Friday, July 27, 2018

TITA



Pertukaran adalah tempat pertemuan antara permintaan dan penawaran komoditas dan turunan. Penjual dan pembeli barang-barang komoditas di bursa. Selain pembeli dan penjual, ada juga persaingan yang dikenal sebagai komisaris dan broker. Anda tidak bisa membuat harga yang kompetitif, tetapi tidak dapat dilakukan pada barang-barang khusus yang masuk ke pasar persaingan dan non-pesaing.

Komoditas yang tersedia adalah kopi, coklat, gula, kedelai, jagung, emas, tembaga, aluminium, kapas, lada, gandum, dan CPO (minyak sawit mentah), kapas, susu, nikel) dan kontrak berjangka yang menggunakan kekayaan sebagai aset mereka.

Jaringan TITA didukung oleh Ethereum Blockchain melalui penggunaan kontrak Smart. Proyek TITA menciptakan jaringan terdesentralisasi, ekosistem untuk meningkatkan, investasi Bridge Asset, diversifikasi di pasar komoditas dan menyediakan pembiayaan yang dicat untuk produksi komunitas.

Proyek TITA memiliki proposisi nilai yang kuat untuk Pertukaran Komoditas, Pasar Barang Jadi, Organisasi Manufaktur, perusahaan logistik, perusahaan yang menyediakan layanan untuk perdagangan komoditas, membersihkan rumah, agen, pembeli, dan penjual. Dengan demikian menciptakan ruang yang unik untuk pengguna kami dengan membuat platform yang multifungsi, membuat bisnis lebih mudah dan memberi mereka kemampuan untuk mengakses berbagai layanan.

Dengan kapitalisasi Pasar Komoditi lebih dari $ 50 triliun, Jaringan TITA memberdayakan semua orang untuk berkomunikasi, berdagang, dan melakukan investasi dengan dunia terbaik dunia.


BLOCKCHAIN ​​TECHNOLOGY ON COMMODITY TRADING
Blockchain adalah buku digital besar terdesentralisasi, terdistribusi dan publik yang dapat digunakan untuk semua data berikutnya dan kolusi jaringan.


Diterapkan dengan benar, inovasi yang memiliki potensi untuk meningkatkan harga, dan harga yang menguntungkan bagi pembeli, dan memberikan yang lebih luas bagi mereka yang sedang mencari pajak di antara lembaga keuangan. . Blockchain dapat membantu pedagang. Ini juga memastikan waktu, mempercepat modal dan memberikan bukti.

Masalah

Di sini, kami menemukan beberapa tantangan mendasar dan globalisasi dan bagaimana hal itu memengaruhi produk akhir yang kita lihat hari ini. Ini adalah masalah proyek TITA dibangun untuk memberikan solusi.

Setoran TunaiKelemahan utama dalam kas adalah bahwa pasar adalah kebebasan yang terorganisir (global). Harga dari satu tempat ke tempat lain dan juga sesuai dengan karakteristik mereka, dan menggunakan yang berbeda.
Tidak ada kutipan harga yang unik untuk barang yang berlaku di seluruh negeri pada waktu tertentu.
Jalur KreditAkses ke pasar internasional menjadi lebih mahal.
Logistik
Anda tahu apa saja pengiriman biasa tidak hanya dari tambang ke smelter atau refiner ke pembeli; lain, dapat membawa kapal, kereta api, gudang, dan pabrik di sepanjang jalan. Dan bahkan jika pengiriman di tongkang atau kapal selama sebulan atau di pabrik selama bulan, kepemilikannya dapat berubah beberapa kali.
Teknologi
Pasar barang menjadi penghambat karena datang ke teknologi inovatif dan mutakhir. Banyak keuntungan telah berinvestasi dalam teknologi Perdagangan Komoditas dan Manajemen Risiko (CTRM). Namun, Banyak orang dan orang yang tidak puas yang mereka manfaatkan dari mereka

Ekosistem TITA
Jaringan terdesentralisasi yang digunakan untuk pasar barang-barang Baku dan produk jadi mereka bersentuhan dengan produsen, pembeli, penjual, distributor, distributor, dan agen perdagangan. Ini akan memberikan pengguna visibilitas produk yang baik dan berkualitas tinggi, akurat, dan nyaman dengan blockchain.


Sebuah perdagangan barang-barang yang dirancang untuk menyediakan layanan perdagangan yang kuat untuk perdagangan berjangka. Penggunaan API robot diterapkan untuk memungkinkan eksekusi secara otomatis dan semi-otomatis untuk pengguna.


DETAIL TOKEN









INFORMASI  LEBIH DETAIL: 

WEB: https://titaproject.io/
WHITEPAPER: http://titaproject.io/whitePaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4508764.0
FACEBOOK: https://facebook.com/TITAproject/
TWITTER: https://twitter.com/Titaproject
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/G-HplkaTMCvs9Xv-NrilaQ
PENULIS: sabqie2
DOMPET: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment