Monday, July 16, 2018

PROYEK ZODIAQ



APA ITU ZODIAQ?
ZODIAQ adalah proyek yang memiliki bank sendiri dan juga memiliki kode SWIFT dan lisensi untuk membuka akun dan melakukan semua operasi yang mencakup penyimpanan akun, transfer crypto dan mata uang fiat, serta pertukaran crypto sendiri.

Ini adalah proyek yang akan menerapkan platform fleksibelnya sendiri. Tujuan utama ZODIAQ adalah menyediakan solusi siap pakai bagi pemain lain di sektor perbankan, yang pelaksanaannya akan membutuhkan sumber daya minimal dan mengarah pada efek jaringan yang signifikan.

Platform ZODIAQ akan memiliki integrasi teknologi dan hukum, dan akan menghubungkan pemain baru lebih murah dan lebih cepat.
Penggunaan teknologi pemblokiran di basis sistem akan meningkatkan kepercayaan pada layanan. Teknologi ini bekerja tanpa manajemen terpusat dan karena itu tidak terpengaruh oleh biaya dan waktu transaksi.

Sasaran strategis ZODIAQ adalah untuk menciptakan infrastruktur keuangan baru yang akan menggantikan bank tradisional sebagai layanan manajemen untuk pelaksanaan transaksi antar rekanan. Dengan menyediakan penyimpanan data terdesentralisasi di dalam ZODIAQ, platform akan secara signifikan meningkatkan tingkat perlindungan data. Dalam jangka panjang, dengan pengembangan infrastruktur platform dan kantor di lokasi yang berbeda, teknologi blockchain, serta solusi cloud menjanjikan, termasuk awan kuantum, akan digunakan sebagai infrastruktur komputasi dan telekomunikasi dasar.

Peta Zodiaq
Zodiaq akan memiliki kartu pembayaran yang memungkinkan Anda membayar di mana saja - katakanlah, di mana pun bank atau kartu kredit tradisional diterima. Anda dapat menarik uang di ATM. Anda menyimpan fiat dan cryptocurrency di akun Zodiaq Anda, dan kemudian pilih apakah kartu Anda akan menggunakan dana fiat atau cryptocurrency. Anda dapat mengubah sumber pembiayaan kapan saja melalui aplikasi mobile atau aplikasi web Zodiaq.

Dompet pintar
Dompet pintar Zodiaq berfungsi seperti dompet dingin, yang membuatnya mudah menyimpan cryptocurrency. Anda dapat menautkan kartu bank pihak ketiga Anda dengan e-wallet sambil memanfaatkan opsi pembayaran transparan. Anda dapat menghubungkan dompet Zodiaq ke kartu Anda, misalnya, dan mengelola fiat dan cryptocurrency Anda melalui aplikasi dompet. Dompet pintar Zodiaq adalah perangkat fisik - mirip dengan dompet penyimpanan dingin seperti Trezor atau Nano. Dompet ini dilengkapi dengan layar tinta elektronik, Wi-Fi, Bluetooth dan modul GSM. Dapat terhubung ke PC atau Mac Anda melalui USB.
Pertukaran Crypto

Zodiaq akan memiliki sistem pertukaran cryptocurrency yang menawarkan antarmuka pengguna yang mudah, berbagai instrumen keuangan dan berbagai aset keuangan yang tersedia untuk perdagangan. Pengguna Exchange akan mendapat manfaat dari deposit instan dan opsi penarikan, termasuk penarikan dan deposito melalui kartu kredit Zodiaq.
Hedge fund

Zodiaq akan memiliki hedge fund dengan sistem manajemen aset berdasarkan kecerdasan buatan. Zodiaq's AI akan menggunakan analisis data besar dan pembelajaran mesin untuk menerapkan strategi dan skenario investasi yang sukses. Algoritma perdagangan hedge fund saat ini sedang diuji pada Poloniex, di mana itu akan membuat keuntungan 100% selama periode pengujian 20 hari.

Platform cryptocurrency yang sangat terkenal.
Dibandingkan dengan platform lain dari pasar, yang satu ini agak baru. Namun, telah mengadopsi diversifikasi cepat dan telah memfokuskan aktivitasnya pada mata uang kriptografi.
Dan dengan menyoroti sejumlah besar mata uang kriptografi, Zodiaq telah menarik semua mata uang virtual yang tertarik.

Situs perdagangan yang sangat andal.

Para pencipta platform Zodiaq menunjukkan keinginan mereka untuk menawarkan pemain-pemain cryptocurrency platform yang andal, sebagai motivasi untuk penemuan yang satu ini. Dengan demikian, Zodiaq dapat dengan bangga menampilkan penggunaan alat teknologi canggih untuk memastikan keamanan situsnya. Struktur platform itu sendiri mempertahankan hingga 90% dari aset offline kapan saja. Selain itu, pengecekan ulang identitas dan transaksi bersifat operasional, tetapi juga dapat dikonfigurasi oleh pemegang akun. Dengan cara ini, keamanan akun yang sempurna dan pergerakan konten adalah tanggung jawab pengguna.
Oleh karena itu, tim kreatif dari platform tersebut berkomitmen untuk mempertimbangkan aspek keamanan selama peningkatan teknis sistemnya. Ini adalah ide yang sangat bagus untuk disiarkan.

Tidak ada pengaruh.
Situs Zodiaq tidak dimaksudkan untuk negosiasi mata uang asing. Akibatnya, ia tidak menawarkan leverage. Ini adalah kesimpulan pada saat menulis analisis ini.
Menurut laporan, tuas akan segera ditugaskan, tetapi masih dalam tahap proyek. Pengenalan opsi ini direncanakan untuk akhir tahun 2017. Kita harus tetap diberitahu sesegera mungkin, perdagangan margin dimungkinkan.

Situs yang dikelola dan lengkap.
Langkah pertama dalam perdagangan tidak mudah. Zodiaq memungkinkan Anda dengan mudah memulai perdagangan mata uang virtual.
Perusahaan pendiri mampu merancang platform dengan semua elemen yang diperlukan, tetapi juga mudah untuk menangani, cukup untuk mendorong pendatang baru ke dunia kriptografi.
Halaman rumah memiliki semua menu di sudut kanan atas, sedangkan bagian tengah layar menunjukkan fluktuasi nilai mata uang utama, semua secara real time.
Beberapa klik sudah cukup untuk melakukan operasi, dengan manipulasi yang sangat intuitif, itu harus diakui.

Ekosistem proyek



Ini adalah proyek yang akan menerapkan platform fleksibelnya sendiri. Tujuan utama ZODIAQ adalah menyediakan solusi siap pakai bagi pemain lain di sektor perbankan, yang pelaksanaannya akan membutuhkan sumber daya minimal dan mengarah pada efek jaringan yang signifikan.

Platform ZODIAQ akan memiliki integrasi teknologi dan hukum, dan akan menghubungkan pemain baru lebih murah dan lebih cepat.

Penggunaan teknologi pemblokiran di basis sistem akan meningkatkan kepercayaan pada layanan. Teknologi ini bekerja tanpa manajemen terpusat dan karena itu tidak terpengaruh oleh biaya dan waktu transaksi.

Karena infrastruktur hubungan yang sangat berkembang dengan sejumlah besar layanan keuangan dan pembentukan cadangan devisanya sendiri, penyelesaian dan layanan kliring akan diluncurkan dalam unit infrastruktur sistem ZODIAQ. Mekanisme ini akan memungkinkan penyelesaian instan tanpa uang dalam mata uang lokal ZOD pada semua kewajiban counterparty antara pengguna dan bisnis untuk barang yang dijual dan dikirimkan satu sama lain, instrumen keuangan dan layanan yang disediakan, atas dasar offsetting. persyaratan dan kewajiban bersama dalam garis besar ekosistem. Ini, pada gilirannya, menciptakan nilai tanpa syarat dari teknologi dan permintaan untuk mata uang internal sistem, sehingga memperkuat nilainya.

 Informasion lebih lengkap kunjungi link berikut :

Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment