Friday, July 20, 2018

TradeRiser asisten riset artifisial cerdas yang dapat menjawab pertanyaan bisnis yang sederhana dan kompleks


Pengenalan

Semua orang mencari peluang baru. Banyak yang menggunakannya dengan sempurna sementara sebagian dari kita sibuk menemukannya. Setiap hari adalah hari pembelajaran di pasar keuangan global. Banyak dari kita adalah investor baru yang mencari nasihat dan peluang yang tepat, sementara banyak ahli di bidang ini. Hari ini, dengan bantuan internet, informasi sudah tersedia dalam kelimpahan. Kesulitan yang lebih besar adalah memilih informasi yang tepat, karena banyak platform keuangan didorong secara finansial, sehingga akan sangat naif untuk menerima segala sesuatu dengan cara yang hanya berlaku untuk nilai nominal. Investasi adalah seni yang dapat dipelajari melalui praktik dan pembelajaran yang terus-menerus. Saat ini tidak ada kekurangan alat di internet dan menemukan kurikulum yang sempurna bukanlah masalah.

Tantangan sebenarnya adalah kelebihan informasi yang mengalir di Internet. Setiap orang mencari informasi yang tepat. Di dunia keuangan, fluktuasi pasar disebabkan oleh banyak kejadian. Menganalisis dan melacak jalannya peristiwa dan dampaknya di pasar adalah bidang lain dari analisis keuangan. Banyak investor individu tidak memiliki kemewahan menggunakan analisis keuangan untuk meningkatkan kualitas investasi mereka. Meneliti dan menghasilkan laporan keuangan adalah urusan yang mahal. Apakah Anda berpikir bahwa kita dapat membuat sistem di mana setiap orang dapat mengakses pengetahuan dan informasi yang sama tentang peristiwa terbaru di pasar?

Solusi ditawarkan
TradeRiser adalah platform untuk menanyakan semua pertanyaan finansial dan mendapatkan jawaban langsung. Ini adalah asisten riset intelijen buatan yang memecahkan semua pertanyaan Anda tentang pasar dan trennya. Ketika Anda mengajukan pertanyaan, itu menghasilkan laporan dan materi pendukung yang relevan bagi pengguna. Berdasarkan teknologi blockchain, proses desentralisasi digunakan. Pemrosesan bahasa alami adalah jantung dari wizard karena dapat menyelesaikan kueri. Token cryptocurrency menciptakan pasar yang dapat diakses oleh pengguna platform. Ini menunjukkan versi platform yang berbeda yang dapat digunakan oleh entitas yang berbeda.

Analis keuangan dapat melatih model dengan jumlah data yang tepat, yang pertama kali ditinjau oleh para peserta dalam jaringan blockchain. Model meningkat karena pengguna menggunakan model untuk jangka waktu tertentu, dan menganalisis perilaku pengguna. Token XTI pada platform menawarkan kepada pengguna kinerja unik karena mereka mendukung mekanisme pembayaran dan rekonsiliasi. Sistem token menghilangkan beberapa hambatan dalam ekosistem. Orang dapat dengan mudah menggunakan layanan yang ditawarkan dan membayarnya.

INFORMASI DAN TIM ICO
500.000.000 token XTI dibuat untuk proyek tersebut. 50% dari chip disediakan untuk penjualan orang banyak. Dana tersebut digunakan untuk pengembangan produk dan pemasaran. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dalam teknologi blockchain dan keuangan.

Kesimpulan

Kami akan melihat bahwa ada beberapa tantangan di platform, seperti: B. keaslian konten dan hasil perhitungan profil. Jenis konten di platform terus diperiksa untuk plagiarisme. Ini adalah kemampuan yang sering terlupakan di internet. Saya pikir dengan bantuan platform kita bisa mengenal dunia keuangan. Ini membawa kita pada pertanyaan penting tentang teknologi di balik platform; Kecerdasan buatan dan teknologi Blockchain.

Ini adalah teknologi paling inovatif di pasar dan beberapa perusahaan ingin menggunakannya. Jika platform berhasil memecahkan permintaan pengguna, mereka akan lebih dari senang untuk mengambil alih platform. Dengan diperkenalkannya platform, itu adalah hal yang paling mudah bagi perusahaan untuk menghasilkan analisis penelitian berkualitas tinggi. Sangat mudah untuk mengelola berbagai metrik yang dibutuhkan untuk membuat keputusan investasi yang baik. Apa pendapat Anda tentang platform ini?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut:
Situs web: https://www.traderiser.com
Whitepaper: https://www.traderiser.com/sites/default/files/TradeRiser_WhitePaper.pdf
LightPaper: https://www.traderiser.com/sites/default/files/TradeRiser_LightPaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/TradeRiser
Grup Telegram: https://t.me/traderiser
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3835944.0

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Alamat dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment