Sunday, July 29, 2018

Proyek Qravity


Apa itu Qravity?Qravity adalah platform produksi dan distribusi akun-akun di mana-mana di mana para pembuat akun mendapat manfaat dari pekerjaan mereka.

Qravity Adalah Ruang di mana akun Produser Dan DAPAT Pembuat akun berkolaborasi mengembangkan akun akun-digital Yang DAPAT dimonetisasi, film termasuk, musik, permainan, e-book, Dan Aplikasi. Para pendiri Proyek Proyek membagi Mereka Menjadi Telkom, Platform which are menggunakan Kontrak Cerdas untuk review Beroperasi Otomatis Melacak Kemajuan Ethereum blok Rantai, mendistribusikan sepengendali di ANTARA para Peserta, Dan mengirimkan Rekening distributor Langsung Ke Dan KONSUMEN. Teknologi Blockchain membuat semua platform transaksi transparan dalam hal pendapatan, distributor, dan divisi keuntungan. Ini juga mencakup hak cipta dan kekayaan intelektual.

Sasaran kami adalah meningkatkan kolaborasi dan membantu membuat akun dan materi iklan yang menghambat dengan menggunakan akun digital. Untuk mencapai tujuan ini, platform Qravity menyederhanakan pengembangan dan distribusi yang unik, membuat lebih baik dan lebih bermanfaat bagi mereka yang membuat.
Bagaimana cara kerja Qravity?

Menyimpan proyek dengan mereka ke dalam tugas dan meluncurkan satu set Qravity Project Token (QPT) untuk setiap tugas. Token ini mewakili penugasan dalam sebah proyek dan hanya secara internal. Segera setelah membuat akun, Anda akan diminta untuk mengirimnya ke akun Anda.

Menyalin proyek, pencipta dan membuat akun secara otomatis menerima harga dari QCO Qcity Crypto Currency distributor atau pembelian akun yang dihasilkan. Jumlah QCO yang menerima setiap orang yang sama dengan bagian proyek mereka, yaitu jumlah QPT yang mereka hasilkan untuk pekerjaan mereka. Folder QCO dapat menggunakan token mereka untuk membeli akun melalui Qravity Marketplace. Anda juga dapat menukar QCO Anda di bursa saham.
Mengapa Anda harus mencuri dengan penjualan token?

Jangka Waktu tinjauan untuk review Landasan Qravity memberikan para pendiri Produktif Proyek Mencari Google Cara Yang pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya pengerjaannya efisien lola tim Yang terdistribusi, memfasilitasi kolaborasi, Dan Mencari Google kreator Produktif MENYEDIAKAN menyumbang Aliran Pendapatan Berkelanjutan Dari Proyek SETIAP Yang Mereka sumbangkan untuk kunjungan wisatawan. Alat Serupa Jangka Waktu: Tersedia Terbatas Dan TIDAK pengerjaannya Yang pengerjaannya pengerjaannya efisien.

Kami akan Berharap tanda QCO Pengembang Segera Platform Penghasilan kena pajak dan Pengembang Lebih Banyak, Banyak pengembang menyumbang Dan pendiri Proyek. Dari Mata uang kripto Ekosistem Qravity, Pemegang QCO DAPAT menggunakan tanda-tanda untuk platform yang murah ATAU internet yang menyediakah Yang Ingin Mereka Lisensi.
Kreasi yang berkelanjutan

Qravity adalah platform produksi dan distribusi akun-akun di mana-mana di mana para pembuat akun mendapat manfaat dari pekerjaan mereka.
Hadiah dihitung untuk semua orang

Qravity membantu orang-orang dengan ide-ide hebat mengumpulkan, mengelola, dan menambah waktu yang kreatif untuk menghasilkan akun asli berkualitas tinggi yang ingin dikonsumsi.

Minimalkan risiko, maksimalkan imbalan
Dengan Qravity, yang menghosting dan hanya mendistribusikan konten yang dapat dimonetisasi, pengembang mendapatkan informasi dalam proyek mereka.

Hasilkan royalti
Buat akun menerima royalti berbasis-hasil setiap kali mereka menggunakan akun mereka. Semakin sukses ciptaannya, semakin tinggi jasanya.

Tingkatkan dinamika pesertaDengan Qravity, pembuat, dapat membangun hubungan kerja yang sukses dan membangun komunitas kolaboratif yang suportif.

Sederhanakan manajemen proyekSeperangkat alat manajemen proyek yang profesional membuat pengembangan konten di semua sektor dari hungga distribusi hungga distribusi.

Mengoptimalkan alur kerja dan kolaborasiAlat kolaborasi praktis memfasilitasi komunikasi antara anggota tim terdistribusi dan setiap anggota.
Ekosistem dicatat untuk terdesentralisasi

Selalu aman dan transparan, Qravity menyederhanakan alur kerja creatif dan bangkit kolaborasi.


Qravity menggunakan token dua: Qravity QPT untuk melihat proyek dan Qravity QCO untuk transaksi dalam pembuatan akun dan proses distribusi.

Kemanusiaan hanya diperhitungkan. Usulan BERBEDA DENGAN Pasar freelancer Yang ADA hati DENGAN kami-hati meninjau Proyek Dan memilih usulan Yang memiliki Potensi Pasar Tinggi tinjauan untuk review memastikan Profitabilitas Bagi SEMUA pemangku kepentingan Proyek.

Teknologi Blockchain memungkinkan pada penggabungan, distribusi, transaksi, dan pembagian keuntungan sambil mengambil uang dan hambatan keuangan.

Konstan Kontrak Cerdas memfasilitasi Kepercayaan hati Ekonomi kerja Benar Benar-didigitalkan, melindungi hak cipta, Dan memastikan kompensasi,, Yang tinjauan adil untuk review Pembuatan menyumbang Dan manajemen Proyek.

Juga sebagai prototipe kerja, rangkaian alat-alat manajemen profesional. Qravity sudah ada produksi dan pembagian aset, berbagi file dan perpesanan.

Komunitas Qravity menawarkan pengembang tempat untuk bekerja bersama, berbagi bakat, dan mengakses sumber daya dan pengetahuan.


Berpartisipasi dalam Penjualan Token Qravity
30% BONUS QCO untuk presale pembayar
Untuk membantu pengembangan dan memperluas Qravity, kami menawarkan pra-penjualan QCO, dengan peserta menerima 30% bonus QCO pada pesanan mereka.
Anda juga dapat menerima bonus QCO selama penjualan token reguler; Namun, bonus ini akan turun 5% per minggu seiring dengan berltera penjualan.
Kami akan berada di posisi konfirmasi masuk dan email selamat datang.
Gravitasi QCO
Qravity QCO adalah token Ethereum ERC-827 yang bertindak sebagai cryptocurrency untuk semua transaksi Qravity.

Qravity membayar royalti di QCO setiap kali distributor menggunakan akun atau pengguna akun platform. Model ini mirip dengan model distribusi dan streaming yang ada dan menggunakan QCO sebagai cryptocurrency-nya. Ini membuat proyek proyek transparan untuk semua pemangku kepentingan. Sebagai teknologi blockchain, QCO memastikan bahwa semua peserta proyek dan Qravity sendiri menerima bagian yang adil dari hasil proyek mereka.
Spesifikasi Token
TokenName

QCO
Pasokan 1000000000
Desimal token 18
Harga token pertama 0,0002 ETH
Token penjualan Alamat TBD





Tim


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek kami dan platform kami,
Situs web:  https://qravity.com/de/
Twitter: https://twitter.com/qravitycom
Facebook: https://www.facebook.com/QravityCom/
Medium:  https://medium.com/qravity
Telegram: https://t.me/QravityCom
Telegram: https://t.me/qravityqa
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/qravity/
Reddit: https://www.reddit.com/r/Qravity/
Penulis: sabqie2
Alamat dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment