Sunday, July 8, 2018

platform Mfun




Mfun adalah platform hadiah blockchain yang dirancang untuk menangkap nilai lebih dalam ekosistem digital dan mendistribusikan ulang nilai ke penyedia konten dan pengguna.
Mfun ingin menyelesaikan tiga inefisiensi utama dalam ekonomi digital yaitu
  • Pengguna tidak dihargai untuk waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi 
  • Penyedia konten tidak dapat memonetisasi biaya iklan mereka 
  • Kurangnya transparansi atau tepercaya
Dengan mereorganisasi aliran transaksi dalam ekosistem, Mfun akan menciptakan keuntungan efisiensi melalui perantara dan mendistribusikan nilai, yang akan mendorong pemain, pengembang dan penerbit untuk mendorong kolaborasi yang lebih erat.

MFUN Ekosistem Pertama dan Terbesar untuk Menawarkan Hadiah kepada Pengguna di Asia Tenggara
bambang (36) dalam blockchain • 13 hari yang lalu

Hadiah atau penghargaan memberi uang, barang, jasa, dll. dilakukan tanpa kompensasi apa pun seperti yang telah terjadi kembali dalam perdagangan, tetapi ada kemungkinan bahwa pemberi hadiah mengharapkan pengembalian atau dalam bentuk reputasi atau gengsi atau hubungan manusia yang kuat.Dalam, peran tindakan dalam hadiah pertukaran penghargaan atau penghargaan dari kedekatan lebih dan lebih banyak pembayaran atau hadiah sering ditawarkan oleh grup sebagai insentif untuk melaksanakan tugas oleh seseorang yang biasanya tidak terkait dengan grup, donasi paling sering dikeluarkan untuk sesuatu di embankan sebagai tugas dan berhasil melakukannya.

Pasar gamer yang sedang booming di Asia Tenggara terus mengalami pertumbuhan lintasan supernya.Menurut Statista, pendapatan online PC dan sel olahraga di Asia Tenggara lebih dari US $ 2,2 miliar pada 2017 dengan berharap bahwa itu akan mencapai lebih dari $ 4 miliar pada tahun 2021. Jumlah komputer online dan pemain mobile di SEA diperkirakan akan mencapai 100 juta pada akhir tahun 2017, mencapai lebih dari 400 juta. di sini 2021.

Populasi besar Indonesia sebesar 260 juta membentuk 40 persen total penduduk Asia Tenggara.Meskipun Indonesia tetap tingkat penetrasi internet terendah di kawasan ini, status pasarnya yang paling cepat berkembang untuk bermain game di Asia Selatan menunjukkan potensi pertumbuhan masa depan yang besar.

MFun bertujuan untuk menjadi ekosistem alokasi terbesar di Asia Tenggara dimulai dengan industri game di Indonesia.Menurut Newzoo, Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara dengan 43, 7 juta pemain menghabiskan total $ 880 juta untuk dibagikan.Ini juga merupakan pasar yang paling cepat berkembang untuk permainan di Asia Tenggara




Cara kerja dari program Mfun untuk pengguna
Mainkan dan dihargaiSemakin lama anda bermain,semakin banyak token Mfun Anda akan dihargai.Gamer sekarang dapat memonetisasi waktu yang dihabiskan untuk game.Mereka bahkan dapat memilih apakah akan melakukan tugas tambahan untuk mendapatkan hadiah.

Tidak ada data pribadiTidak seperti sistem penghargaan lain yang mengharuskan anda untuk mengirimkan informasi pribadi seperti nomor identifikasi,kartu kredit dan nomor rekening bank,Mfun dibangun di atas teknologi blockchain dan hanya akan meminta nomor ponsel anda untuk verifikasi.Ini berarti tidak ada kemungkinan penyalahgunakan data pribadi.

Tidak ada pihak ketigaPengembang game dan penerbit sekarang dapat memotong perantara untuk lebih efektif mendapatkan pemain baru.Mereka dapat menyalurkan pembelanjaan iklan mereka saat ini menjadi gamer yang memberi imbalan langsung dengan token Mfun.Dengan cara ini,gamer lebih termotivasi untuk bermain lebih banyak atau mencoba permainan baru.

Dalam pengembangan selanjutnya perusahaan membuat sebuah cryptocurrency yaitu Mfun Tokens akan dibuat untuk memungkinkan transaksi dalam Ekosistem Mfun.Mfun token adalah token ERC-20 yang kompatibel yang didistribusikan pada blockchain Ethereum berdasarkan kontrak cerdas ERC-20 terkait.Mfun dimaksudkan untuk digunakan dalam platform blockchain Mfun untuk melakukan transaksi dalam Ekosistem Mfun.

Info selengkapnya:
Website : https://mfun.io
Twitter : https://twitter.com/mfunofficial
Blog : https://medium.com/@mfunofficial/
Telegram : https://t.me/mfuncommunity/
Telegram Bounty : https://t.me/mfun_bounty
Ann Threads BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3753013.0

Profil BTT saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Dompet ETH saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment