Sunday, July 8, 2018

Teknologi blockchain ION CHAIN




Teknologi blockchain tidak diam dan mengikuti waktu. Jumlah jaringan berdasarkan blockchain meningkat dalam perkembangan geometrik, yang menyederhanakan rutinitas kerja rutin.

Teknologi rantai blok saat ini secara bertahap bergeser dari teknologi "bukti kerja" menjadi "bukti teknologi partikel". Aspek yang paling menguntungkan dari sistem baru adalah daya yang kurang kompleks diperlukan dan bahwa imbalan dalam blok diperbolehkan sebanding dengan pemilik token yang ditugaskan. Ini sangat mengurangi kebutuhan energi untuk penambangan dan meningkatkan produktivitas dengan mengurangi biaya.

ION CHAIN ​​menawarkan rantai blok ganda inovatif yang memenuhi standar global dan menyediakan teknologi aman, terukur, dan terdesentralisasi yang menjamin keamanan melalui pengembangan kolaboratif dan non-kontak.


IonChain menggunakan teknologi terbaru untuk menggabungkan jaringan basis data, yang biasa disebut sebagai pecahan; IonChain akan membawa sistem berskala besar dan terdistribusi yang memiliki manfaat skalabilitas yang berbeda. Ini akan memungkinkan IonChain untuk mengisi celah di pasar dan tumbuh untuk memenuhi kebutuhan bisnis di seluruh dunia.

Jaringan terdistribusi memperluas kemampuan IonChain secara eksponensial dan akan beroperasi untuk mengintegrasikan IONC ke dalam transaksi umum. Tantangan Blockchain yang dapat diatasi oleh IonChain adalah kemampuan untuk mengukur, memberikan keamanan dan desentralisasi, sambil mempertahankan layanan berkecepatan tinggi.

IonChain - adalah peluang untuk penskalaan, keamanan, dan sentralisasi sambil mempertahankan layanan yang cepat. Prinsip desain melibatkan peningkatan skalabilitas dan keamanan, dan menjadi terdesentralisasi, bagaimanapun, hati-hati untuk mempertahankan level yang tinggi. Pengalaman pengguna dalam ekosistem dihasilkan oleh tingkat tinggi (QoE) untuk menciptakan proses silang bersama, yang penting untuk ION CHAIN. Alasannya adalah bahwa ia mampu mendukung platform yang berbeda dan menawarkan kepada pengguna sebuah kalkulator yang mudah digunakan.


Fitur sistem IonChain:
Kontrak cerdas - kontrak pintar akan diamankan. Etherea Access saat ini adalah mesin virtual yang paling banyak digunakan.
Operasi rantai di dalam ruangan dan di luar ruangan - dalam rantai ruang operasi untuk waktu yang diperlukan untuk mengakses informasi yang tidak ada sirkuit blok proses tidak dipertimbangkan. Data intelektual dalam kontrak tertentu dapat dipisahkan sesuai kebutuhan.
Layanan keamanan disederhanakan dengan memungkinkan akun untuk mengakses semua bagian. Pengguna dapat menjalankan saluran default melalui alamat sekunder yang berisi akun pengguna yang mengelola semua alamat akun utama lainnya atau bagian dari pengguna lain. Opsi akun utama terutama digunakan dan kemudian dikembalikan ke akun utama jika saldo pada akun sekunder dipindahkan sementara ke alamat pada akun kedua untuk sementara jika diperlukan.
Sharding adalah pembagian data dari database besar ke dalam database yang lebih kecil. Ini adalah cara umum di mana sebagian besar sistem terpusat mencapai kebutuhan skalabilitasnya. Misalnya, Ethereum
Mendukung operasi lintas-serpihan dan dianggap sebagai bagian integral dari proses konsolidasi untuk skalabilitas.
Skalabilitas. Untuk jaringan seperti itu, Anda memerlukan setidaknya dua operasi: satu untuk menyelesaikan saluran pembayaran, satu lagi untuk penghancuran saluran lain. Jaringan backlighting tidak berguna untuk semua tujuan ketika sekelompok pengguna menciptakan transaksi duplikat di antara mereka.
Jaringan terdesentralisasi, kemampuan untuk memindahkan perdagangan dan penyimpanan dari pusat juga memungkinkan untuk mengurangi biaya. Ini memungkinkan orang biasa menggunakan teknologi seperti perusahaan besar.

Fitur penting dari jaringan IonChain adalah bahwa ia dirancang dari awal dengan skalabilitas.
Skalabilitas horizontal. Jaringan ini meluncurkan setiap node sebagai node super lengkap yang memberikan tingkat perlindungan yang sama terhadap serangan jahat sebagai blockchain tradisional.
Jaringan mudah digunakan, aman dan memberikan keterlibatan masyarakat yang memungkinkan penyatuan para penambang yang lemah.


IONC TOKEN yang dibangun di atas blockchain Ethereum akan menjadi inti dari keseluruhan sistem, yang secara digital dilindungi secara kriptografi dan dirancang sebagai token utama untuk jaringan.
Keamanan transaksi disediakan oleh basis teoritis kami, yang berarti bahwa lebih dari 50% dari total kapasitas hash dikirim ke rantai dasar, yang bertindak untuk mencegah biaya duplikat.
Transaksi silang juga dapat dirilis di platform dan dikonfirmasi dalam beberapa menit, sementara jumlah transaksi silang meningkatkan waktu respons. IonChain akan mengelola jaringan kontrak cerdas, yang akan didukung oleh mesin virtual Ethereum.

Fokusnya adalah pada IONC Token, yang menyediakan lingkungan pertukaran yang andal di sektor permainan dan keuangan.

RINCIAN TOKEN
  • Nama Token: Token ionchain
  • Token Token: IONC
  • Platform: Ethereum -> Ionchain
  • Jumlah persediaan: 1 000 000 000
  • Softcap: TIDAK ADA SOFTCAP
  • Hardcap 1 600 ETH
  • Menjual token: 07.07.2018 - 14.07.2018
  • Harga: 1 ETH = 125.000 IONC
  • Investasi minimum: 0,1 ETH
  • Investasi maksimum: 1,6 ETH
  • Peserta maksimum: 1000 (dipilih oleh lotere)
  • Negara: Finlandia
  • Whitelist / KYC: ya
  • Area terlarang: AS, Cina, Singapura
Prinsip-prinsip RANTAI ION adalah untuk meningkatkan skalabilitas, tetapi pada saat yang sama memastikan bahwa desentralisasi dan keamanan adalah hal yang sangat penting. Pembuatan transaksi online transparan untuk memastikan QoE dalam ekosistem mampu mendukung platform yang berbeda dan menyediakan pengguna dengan akun yang user-friendly.


Dengan peningkatan pemblokiran terdesentralisasi, seperti Ethereum dan Bitcoin, jumlah teknologi akuntansi terdistribusi lainnya telah meningkat. Karena volume transaksi elektronik meningkat secara global, jelas bahwa ada kebutuhan untuk meningkatkan jumlah blok berdasarkan blokade untuk memenuhi permintaan. Fakta bahwa perangkat pemblokiran besar memiliki masalah saat ini ketika memproses sejumlah besar transaksi yang mereka lihat menunjukkan kebutuhan untuk membuat platform tambahan.

Menggunakan teknologi terbaru untuk menggabungkan jaringan basis data, biasanya disebut sebagai pecahan, IonChain akan menyediakan sistem besar dan terdistribusi yang memiliki manfaat skalabilitas yang berbeda. Ini akan memungkinkan IonChain untuk mengisi celah di pasar dan tumbuh untuk memenuhi kebutuhan bisnis di seluruh dunia. Jaringan terdistribusi memperluas kemampuan IonChain secara eksponensial dan akan beroperasi untuk mengintegrasikan IONC ke dalam transaksi umum. Tantangan Blockchain yang dapat diatasi oleh IonChain adalah kemampuan untuk mengukur, memberikan keamanan dan desentralisasi, sambil mempertahankan layanan berkecepatan tinggi.


Kesimpulan

Saya hanya mempertimbangkan proyek-proyek yang menarik dan perspektif. Saya menyarankan semua orang untuk memperhatikannya. Ide segar, pendekatan yang baik, tim yang kuat - semua ini mengatakan tentang keseriusan proyek.

Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:


Dompet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment