Saturday, July 28, 2018

Magnus Platfoam



Apa itu Magnus
Magnus adalah proyek inovatif, yang dibangun dengan teknologi pemblokiran. Tugas utamanya adalah menyatukan semua peserta lingkup ini ke dalam satu rantai, yang akan bekerja pada teknologi pemblokiran, dengan demikian memastikan keandalan dan keterbukaan informasi yang tinggi. Dalam rantai ini, robot akan dirakit dari seluruh dunia.
Dengan kata sederhana, terlihat seperti ini: proyek Magnus akan mampu menyatukan kecerdasan buatan dalam satu rantai, yang akan membuka peluang baru untuk pengembangan.
Sebagai hasilnya, kita mendapatkan yang berikut: semua robot akan bersatu di antara mereka sendiri, sehingga perkembangan mereka akan dipercepat, dan yang paling penting, para pengembang akan dapat bertukar informasi yang berguna antara semua peserta.

Spesifikasi
Nama token adalah token Magnus (MGS)
Biaya token adalah $ 0,66
Tanggal mulai sebelum ICO dimulai adalah 5 Februari 2018.
Tanggal akhir ICO adalah 15 Februari 2018.
Tanggal mulai ICO adalah 15 Februari 2018.
Tanggal akhir ICO adalah tbd.
Softcap (Pre-ICO) - 1000 Eth
Hardcap (Pre-ICO) - 6.000 Eth
Hardcap (ICO) - 30.000 Eth

Semua token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO berakhir.
Perusahaan ICO
Saat ini, proyek Magnus melakukan ICO, di mana token MGS akan dijual. Biaya satu token akan menjadi 0,66, setelah memasuki bursa saham, seharusnya meningkat, tetapi banyak tergantung pada pasar. Untuk membeli token MGS wajar hanya sebagai investasi jangka panjang.

Mengapa membeli token MGSKeuntungan utama dari token MGS adalah bahwa kapitalisasi akan langsung bergantung pada investasi di seluruh bidang robotika. Misalnya, jika semua proyek yang biasa hanya mengandalkan kapitalisasi pribadi, situasi di sini terbalik.
Dengan demikian, jika robot diinvestasikan, nilai token akan terus meningkat.
Saya akan perhatikan! Kapitalisasi dalam robot akan terus meningkat, sehingga token MGS akan selalu dalam harga. Namun, harus dipahami bahwa berinvestasi dalam robot dianggap proses yang cukup panjang, tetapi sangat menguntungkan.

Kesimpulan
Magnus adalah salah satu proyek terbaik akhir-akhir ini yang akan mengubah dunia robotika dan membuka kemungkinan yang sangat berbeda. Proyek ini memiliki ide yang unik, dan yang paling penting - didukung oleh perusahaan-perusahaan besar.
Saat ini, ada penggalangan dana untuk pengembangan perusahaan, yang dengannya berhasil diatasi. Sekarang Anda dapat membeli token Magnus dengan biaya yang lebih murah, yang menarik banyak investor dari seluruh dunia.

Bagaimana itu bekerjaFaktanya, platform bekerja dengan sangat sederhana dan ini adalah keuntungan yang paling penting. Setelah semua, pada saat ini tidak ada yang seperti ini telah dibuat, dan bidang robotika membutuhkan alat untuk regulasi.
Proyek Magnus mampu memberi mereka, membuka peluang yang sama sekali berbeda untuk semua orang. Mitra Saat ini, platform Magnus menawarkan beberapa mitra yang sudah aktif bekerja sama dengannya:
  • Johnson & Johnson;
  • Pfizer, Boehringer;
  • Kenaikan;
  • Siemens;
  • Nokia dan lainnya.
Saya perhatikan! Magnus telah menandatangani perjanjian nyata untuk bekerja, sehingga kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa proyek ini akan menjadi salah satu yang terbaik dalam beberapa waktu terakhir,.


Tim

No comments:

Post a Comment