Friday, July 27, 2018

LIOS hyper translation ecosystem



Proyek LIOS adalah paradigma baru untuk jaringan hyperconnected, yang dikembangkan oleh para peserta. Untuk melaksanakan proyek, kami beralih ke generasi token (TGE).

Platform LIOS diarahkan untuk Hyper Translation dan Hyper-Connected Network Ecosystem, yang terutama menggunakan teknologi bahasa berdasarkan blok dan kecerdasan buatan. Dengan menawarkan siklus yang baik yang berbagi teknologi terkait, seperangkat produk dan layanan yang cepat dan murah dan distribusi profit yang adil secara transparan, ekosistem LIOS akan memiliki stabilitas dan skalabilitas tinggi.

Teknologi Peer-to-Peer
Transaksi menggunakan teknologi Blockchain adalah peer-to-peer, dalam arti bahwa data (dapat berupa pesan, uang, atau informasi penting) dapat dipindahkan dari satu pengguna ke yang lain tanpa bantuan pihak ketiga untuk memprosesnya. Dengan Blockchain, kita tidak perlu lagi bergantung pada satu server karena semua transaksi direplikasi di seluruh jaringan, menghindari berbagai bentuk penipuan karena data yang diubah, down server, atau akun yang diretas.

cryptocurrency di masa depan telah menjadi proposisi yang semakin menarik di pasar dan mungkin tidak memiliki infrastruktur perbankan tradisional. Beberapa negara berkembang di dunia bahkan telah menerapkan mata uang nasional berbasis Blockchain, seperti Bitcoin, dan teknologi ini juga digunakan oleh beberapa proyek amal besar untuk membantu mereka yang tidak memiliki rekening bank.

Namun, saat ini, ada platform yang akan membangun infrastruktur besar yang memungkinkan OpenNMT dan LIOS Marketplace setelah TGE.
Dengan lebih dari 100 juta anggota platform, yang memberikan kecerdasan kolektif mereka, kami akan mengembangkan OpenNMT.

Lios ini juga dapat mengatasi hak cipta bagi konsumen dengan blockchain dan sistem bagi hasil yang sangat adil bagi konsumen dan produsen untuk menciptakan LIOS CRYPTO-ECOSYSTEM dan menegakkan prinsip transparansi dalam menciptakan kemakmuran

LIOS dan LIO

LIOS membangun Platform LIOS berdasarkan teknologi blockchain, yang terdiri dari AI (teknologi kecerdasan buatan), platform OpenNMT dan Marketplace yang akan meningkatkan teknologi kecerdasan bahasa.Token LIOS adalah token ERC-20 dan LIO adalah cryptocurrency dari LIOS Platform. Dan itu digunakan sebagai cara pembayaran, pertukaran, dan penghargaan dalam Ekosistem LIOS.

LIO bukan saham atau efek Keuangan. LIOS tidak memiliki status hukum. LIOS tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dibatalkan.Systran Software Inc. tidak membuat pernyataan atau jaminan pada kertas putih ini dan tidak menganggap ada tanggung jawab hukum untuk itu. Bahkan jika Anda menggunakan kertas putih ini untuk keputusan Anda sendiri, Anda harus sepenuhnya bertanggung jawab atas hasilnya. Harap dicatat bahwa penggunaan kertas putih ini tidak menyiratkan penggantian, kompensasi atau pertanggungjawaban lainnya atas kerugian, kerusakan atau tanggung jawab penggunaan kertas ini oleh Systran Software Inc. dan para eksekutif dan anggota stafnya.

DISTRIBUSI TOKEN

Penerbitan Token Total
8.000.000.000 Token LIOS
TGE Hard Cap
4.800.000.000 LIO (≒ $ 200 juta USD)
TGE Soft Cap
1.000.000.000 LIO (≒ $ 50 Juta. USD)
Menerima Cryptocurrency
Ethereum (ETH)
Harga investasi minimum
0,1 ETH
Harga Awal Token
$ 0,05 USD

PETA JALAN


TIM
Ketua Lucas Ji
Direktur Jenderal Denis Gachot
Jean Senellart
Global R & D Memimpin
John Paul Barraza
dari Global Business Lead Operasi
Manajemen Perencanaan Strategis Dongpil Kim
Ken Bian
global Sales & Marketing Memimpin
Jin Yan
Linguistic Direktur Teknik
software Insinyur dukungan Ahmad Chaudhry
Peter Zoldan
Linguistic manajer sumber daya
Douglas Jordan
Software Senior engineer
Satoshi enou
Senior manajer teknis Pelanggan
Khomin Kwon,
insinyur Chief Research ASR
Jung Kim
Senior Insinyur NMT
Direktur Pengembangan NLP Youngdae Oh
Direktur Pengembangan ASR Sahngwoon Lee
Minho Kang
Principal adalah ASR Software Developer,
Sunhyung Lee
Kepala insinyur-linguis
analis Changhyun Kim
Keuangan
Business Development Manager Sangjun Mun
Jongkeun ke Choi
Global Strategic Planning Manager
Insinyur Direktur Hungseok Chae
Blockchain
kepala desainer di Blockchain Hongtake
chief programmer Taman kemudian Junyoung
Blockchain Insinyur
Kijung Lee
software Senior pengembang Blockchain
Younghwan Kim
pengembang perangkat lunak Senior Blockchain


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs berikut:

WEBSITE: http: //ico.systran.io/
ANN THREAD: https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 4589261.msg% msg_id%
TWITTER: https: //twitter.com/LiosPlatform
FACEBOOK: https: //www.facebook.com/hypertranslation
TELEGRAM: https: //t.me/joinchat/DVFl5RDB-jIg1vczgZXbkg
BLOG: https: //medium.com/systran-lios

PENULIS: sabqie2
DOMPET ETH: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment