Sunday, July 8, 2018

Proyek INSCOIN KNOX


LATARB ELAKANGSektor asuransi lahir di Italia pada abad ke empatbelas, pedagang, faktanya, mulai memastikan barang diangkut karena kehadiran berlebihan bajak laut. Pada awalnya, jaminan ini bersifat verbal, tetapi pada abad ke limabelas jaminan pertama diterbitkan dalam bentuk kebijakan tertulis: sebuah kontrak antara perusahaan dan diasuransikan, di mana semua klausul dari keadaan yang diasuransikan muncul. Untuk tanggal, pada tahun 2018, kita menghadapi sektor yang matang karena hampir semua keadaan saat ini dalam kenyataan dapat dikenakan asuransi. Sektor sama menikmati produktivitas yang sangat tinggi, berdasarkan fakta itu, bersama dengan sektor perbankan, ini sebuah sektor yang tidak akan pernah berakhir. Namun, ini seharusnya tidak dianggap sebagai sektor sederhana di mana untuk bekerja, faktanya waktu berganti dan bahkan jika objek jaminan tidak berganti, hubungan metode antara perusahaan dan orang yang diasuransikan berubah. Hal ini membutuhkan pembaruan relasional proyek "InsCoin for Knox Project" lahir. Perusahaan yang mapan "Knox Insurance", setelah diotorisasi, akan beroperasi pada awalnya di benua Amerika, Afrika dan Eropa dan selanjutnya kan dengan perlahan membuka pasar semakin besar.


TANTANGAN
Menurut sebuah study FBI biaya tahunan penipuan asuransi sekitar $40 miliar. Biaya penipuan asuransi ini meningkat rata-rata keluarga Amerika sekitar $500 dalam opremi asuransi.
Namun, kerugian terbesar ditanggung oleh perusahaan, manajemen keamanan TI dan kerugian operasional akibat serangan melibatkan biaya investasi besar. Untuk alasan asuransi ini Perusahaan mulai mengelola cyber risk dengan model Three Lines of Defense. Umumnya, TI dan CISO, membuat garis pertahanan pertama, implementasi dan melaksanakan strategi keamanan informasi. Bertugas menjaga pandangan keseluruhan dari semua resiko, CRO membuat garis pertahanan kedua, bersama dengan kepatuhan, yang menilai kecukupan solusi internal dan keselarasan mereka dengan persyaratan peraturan. Ketiga adalah audit internal, memberikan penilaian independen tentang kecukupan manajemen kerangka cyber risk dan atau proses dan kontrol sedang diterapkan secara efektif. Terlepas dari pengaturan yang tepat dari model Three Lines of Defense, Sangat penting bahwa tingkat manajemen puncak memiliki pengawasan managemen cyber risk.
Masalah selanjutnya adalah lambatnya transaksi perbankan internasional.

SOLUSI
Proyek KNOX menyediakan untuk pembentukan perusahaan asuransi pertama yang akan menggabungkan dunia nyata
dengan menggunakan digital teknologi Blockchain, menciptakan paling efisien dan struktur maju di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dab anti-pemalsuan kebijakan asuransi.

Teknologi Blockchain, lahir mulai dari Bitcoin pada tahun 2008, sekarang digunakan semakin banyak secara luas dalam peningkatan jumlah cryptocurrency, untuk memungkinkan penciptaan terdesentralisasi dan disintermediate layanan generasi baru. Blockchain dalam oimplementasi publiknya memecahkan masalah mendasar untuk menciptakan kepercayaan dan jaringan tanpa izin, dimana peserta dapat pertimbangkan transaksi yang valid, dan karena itu juga
kemungkinan terkait sertifikasi, berkat mekanisme persetujuan yang dihasilkan oleh sistem insentif dan disinsentif di antara para pihak yang terlibat. Sertifikasi dokumen yang tidak dapat dipertanggungjawabkan adalah salah satu aplikasi terpenting teknoologi Blockchain, sebagai dokumen tersertifikasi di Blockchain TIDAK PERNAH dipalsukan.

TUJUAN
Proyek INSCOIN bermaksud untuk digunakan, di antara banyak tersedia, Ethereum blockchain, yang saat ini menyajikan jumlah terbesar kasus nyata yang digunakan dan layanan ekonomi dan transaksi saat ini dalam operasi. Ethereum membuat tersedia, penggunaan intrastukturnya dan teknologi ERC20, penciptaan koin pribadi digital dari penerbitan yang dikendalikan (token) yang memungkinkan untuk mendukung proyek kewirausahaan. Penjualan dari token mengizinkan perusahaan untuk mengumpulkan sumber daya ekonomi yang diperlukan untuk pengembangan proyek di mana token itu sendiri akan memainkan peran kunci. Token dalam pengertian ini memungkinkan teknologi baru yang menawarkan layanan inovatif.

Dengan mengeksploitasi blockchain, sistem asuransi terdesentralisasi.
Desentralisasi berarti transformasi kebijakan asuransi tradisional dari paper ke dalam smart contract.
Dengan smart contract penyebaran kebijakan asuransi palsu dihindari karena sistem sama masalah mereka setelah menerima pembayaran.
Dengan smart contract perusahaan tidak akan memiliki keterlambatan dalam mengumpulkan kredit, seperti kebijakan maslah hanya setelah menerima pembayaran. Factor ini bertujuan untuk secara signifikan dan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

Dengan smart contract dalam peristiwa dari kecelakaan hakim yang sebenarnya yang akan memutuskan atau tidak membayar mereka bukan lagi perusahaan, yang bisa memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem block-chain akan memutuskan jika kecelakaan inio adalah sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan terhadap pelanggan.

Seperti Anda bisa memahami pengenalan smart contract adalah langkah penting menuju hubungan adil antara perusahaan dan pelanggan. Hubungan yang mendukung transparansi maksimum dan itu akan memungkinkan perusahaan yang sama memiliki reputasi keseriusan perilaku tidak pernah terlihat sebelumnya, dimana sangat penting
sejak di sektor asuransi NAMA dan REPUTASI adalah faktor utama.

PENGGUNAAN TOKEN DAN RENCANA DEFLASI
INSCOIN token adalah bagian mendasar dari proyek kami. Melalui pelanggan dapat membayar premi asuransi dan dapat mengakses tingkat maksimum keaslian kebijakan, menerimanya dalam bentuk smart contract.

Pasokan Inscoin akan menjadi 500.000.000 dan didistribusikan seperti dibawah ini:
  • 54% Token Sale *
  • 15% Cadangan diblokir (Broker WholeSaler)
  • 10% Tim dan Penasehat
  • 9% Cadangan didistribusikan ke 3 Perusahaan Asuransi (doiblokir selama 3 bulan
  • dan 10% rilis bulanan)
  • 10% Broker Network partnership, Hukum dan Penasehat asuransi
  • 2% Airdrop dan Program hadiah


Semua token tidak terjual akan dibakar Setelah ICO selesai, cadangan 15% dari WholeSaler Broker akan membentuk dasar dari “Rencana delfasi”. Kami sudah memutuskan untuk memberi peran deflasi ke inscoin untuk memungkinkan pertumbuhan konstan dari nilai berdasarkan pada peningkatan progresif dalam omsetr yang akan dihasilkan dalam peningkatanproporsional dalam permintaan.

Rencana delfasi akan terstruktur seperti ini:

15% pemasokan (cadangan Broker WholeSaler) akan, berakhir pada ICO,
sementara diblokir oleh smart contract selama 1 tahun.

Mulai dari basis ini kami telah meramalkan pengurangan terkontrol lebih lanjut dari
modal kerja berdasarkan penjualan kebijakan asuransi.

Pengumpulan premi dalam inscoin diartikulasikan seperti ini:
  1. Untuk premium < $1’000’000 1% harus dibayar dalam INSC
  2. Untuk premium< $100’000 3% harus dibayar dalam INSC
  3. Untuk premium < $50’000 5% harus dibayar dalam INSC
  4. Untuk premium < $10’000 10% harus dibayar dalam INSC
  5. Untuk premium < $ 500 20% harus dibayar dalam INSC
Inscoin dikumpulkan per satu kebijakan, segera setelah diterima oleh perusahaan, akan diblokir oleh smart contract untuk periode tahun. Setelah ini, mereka akan selanjutnya akan dirilis pada tingkat kuartalan 25% Dario total yang diterima dan digunakan untuk mendukung peningkatan omset ketiga perusahaan dan memastikan ekonomi token yang sehat.

Cadangan diblokir lainnya tidak termasuk dalam "Rencana deflasi". Untuk mendukung investor, 10% (Tim dan Penasehat) akan diblokir selama 1 tahun, 9% (menjamin dana dari 3 perusahaan) akan diblokir selama 3 bulan, setelah 10% dari dana dirilis setiap bulan, 10% (Broker Network partnership, Penasehat asuransi dan hukum) akan ditempatkan di pasar dengan angsuran 8% setiap bulan.
Semua dana yang disebutkan di atas akan diblokir oleh smart contract.

RENCANA DEFLASI
INSCOIN PLATFORM
Pada waktu yang sama sebagai awal dari tiga perusahaan asuransi, setelah lisensi hukum telah diperoleh, dengan bantuan dana tercapai, platform pertukaran internal akan dibuat. Platform ini akan memiliki mendasar, melalui pelanggan itu dapat mengakses pembelian produk asuransi yang ditawarkan oleh struktur kami.


Fungsi utama dari platform ini adalah:
  • Pembuatan profil yang disesuaikan untuk Broker, dengan pribadi dompet inscoin mereka.
  • Kemungkinan untuk Broker untuk menciptakan untuk semua kliennya profil yang mendasarinya,
  • dikombinasikan dengan kode identifikasinya dan terkait dompet inscoin.
  • Kemungkinan untuk setiap pelanggan pribadi untuk menciptakan profil milik mereka, dengan
  • saudara dompet inscoin. Pemuatan langsung semua fitur kebijakan untuk evaluasi dan penawaran.
  • Kemungkinan membayar kebijakan seperti yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya.
  • Penerimaan, dalam kasus pembelian kebijakan, alamat dari smart-contract dengan Anda
  • dapat memverifikasi keaslian.
Platform internal sangat penting untuk proyek ini karena melalui itu kita bisa mengelola semua
inovasi proyek kita secara efisien.
KEBIJAKAN SMART CONTRACTMelalui pembayaran kebijakan inscoin, seoperti yang sudah ditunjukan diatas, opelanggan akan menerima bukan hanya kebijakan yang diotentikasi dan standar, tetapi juga kan menerima kode kebijakan yang akan bertepatan dengan
alamat smart contract terkait kebijakan. Terutama yang terakhir berfungsi untuk memberikan bukti yang tidak terbantahkan tentang asal-usul kebijakan.

Dengan masalah smart contract pelanggan dan ahli waris dapat memverifikasi bahwa kebijakan dilindungi dan dapat memeriksa bahwa itu dikeluarkan oleh Perusahaan.

PETA JALAN UMUM

TOKEN SALE




Bonus yang disebutkan di atas merujuk pada investor swasta, yang dalam masa depan akan menjadi pelnaggan potensial dari proyek KNOX, di bawah ini kita akan melihat daftar bonus untuk insurance Broker yang akan mencakup peran kolaborator proyek KNOX.
BROKER

Proyek KNOX akan membutuhkan Broker baru, selain 300 dan lebih sudah ada di sub-jaringan dari WholeSale terkait dengan kami. Broker yang memutukan untuk berinvestasi dalam pre-ICO dan ICO kami akan memiliki bonus pribadi. Semua Broker akan menerima 15% lebih dalam pembelian token. Mereka juga akan menerima bonus komisi disepakati di kantor pusat, dengan tambahan poin persentase berikut:



PRE-ICO dan ICO 

TIM





Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link berikut:
Telegram: https://t.me/inscoinico
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/inscoin-holding-ou/
Twitter: https://twitter.com/inscoinforknox
Facebook: https://www.facebook.com/Inscoin-for-Knox-1802470656458272/
Reddit: https://www.reddit.com/r/InsCoin/

Penulis; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment