manfaat dari penguncian teknologi. Target audiens LVX - maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan ini, LVX akan memiliki satu miliar dolar di pasar global berdasarkan teknologi penguncian yang canggih, aman dan efektif.

Masalahada masalah seperti yang dijelaskan di bawah ini. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena peringkat pelanggan semakin kurang diminati, kewajiban perusahaan menjadi lebih penting dan ada dampak negatif pada evaluasi keuangan. Program loyalitas kinerja rendah: Karena rendahnya penggunaan skor ini, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas seperti yang diharapkan. bagaimana biaya sosial untuk klien dan bisnis adalah efisiensi rendah.

kompleksitas titik kontrol: rata-rata 29 program direkam, yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan menyebabkan ujung kacamata. Salju akan disediakan oleh platform ini. Baik pengguna dan bisnis dapat menggunakan kursi platform. Gunakan poin Anda di LVX Loyalty Points (LVX) atau di titik toko. Pengguna mengakses promosi melalui saluran iklan untuk mengakses iklan perusahaan mereka.

LVX memungkinkan Anda mengelola dompet Anda dan mengintegrasikan lebih dari satu mitra pada saat yang bersamaan. Perusahaan memiliki lebih banyak akses pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk menjual produk mereka dengan cepat. Ubah model membantu perusahaan LVX secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong lebih banyak kesetiaan kepada calon pelanggan yang menggunakan umpan dan penyimpanan tugas. LVX

TIM



Pelajari Lebih Lanjut:
Dompet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment