Wednesday, July 25, 2018

TEDCHAIN


Tedchain?

Tedchain adalah jaringan global berkecepatan tinggi yang didedikasikan untuk bermain game
Tedchain menyasar industri secara langsung menggunakan uang elektronik, blockchain, dan teknologi kontrak pintar terbaik di kelasnya.
Tedchain berencana untuk mengembangkan gamenya sendiri baik untuk konsep pembuktian dan sebagai pemasaran MMORPG-Tedchain yang berdiri sendiri ,untuk game ini akan membawa pengguna ke platform dan memberikan penerbit permainan.
Memainkan kontak gratis lainnya dengan basis pengguna.

Misi Tedchain 

adalah mengembangkan dan mengoperasikan ekosistem permainan
platform terdesentralisasi di mana masyarakat dapat bermain game.
Permainan Tedchain selalu memiliki hubungan dengan dunia nyata dalam hal konten.
Ini adalah perusahaan yang diposisikan di pasar game dan memungkinkan untuk menyelesaikan audiens target yang luas.

Tedchain juga menerbitkan game dari pengembang pihak ketiga di platform
Tedchain juga merupakan platform pembayaran multi-platform dan terdesentralisasi yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman bermain game di blockchain.
Tedchain mengembangkan game yang memungkinkan pemain untuk mengeksploitasi uang elektronik dan menghabiskannya di luar permainan.
Dengan bekerja sama dengan pengembang game, Tedchain akan menawarkan pemain di seluruh dunia pengalaman bermain yang luar biasa.

Jika Tainchain menerapkan kesuksesan besar mereka dalam industri game untuk teknologi Blockchain, itu akan menghemat uang pemain dan meminjamkan kepada pengembang game.
Tedchain bekerja pada ekosistem permainan hirarkis lengkap yang dibangun di sekitar token gadget Token, sebagai media pembayaran dalam game di semua game dalam ekosistem game. kita dapat menggunakan alat pembayaran untuk semua game dan juga menggunakan Token TED. Ini memberi para gamer kemampuan untuk menyelesaikan spesial baru terutama mengingat sistem di belakang ekosistem game.

Dalam token permainan, TED dapat digunakan oleh pengembang game untuk mengintegrasikan TED ke dalam game mereka untuk digunakan sebagai hadiah, pembayaran langganan berulang, edisi game, atau peningkatan publik. alat permainan dan layanan game.

Manfaat Tedchain?

jaringan global berkecepatan tinggi.
Game ini terhubung dengan dunia nyata dalam hal konten.
Alat pembayaran non-terpusat untuk pemain game dengan teknologi blockchain.

Tedchain adalah mata uang kripto yang terdesentralisasi dan lintas platform yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman bermain di blockchain.

Platform TEDchain termasuk instrumen untuk penyimpanan data, promosi produk baru, dan perdagangan "barang" virtual dari dunia permainan. Platform Iklan dan Inkubator TED adalah untuk pengembang pemula yang belum mendapatkan pengalaman promosi pasar. Peluncuran game di TEDchain adalah proses yang dapat diprediksi dan dipahami semua orang.

Cara kerja TEDchan



Platform ini didasarkan pada antarmuka WEb 3.0, yang menyediakan grafis realistis, operasi game cepat, dan komunikasi pengguna. TEDchain menawarkan delapan fitur utama untuk pengembang dan gamer.

Langganan Platform Gaming (Keanggotaan).
Akses ke TEDchain dimungkinkan setelah pendaftaran. Integrasi OpenAPI ke dalam solusi penagihan cryptocurrency tersedia untuk pengembang. Platform adalah semacam "klub pribadi" di mana pengguna dapat berkomunikasi, berbagi ide, dan meneruskan permainan baru bersama.

Game MMO RPG Portal. 
adalah platform yang jauh lebih produktif untuk game online gratis daripada aplikasi terpusat. Pengguna hanya membayar barang (di dalam dunia game), akses ke sumber daya gratis.

Aplikasi Facebook Games.
adalah instrumen untuk akses tunggal ke beberapa game melalui akun di jejaring sosial. Aplikasi Game membuat komunitas tempat para gamer dapat mengobrol dan memilih game bersama. Solusi ini terintegrasi dengan platform cryptocurrency yang berbeda untuk membuat pembayaran lebih cepat dan lebih aman.

Free to Play Games Website.
adalah katalog permainan untuk komunikasi pengguna. Akses ke gim ini gratis, tetapi pengembang dapat menagih Anda karena memberikan level baru dan memberikan bonus untuk teman yang diundang.

Game Deployment. 
adalah instrumen untuk promosi game di dalam platform termasuk program loyalitas, iklan kontekstual, materi pendidikan, dan ikhtisar produk baru. Tujuan Deployment adalah membentuk basis pengguna setia yang tertarik dengan game baru.

Integrasi Permainan dengan Program Loyalitas. 
adalah instrumen khusus untuk menghargai pemain selama perjalanan misi, level, atau perolehan skor baru. Promosi dilakukan di antara pengguna setia, itulah mengapa iklan lebih efektif dan hanya membutuhkan sedikit biaya. Gamer beragam, jadi penting untuk mengadaptasi kampanye iklan sesuai kebutuhan konsumen.

Website Kompetisi Terfokus.
Situs TEDchain memungkinkan gamer mengatur turnamen, memposting statistik dan memungkinkan pengembang memilih hadiah untuk pemenang. Pendekatan semacam itu menarik gamer baru dan menjadikan reputasi pengembang lebih baik.

Games App Store .
adalah toko untuk perangkat Android dan iOS yang menawarkan game berbayar dan gratis yang bekerja pada arsitektur blockchain. Pengguna harus mendaftarkan dompet cryptocurrency dan mengunduh salah satu gim untuk menerima token.

Token

Secara total tim TEDchain telah mengeluarkan 3 miliar token TED yang sesuai dengan ERC-20. Kontrak cerdas yang fleksibel didasarkan pada platform. Pemegang Token dapat menerima game eksklusif, membayar penempatan iklan, mentransfer token kepada pemain reguler. Hard Cap adalah $ 21,5 juta. Pembayaran dimungkinkan dengan ETH dan uang fiat.

70% dari TED akan dijual dalam tiga putaran crowdsale: PreSale, Prive, dan Public Sale.
akan  mulai dari 1 Juli 2018 hingga 22 September 2018. 
15% token akan diberikan kepada manajer.
10% adalah dana cadangan proyek.
5% akan diinvestasikan dalam Bounty.

Ico

Nama dan simbol Tedder: Tedchain (TED)
KYC / AML: Permintaan penjualan pribadi dan semi-pribadi
Metode pembayaran: Bayar dengan fiat dan 70 sen
Softcap & Hardcap: 5.000 - 37.500 ETH
Volume: 1.000.000.000 TED
Alokasi total: 700.000.000 TED
Token istimewa: Token gadget di latar belakang
Token emisi: 10 Agustus

Penjualan pribadi: 1 Juni hingga 15 Juni
Hardcap: 25.000 ETH
Jual Token: 15 Juni

st - 22: (1 ETH = 32.000 TED)
23 Juni - 30 Juni: (1 ETH = 29.500 TED)
Kontribusi minimum / minimum: 30 - 1.000 ETH

ICO Publik: Mulai 1 Juli hingga 30 Juli
Hardcap: 15.000 ETH

Jual Token: Minggu 1: 1 ETH = 20.000 TED
Minggu 2: 1 ETH = 19.000 TED
Minggu 3: 1 ETH = 18.000 TED
Minggu 04: 1 ETH = 17.000 TED

5% bonus investasi: 2 ETH dan 10% pada 4 ETH
Kontribusi minimum / minimum: 0,1 - 4 ETH

Menurut penambangan Whitepaper TED melalui platform akan mungkin Agustus mendatang. Dompet cryptocurrency akan dikeluarkan pada bulan November, sementara peluncuran jaringan utama akan berada di bulan Desember.

Peta jalan


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs berikut:


Penulis artikel
Alamat dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment