Monday, July 23, 2018

Platform perdagangan mata uang crypto(Dimensions)


Dimensions Network adalah platform perdagangan yang mendukung perdagangan mata uang kripto, futures, opsi, uang biasa, yang merupakan agregator pertukaran. Proyek ICO dimulai pada 18 November dan akan berakhir pada 18 Desember 2017. 

Dimensions Network adalah platform multi-trading yang menawarkan produk-produk berikut:

  • perdagangan klasik 
  • perdagangan marjinal (leverage) dijual tanpa penutup 
  • perdagangan opsi 
  • perdagangan berjangka 

Fungsionalitas utama dari platform Ini menyediakan pertukaran mata uang kripto biasa, serta ketersediaan produk perdagangan pohon. Perdagangan dilakukan secara rutin. Perdagangan marjinal. 

Disediakan korslet. Opsi dan futures diperdagangkan. Pencipta menangani agregator pertukaran. Aset multiblocking didukung. Anda dapat melakukan transaksi dengan mata uang. Teknologi yang menjadi landasan proyek dan pengembangannya Implementasi konsep Dimensions Network yang dikandung melibatkan tiga tahap pengembangan: Pertama, mereka akan membuat platform terpusat, tempat perdagangan mata uang crypto akan berlangsung.

Jaringan Dimensi membuat token Strike Money (STC) untuk membiayai proyek ini. Ini akan digunakan terutama untuk mendistribusikan hadiah kepada pemilik token. 15% dari biaya perdagangan yang diterima oleh platform perdagangan akan dibagikan sebagai hadiah untuk investor. 3 minggu setelah selesainya Pengembang ICO, Etherdelt untuk, Liqui, Bittrex dan mereka berencana untuk memulai trading di empat bursa, termasuk dengan membangun.
Kemudian, jaringan terdesentralisasi akan dikerahkan untuk mereplikasi platform asli, meningkatkan keamanan dan transparansi. Pada tahap akhir, perusahaan berencana untuk menghasilkan mata uang transaksi online. Akibatnya, produt hibrida akan diperoleh, berdasarkan prinsip desentralisasi dan terpusat, yang mampu menyelesaikan masalah teknologi saat ini terkait dengan kecepatan transaksi, kapasitas dan likuiditas yang tidak mencukupi. Juga, pengguna memiliki kesempatan untuk melakukan pertukaran dengan harga paling menguntungkan bagi mereka. Tidak perlu membayar lebih. Lagi pula, akun di bursa termurah tidak ada. 

Dimensions Network mengurus pembuatan ELA (aggregator pertukaran likuiditas) sehingga pengguna dapat melakukan pembelian dan penjualan dengan harga paling terjangkau, bekerja secara eksklusif pada platform ini, sehingga pengguna akan menghemat waktu mereka, karena tidak perlu mendaftar untuk orang lain. pertukaran. 

Token Sale Dimensions Network Detail ICO: 

Beranda - 18 November 2017 
Penyempurnaan - 18 Desember 2017 
Simbol - STC Standar - 
ERC20 Kursus saat ini - 1 ETH = 800 STC 

Tujuannya adalah 150.000 ETH Terima - hanya Ethereum Max. masalah - 240 juta 
Negara-negara terbatas - Cina, Singapura, AS Distribusi token STC: 
Penjualan token - 60% 
Mitra - 20% Tim - 10% 
Pemasaran - 10% 

Tim

Stephen Mullens (CEO) - Manajer perusahaan dari sektor energi. Ahli dalam tata kelola perusahaan, manajemen risiko, penelitian dan operasi jarak jauh. C, Java Script, Visual Basic, Python, PHP, SQL, HTML
Rin Chwe Me (Kepala Operasi) - Pengusaha. Direktur Snovits
Manu Datta (CTO) - spesialis teknologi, manajer proyek dan pengembang senior untuk bank internasional terkemuka seperti Standard Chartered, Barclays, Morgan Stanley, CLSA dan Lehman Brothers

Info selebihnya kunjungi Link berikut: 

Situs web - https://dimensions.network
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2261537
Whitepaper: https://dimensions.network/static/home/doc/DimensionsNetworkWhitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/dimensionsnetwork/
Twitter: https://twitter.com/DN_STC

Penulis : sabqie2
Alamat dompet ETH: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment