Sunday, July 29, 2018

ORBIS


Konsep transaksi keuangan, investasi, dan layanan pemasaran yang cepat, mudah dan hemat biaya yang menghasilkan layanan yang mudah digunakan melalui pemasaran pintar.

ORBIS bekerja keras untuk memastikan bahwa ia menyediakan layanan yang bermanfaat bagi dunia. Tujuan kami adalah untuk membuat hidup lebih mudah bagi masing-masing klien kami.

Setiap hari, peningkatan populasi telah memperhatikan minat dunia dalam teknologi baru, yang tidak terkecuali, pembayaran dan transfer, itu di tangan oleh teknologi Blockchain dan menggunakan proyek ORBIS yang dapat mengambil kesempatan ini dan berpartisipasi. Anda sudah dapat membeli token ORBIS Anda dan mulai menikmati semua manfaat yang ditawarkan proyek ambisius ini kepada Anda. Kunjungi dan situs web Anda sehingga Anda dapat mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui grup Telegram. Ingat bahwa kami selalu siap melayani Anda untuk menghilangkan keraguan.
Seperti yang kita ketahui, teknologi berkembang pesat, kami mencoba untuk mempelajari cara termudah dan paling efisien untuk melakukan pembayaran dan transfer dengan cara yang aman, kami harus mengikuti waktu, setiap kali dimuat dengan semua informasi baru.

Baru-baru ini, teknologi pemblokiran telah berkembang sangat aktif. Sejauh ini, ia telah memasuki dunia kita, dan tampaknya bagi saya bahwa setiap orang akan mengenalnya dalam waktu dekat, tetapi juga akan menggunakannya secara aktif dalam kehidupan sehari-hari.

Dan itu tidak mengherankan, karena teknologi ini benar-benar revolusioner, menyederhanakan banyak proses dan ruang lingkup yang rumit benar-benar berbeda dari pengenalan transfer dan pengiriman berakhir di zona investasi.

Misi Orbis
Orbis Konsep adalah untuk menyediakan layanan yang inovatif dengan bantuan teknologi informasi, perusahaan menawarkan layanan yang cepat dan dapat diandalkan untuk pembayaran, transfer atau investasi.

Teknologi ini menggunakan perangkat lunak NFC Mobile sendiri, yang memungkinkan orang melakukan berbagai pembayaran dan transfer. Ini juga akan memungkinkan transfer tidak hanya dari komputer, tetapi juga dari perangkat seluler, sebagian besar akses Internet.

Transaksi Anda akan berbeda dari orang lain karena mereka dapat diandalkan dan cepat, dan ini adalah faktor-faktor yang diperlukan bagi siapa saja. Perusahaan ini terutama berorientasi pada pelanggan, yang tidak mencegahnya menjadi teknologi tinggi.

Orbis teknologi terdesentralisasi

Berdasarkan teknologi pemblokiran yang terdesentralisasi, perusahaan berencana untuk memperluas jaringannya di seluruh dunia untuk menyatukan banyak industri keuangan independen di seluruh dunia.

Salah satu tugas dari ORBIS Vission adalah mempopulerkan sistem di Amerika Latin, Asia dan Afrika, karena ada beberapa perjanjian kemitraan dengan bank dan mereka yang tersedia menawarkan komisi tinggi untuk layanan mereka, karena tidak ada kompetisi khusus.

Karena alasan inilah perusahaan berencana untuk menempati ceruk ini dan memberi orang-orang dengan lebih dari 3 juta orang dengan akses ke komunikasi keuangan, untuk memastikan kondisi yang nyaman untuk transfer yang cepat dan andal.
Informasi tentang OKI



Distribusi dan atribusi Token Orbis

Peta jalan





Bergabunglah dengan tim kami dan beli sekarang TOKENS ORBS Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu dan bergabunglah dengan kelompok telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek ORBIS ini.

Nikmati bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi situs web kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.

Tim OrbisTim Orbis bekerja keras untuk memastikan layanan yang unggul. Tujuannya adalah untuk membuat hidup lebih mudah bagi masing-masing klien kami.


Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:
Situs web: https://orbistransfer.com/
Buku Putih: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
Facebook: https://facebook.com/orbistoken
Twitter: https://twitter.com/OrbisToken
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCRw-ywlW76rIXMY1p21U0AQ
Instagram: https://www.instagram.com/orbis_token/
Telegram: https://t.me/orbisgroup

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment