Thursday, July 19, 2018

Dealjoy


Pertama kali saya mendengar tentang Bitcoin adalah di tahun 2010, dimana harga Bitcoin masih sekitar 10 sen (Dollar AS). Saat itu, saya belum berinvestasi. Lalu saya membaca kembali tentang cryptocurrency di tahun 2015, sewaktu harga Bitcoin sudah mencapai sekitar 200 Dollar AS. Lagi-lagi saya tidak berinvestasi. Saat itu, sangat sulit untuk mencari panduan tentang cryptocurrency. Tidak ada satu pun teman saya yang mempunyai atau mengerti cara kerja Blockchain atau cryptocurrency. Saya memutuskan untuk menulis panduan ini untuk membantu anda memulai berinvestasi di dunia blockchain.

Disini saya akan memperkenalkan pada kalian sebuah platform yang akan membantu Anda untuk yang ingin berinvestasi pada cryptocurrency, yaitu Dealjoy. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi di cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan energi untuk melakukannya. Dealjoy akan menangani semua kebutuhan ini untuk kalian yang ingin berinvestasi.

Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain , Dealjoy tentunya ingin memberikan kepercayaan penuh untuk pengguna platform ini. Karena dengan teknologi Blockchain, semua transaksi dan penyimpanan data terjamin keamanannya karena tereplikasi di seluruh jaringan blockchain sehingga untuk mengubah satu data maka si peretas juga harus mengubah data yang sama di semua komputer pengguna yang lain di saat yang sama. Hal ini sangat tidak mungkin untuk dilakukan. Blockchain bersifat seperti sebuah buku besar dimana semua transaksi bersifat transparan dan bisa dicek oleh semua orang sehingga memastikan kredibilitasnya.

Tentunya untuk para investor silahkan segera meng invest kan duit kalian ke projek yang saya akan bahas ini . jangan sampai menyesal nantinya jika kalian tidak meng invest kan duit kalian.karena saya yakin proyek ini sangat menjanjikan. mari kita bahas. Aku yakin sebagian dari kalian penasan dan ingin sangat ingin tau detail mengenai proyek yang mengagumkan ini. Yah, ini adalah proyek yang menjanjikan dengan ide yang menarik kreatif dan dapat merubah masadepan cryptocurrencuy.

Apa itu Dealjoy?
Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang online dengan bernegosiasi dan menangani transaksi cashback terbaik . Ketika anggota kami melanjutkan ke toko online melalui platform Dealjoy , mereka akan menerima komisi cashback secara instan dalam token KESALAHAN ERC20 yang kompatibel.


Dealjoy cashbacks dibayarkan hampir seketika dan meski bukan ambang minimum. Anggota akan menarik token mereka yang telah dinobatkan ke dompet mereka kapan saja untuk dicantumkan untuk cryptocurrency yang berbeda, atau perintah untuk penghargaan nilai potensial. Model token yang digerakkan oleh komunitas kami bekerja untuk hal yang baik tentang pemegang token, mengurangi penyediaan saat ini dan membuat belanja untuk tekanan dengan membeli kembali token untuk didistribusikan kembali ke masyarakat sebagai komisi.

Hal ini memungkinkan AS untuk menargetkan menemukan penawaran dan bonus paling sederhana untuk anggota kami daripada menangani transfer kawat internasional, sehingga membutuhkan batas pembayaran minimum dan menurunkan persentase cashback karena biaya proses pembayaran yang tinggi.

Berkat karakter sistem berbasis blockchain, tidak ada info pribadi yang membedakan yang diperlukan dari anggota kami. Sebagai pendukung dan visioner cryptocurrency sendiri, perlindungan pengetahuan pribadi adalah prioritas utama kami. kami memiliki kecenderungan untuk yakin bahwa komunitas kami dapat sangat menghargai pendekatan yang jelas dan sadar-privasi ini.


Proposisi Penjualan
Platform Dealjoy memberikan solusi yang sepenuhnya unik , yang tidak dapat ditemukan di tempat lain . Kekuatan utama Dealjoy ada pada Privasi Pengguna , Pembayaran Instan , dan Ketersediaan Global .
Pembayaran langsung setelah pembelian barang
Secara global tersedia mulai hari pertama
Hampir tidak ada identifikasi data pribadi yang dikumpulkan dari pengguna
Selalu bebas digunakan untuk semua orang di dunia
Tidak ada alternatif global

Dealjoy Ltd telah mendaftarkan dan menandatangani kontrak pemasaran afiliasi dengan pedagang berikut. Ini berarti, bahwa kami dapat memberikan cashback crypto instan pada semua pembelian dari pedagang ini segera setelah Dealjoy Platform diluncurkan, peluncuran beta dijadwalkan pada Q4 tahun 2018 . Tim terus bekerja untuk menggerakkan lebih banyak pedagang ke platform Dealjoy.


Roadmap
  • Q2 2018 Website and Whitepaper live. Community building. Private sale.
  • Q3 2018 Token sale. Platform development. First exchange listings.
  • Q4 2018 Dealjoy Beta launch. Merchant onboarding. Mobile App development.
  • Q1 2019 Global public platform launch. 100+ merchants supported. Mobile Apps Live.
  • Q2 2019 DealShop and DealFeed Live. 500+ merchants supported. Global Promotion.
  • Q3 2019 Dealjoy Partner program launch. 1000+ merchants supported. Positioning among top cashback providers.

TEAM & PENASIHAT
Tim di balik proyek Dealjoy dapat dianggap sebagai keuntungan untuk proyek tersebut. Tim ini relatif besar dibandingkan dengan proyek dan ICO lainnya dan terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dan terampil. Ada foto dan akun LinkedIn yang disediakan di samping anggota untuk membuktikan bahwa mereka adalah orang sungguhan, karena banyak proyek yang mencurigakan menolak untuk memamerkan anggota mereka. Terlepas dari pengembang, yang menjaga sisi teknis proyek dan mengembangkan satu-satunya platform, ada orang yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kontak dengan komunitas dan calon investor, sementara seluruh sisi periklanan dan strategi pemasaran juga berada di tangan yang baik. Berikut ini adalah informasi dari beberapa anggota kunci.

Tim Dealjoy telah dipilih untuk dasar-dasar budaya inovasi, kepercayaan, transparansi, dan kesederhanaan dalam nilai-nilai perusahaan inti kami dan tertanam dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan eksekusi cepat di ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah memimpin tim multidisipliner, multidisiplin dan adaptif untuk mencapai inovasi teknologi di pasar yang sulit.

Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.

Selain mempunyai Tim yang berbakat dan terpercaya, Dealjoy juga mempunyai Penasihat yang sangat handal dan juga berpengalaman. mereka inilah yang membuat proyek ini menjadi sanagat menjanjikan.

Untuk info selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini:

Website: https://dealjoy.io/
Whitepaper: https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628510
Facebook: https://www.facebook.com/Dealjoy
Twitter: https://twitter.com/dealjoyofficial
Telegram: https://t.me/dealjoy

Penulis: sabqie2
Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment