Sunday, July 22, 2018

EQUITEN


EQUITEN Ini adalah platform global dan terdesentralisasi yang mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna dan program kesetiaan tidak diimplementasikan dengan sukses dan meningkatkan tanggung jawab untuk perusahaan.

Mari kita lihat bagaimana proyek mengevaluasi sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, seperti integrasi nilai. Semua pengguna dapat menukarkan poin EQUITEN atau mil yang diterima dari program afiliasi untuk token EQUITES atau sebaliknya terhadap token mereka untuk poin dalam program afiliasi.
Pengguna dapat menggunakan EQUITES untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program Afiliasi mendapat manfaat dari lebih banyak peluang melalui pemasaran, promosi, dan belanja.

EQUITEN Ini adalah platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan ancaman langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan diterapkan melalui kewajiban yang buruk dan meningkat untuk bisnis sebagai hasil dari menggunakan terlalu banyak program loyalitas.
Equiten Integrasikan poin ke dalam token EQUIT untuk dijual dan berikan program kesetiaan kepada pelanggan Anda. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, EQUITES menggunakan teknologi pengalihan blok untuk menghilangkan perantara, pengguna, dan mitra dengan hasil yang masuk akal.
Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika menggunakan sistem poin rata-rata dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, jika Anda bepergian dengan pesawat untuk perjalanan bisnis, Anda selalu dapat menggunakan kartu kredit atau poin yang dikumpulkan di toko online. Biasanya, barang-barang ini menerima persentase dari pembelian kami saat ini dan membeli layanan. Untuk pelanggan, skornya mengurangi harga barang, jadi Anda menggunakan poin di masa depan sebagai uang tunai untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, Anda dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

Pengguna EQUITEN dapat dengan mudah mengintegrasikan token dan mengelola PERSYARATAN dan poin. Anda dapat EQUITES ke perusahaan mana pun di seluruh dunia dalam dompet Anda. Pengguna EQUITEN juga dapat dengan mudah menggunakan kacamata mereka untuk token EQUIT atau token EQUITES untuk poin mitra. Selain itu, tas EQUITEN berisi saluran iklan yang menyediakan pengiklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan EQUITEN untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mendorong lebih banyak program loyalitas pelanggan. Selain itu, pengguna EQUITES store mungkin memiliki atau telah membeli layanan dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kami temui meluncurkan program loyalitas dengan poin. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari miliaran dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada banyak perusahaan di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, pelanggan sulit untuk menempatkan dan kacamatanya. Bahkan untuk perusahaan, poin yang tidak digunakan membuat program loyalitas lebih rendah dari yang diharapkan dan negatif pada utang Anda. EQUITEN adalah keputusan desentralisasi berbasis kunci yang memecahkan masalah program kesetiaan saat ini dengan penggunaan kacamata.


Token EQUITEN dirancang sebagai token, kompatibel dengan ERC20 pada platform Ethereum dan dengan teknologi penguncian. Pemirsa target EQUITEN - maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan ini, EQUITEN, berdasarkan teknologi penguncian canggih, pasti dan efektif memiliki satu miliar dolar di pasar dunia.
Penggunaan dana
Pendapatan penjualan token akan membiayai peluncuran produk, pengembangan platform pengguna, dan akuisisi berlanjut:
  • 35% - R & D dan Pengembangan Produk Termasuk pembukaan pusat R & D di London dengan sekitar 20-30 insinyur.
  • 20% - anggaran untuk pemasaran pelanggan dan pemasaran akuisisi tidak signifikan dibandingkan dengan jumlah target pelanggan yang ingin kami terima. Sumber utama pelanggan baru adalah dari mulut ke mulut, karena produk ini memberikan insentif komersial yang sangat kuat bagi pengguna untuk mengunduh aplikasi dan mendapatkan Equiten Card. Ada efek jaringan alami yang dibangun ke dalam produk di sekitar fungsi transfer P2P, yang secara signifikan akan mengurangi biaya pelanggan (CAC).
  • 15% - Capex Awal, termasuk royalti e-uang, kepatuhan dan konfigurasi arsitektur. Beberapa mitra utama kami tercantum di bagian 4 dokumen. Mengintegrasikan semua mitra ini, mendapatkan semua lisensi yang diperlukan di berbagai yurisdiksi, menyiapkan tim kepatuhan, biaya hukum, dan keseluruhan arsitektur teknis adalah mahal.
  • 30% - Modal Kerja Produk kami - Aplikasi Uang Universal pertama dan satu-satunya - dirancang untuk menutup kesenjangan antara dunia mata uang kripto dan mata uang fiat. Untuk memberikan pengguna kami akses real-time ke dana dan nilai tukar sempurna tanpa biaya tambahan, kami perlu menutup kesenjangan pendanaan antara beberapa pihak menggunakan neraca kami sendiri.
Escrow penjualan Token

Dana yang dibayarkan selama penjualan EQU Token disimpan dalam dompet multi-samsung yang aman dan dihapus hanya dari akun dengan 2 dari 3 tanda tangan.
reservasi tanda
Kami telah memesan 100.000.000 dari semua EQU sebagai penanda reservasi. EQU ini tidak diterbitkan atau dijual pada tahap awal dan terkunci dalam kontrak yang cerdas. Jika Anda memilih solusi untuk proyek Equiten Card untuk menghabiskan lebih banyak token, satu atau lebih dari mereka ditawarkan dalam format lelang atau format lain yang memenuhi persyaratan modal kaleng proyek. Secara khusus, biaya tinggi terjadi ketika equites memutuskan untuk mengajukan solusi di Uni Eropa atau di Asia. Sementara itu, EQU ini tidak digunakan. Mereka tidak dianggap dihabiskan. Ada kemungkinan bahwa EQU ini tidak akan pernah dikeluarkan, tetapi kami memerlukan cadangan jika diperlukan.

Skenario

Membiayai Kartu Equite Anda dengan ETH / BTC dan pertukaran otomatis dengan kartu kredit saat Anda menarik kartu.
Kartu Equite adalah cara yang paling nyaman dan hemat biaya untuk menghabiskan waktu Ether dan Bitcoin Anda. Anda dapat menggunakan Kartu Ekuitas Anda dengan ETH / BTC secara waktu nyata dan gratis serta memiliki akses ke Kartu Equiten Anda. Anda dapat mengatur aturan untuk secara otomatis mengisi ulang kartu Anda setiap kali saldo jatuh di bawah tingkat tertentu.
Pada saat transaksi, jika Anda membatalkan kartu, kami akan memverifikasi bahwa Anda memiliki cukup dana di akun Anda dan hanya mengonversi jumlah yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi.
Semua transaksi yang diselesaikan dengan Equiten Card akan dilakukan pada tingkat Interbank yang sempurna. Bank dan perusahaan kartu kredit biasanya mengenakan biaya mata uang dan lintas batas ketika Anda berinvestasi dalam mata uang asing. Dengan Equiten Card Anda dapat menghemat EUR 30-40 untuk setiap pembelanjaan EUR 500.
Pengeluaran dalam mata uang asing di luar negeri
Dengan Equiten Card Anda dapat membayar di seluruh dunia di lebih dari 30 juta lokasi dealer. Kartu Anda selalu diperlakukan sebagai kartu mata uang lokal, Anda mendapatkan nilai tukar antar bank yang sempurna tanpa biaya tambahan, tanpa biaya lintas batas, jangan khawatir.
Belanja online dalam mata uang asing
Cara terbaik untuk menghemat uang adalah menggunakan Kartu Equiten untuk belanja online dalam mata uang asing.
Kirim uang kembali ke rumah
Transfer adalah 6-8x lebih murah daripada bank-bank high street ketika uang dikirim ke rumah. Selain itu, mengirim uang dengan Equiten App adalah 0,5% lebih murah daripada Transferwise. Membandingkan dengan Western Union atau MoneyGram hampir tidak masuk akal - pengguna kami dapat menghemat hingga 25% pada satu transfer dibandingkan dengan lembaga yang ketinggalan jaman.

Aplikasi Equiten memungkinkan Anda dengan mudah berbagi tagihan dengan teman-teman Anda atau mereka dengan satu Pengembalian atas Pemasok / Kontraktor / Distributor dalam Mata Uang AsingUntuk mereka yang menjalankan perusahaan yang membayar pemasok dalam mata uang asing, Aplikasi Equiten adalah sumber mata uang asing terbaik. Kami telah mengalahkan setiap bank dan perusahaan pengiriman uang dengan tarif antar bank yang sempurna 
REQUEST APP & PLATFORM 
DETAIL RINCIAN Penggunaan Menyesuaikan Kepemilikan. Kedua aplikasi iOS dan Android dibangun in-house dengan fokus pada kesederhanaan dan kemudahan penggunaan.Lema apa yang telah diselesaikan proyek? Berikut adalah masalah yang terdaftar.
Peningkatan kewajiban kepada perusahaan: Item yang tidak digunakan dilaporkan sebagai kewajiban. Karena semakin sedikit pelanggan yang diperlukan, kewajiban perusahaan menjadi lebih penting dan berdampak negatif terhadap penilaian keuangan.
Program kesetiaan berkinerja rendah: Ini karena nilai penggunaan yang rendah, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. rendahnya produktivitas, cara mengurangi biaya sosial bagi pelanggan dan perusahaan, kompleksitas Checkpoint: rata-rata 29 program terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk memverifikasi bahwa kacamata sudah ketinggalan jaman.
Manfaat disediakan oleh platform ini. Baik pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat menjual poin mereka untuk dijual terhadap token EQUITES atau mengumpulkan poin mereka pada titik pemuatan. Pengguna dapat mengakses iklan melalui saluran periklanan untuk mengakses iklan dari perusahaan yang berminat. Dengan EQUITEN dengan Wallet, Anda dapat mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra secara bersamaan.
Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan sehingga Anda dapat dengan cepat menjual produk Anda di pointer.
Bagikan Model EQUITEN membantu perusahaan untuk secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Melalui penggunaan pakan dan saham penghargaan EQUITEN mitra untuk loyalitas yang lebih besar untuk pelanggan potensial fördern.Equiten saat ini mendukung 10 mata uang kripto dengan kredit 60%. Didukung mata uang kripto: BitcoinÄtherRippleBitcoin BargeldLitecoinTetherWährungNEOSTRICHCardanoIn masa tambahan cryptocurrency hinzugefügt.Fazit: Proyek memecahkan masalah yang mahal dan mahal. Platform adalah contoh utama dari penggunaan kontrak pintar yang berarti dan benar-benar merupakan terobosan untuk masa depan. Dengan timnya yang berpengalaman dan visinya yang luar biasa, ini adalah proyek yang serius dengan prospek sukses yang luar biasa.

Tim:



Info selengkapnya: 

Penulis: sabqie2
Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment