Monday, July 16, 2018

NETSCOUTERS TOKEN



Pendahuluan

Olahraga sepak bola adalah salah satu kegiatan olahraga yang paling cepat berkembang, dengan milyaran euro yang berjalan setiap hari menurut statistik dunia saat ini, karena tingginya tingkat antusiasme orang-orang yang berasal darinya. Ini juga meningkatkan status pemain besar, karena mereka dibayar mingguan dengan biaya yang tepat sebagai kompensasi pertandingan untuk setiap permainan yang mereka mainkan. Meskipun kami memiliki lebih dari 200 akademi sepak bola amatir yang tersebar di sebagian besar negara di dunia dengan sejumlah besar tantangan dalam memelihara kemampuan yang melekat dan potensial dari orang-orang muda ini, (pemain muda) dan tantangan-tantangan ini adalah; kemiskinan, lokasi pedesaan, kurangnya sponsor, panduan yang tepat, paparan lapangan sepakbola kelas dunia, dll., yang telah mempengaruhi harapan mereka untuk kesempatan yang lebih baik sebagai bintang sepak bola masa depan. Tebak apa? Platform NETSCOUTERS adalah peluang untuk melihat tantangan di atas dengan tindakan korektif untuk menyoroti, memperluas dan menciptakan peluang yang sama bagi semua orang untuk menjadi legenda sepak bola, kurang dalam ras, agama, lokasi kontinental, dll.
NETSCOUTERS?

Netscouters adalah platform untuk masa depan pembiayaan sepakbola yang menggunakan kekuatan Blockchain dan aset Tokenisasi.
Tim kami siap untuk membangun produk yang aman, berguna dan mudah digunakan berdasarkan private blockchain. Ini akan mencakup integrasi pembayaran cryptocurrency, dan bahkan sistem harian digital.
Platform NETSCOUTERS adalah pasar yang terdesentralisasi dan transparan dari klub-klub Amazing dan berbasis chip. Desentralisasi sepak bola amatir di pasar platform kami akan membantu memastikan bahwa klub amatir, dengan kegiatan remaja mereka, memiliki akses ke pembiayaan global.

Masalah

kekurangan dana: keuangan disebut sebagai urat nadi dari setiap organisasi, oleh karena itu tidak ada organisasi yang dapat bertahan atau bekerja secara efektif tanpa dana untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari organisasi dan itu adalah masalah besar yang membatasi paling kecil klub sepak bola di seluruh dunia, karena mereka tidak dapat mempertahankan stadion mereka untuk memungkinkan pemirsa, ketidakmampuan untuk membayar pelatih, pemain dan pekerja mereka, oleh karena itu membuat permainan tidak menarik dan penuh ketidaknyamanan.
kurangnya sponsor: iklan rendah klub ini sering telah tertarik minat investor karena kelayakan ekonomi rendah atau nilai dari klub untuk mengalahkan mereka iklan, ini adalah sebagai akibat dari ketidakmampuan klub-klub ini jamur untuk stasiun televisi di pelanggan saluran atau penonton.

latar belakang sosial: latar belakang sosial dari sebagian besar pemain terampil telah memaksa mereka untuk berhubungan dengan agen dan manajer yang kaya dan berprofesi tinggi dari klub-klub besar ini dan lebih mengecilkan hati; beberapa dari mereka mati dengan bakat mereka dan tanpa memenuhi impian mereka.

faktor lingkungan: lokasi geografis sebagian besar negara di dunia, adalah itu; Beberapa negara yang jauh dari klub-klub besar dunia sering dirugikan karena ketidakmampuan untuk bepergian dari negara-negara berkembang ini karena Afrika ke Eropa telah memberlakukan banyak kesulitan untuk berhubungan dengan agen dan manajer klub sepak bola raksasa ini.

Visi 

Kami terutama berkeinginan untuk membangun platform yang terdesentralisasi, berjasa, transparan dan bersatu untuk mengakses, memvalidasi kemampuan pemain untuk memberdayakan dan berkontribusi pada komersialisasi permainan sepak bola yang paling banyak.

Dengan ekstensi, itu hanya berarti upaya untuk berkolaborasi dengan sektor publik dan swasta atau badan tentang cara untuk berkontribusi secara kolektif untuk bermain sepak bola yang lebih inklusif di mana kedua anak kaya, miskin, putih atau hitam dapat mengembangkan potensi bawaan mereka, memberikan kontribusi pada emosi dinikmati oleh pemain terampil, promosi status dan ekonomi klub dan liga yang mereka mainkan.

Netscouter berkomitmen untuk menyediakan layanan yang efektif dalam mempromosikan klub-klub dini dan membawa tingkat lapangan bermain untuk pemain, agen dan klub mega mencari padang rumput hijau (pemain berbakat untuk berkontribusi terhadap pendapatan secara internal dan memenangkan piala) dll.

Platform NETSCOUTER
Platform ini beroperasi dengan mesin digital terdesentralisasi yang mengatur aliran masuk dan keluar dari proses komunikasi pada kontrak penghubung harian mereka (blok) antara klub amatir dan klub sepak bola mega. Dia lebih peduli dengan mempertahankan prinsip-prinsip demokratis yang memberi setiap klub berkembang kesempatan untuk mencari perhatian internasional dan dengan cara yang sama menumbuhkan ekonomi mereka, karena jutaan dolar akan mengalir ke akun mereka karena kualitas pemain yang harus mereka berikan. untuk mengetahui,

Platform NETSCOUTER berdiri sebagai berkah bagi Klub Amatir dan Klub yang lebih besar, karena peluang bisnis yang mereka ciptakan untuk investor, agen, sponsor dan pengguna, dengan implikasi; Ini adalah perjanjian menang / menang yang keduanya tidak dapat lakukan tanpa satu sama lain karena miliaran peluang bisnis euro yang menguntungkan.

Keuntungan platform NETSCOUTER
peningkatan pembangunan infrastruktur dari Amateur Club ke daya tarik penonton internasional
Berikan pemain muda kondisi yang menguntungkan untuk luar biasa di antara bintang-bintang dalam kompetisi internasional.
membuat jalan bagi agen untuk mengakses pemain amatir berbakat ke klub kontrak masing-masing.
menyediakan liputan media olahraga yang lebih luas di liga lokal.
penghapusan semua biaya yang tidak perlu untuk mempromosikan klub Anda.
menghilangkan masalah sponsor pemain sepak bola amatir berbakat di jalanan.

Menciptakan peluang investasi bagi orang-orang yang ingin menghasilkan jutaan melalui sponsorship mereka dalam promosi proyek bisnis sepakbola sebagai persentase dari setiap kesuksesan didistribusikan ke akun mereka selama bagian dari mata uang penawaran awal mereka (ICO ) sebagai investor.
biaya transparan, rendahnya transaksi, dan distribusi bisnis baik diasuransikan, tanpa pihak ketiga. dll.

TOKEN utilitas NETSCOUTERS
NETSCOUTER memiliki dua jenis token sebagai hadiah untuk setiap partisipasi dalam platform yang mereka miliki;

token keamanan: ini adalah persentase yang dibagikan kepada investor untuk investasi dalam platform dan terutama 20%.
token utilitas: ini adalah mata uang yang digunakan oleh platform Nescouter di pasar Anda.

Saya juga ingin merekomendasikan platform ini kepada para bintang sepak bola muda dan prospektif yang juga ingin mengembangkan potensi inheren mereka dengan menarik klub-klub besar di Eropa, Asia dan Amerika dan menghasilkan jutaan dolar dalam mata uang asing. untuk memanfaatkan peluang ini dan didaftarkan untuk meningkatkan status mereka dan berkontribusi secara signifikan pada kehidupan mereka yang mencari untuk melihat apa yang mereka lakukan hebat dengan pengalaman bakat mereka di sepakbola.

Apa yang lebih penting, masih akan membawa pengumuman sponsor tentang cara untuk mempromosikan platform ini karena segera ia menjadi salah satu platform link yang lebih besar dunia antar klub amatir dan klub mega tersebar di seluruh Eropa, Asia dan Amerika sebagai; Real Madrid FC, Barcelona FC, Manchester United FC, Paris Saint German FC, Inter Millan FC dll. dan segera mereka akan memperoleh pengakuan internasional, oleh karena itu para produser dan layanan sponsor dan akan disiarkan televisi di stasiun televisi mereka.

Desentralisasi Investasi dalam Sepak Bola dan Pendanaan Ekosistem Berdasarkan Platform Terdistribusi, Meritokratis, Transparan dan Terpadu. Platform desentralisasi global untuk aset luar biasa pertunjukan muda. Tujuan kami adalah membangun platform meritokratis, transparan, dan terpadu untuk mengevaluasi, memvalidasi, dan memberdayakan keterampilan luar biasa anak muda. Termasuk Sepakbola untuk Anak-anak, Sepak Bola untuk Semua Orang.

Sepakbola bukan masalah hak istimewa, tetapi hak. Seperti yang terakreditasi oleh Konvensi Hak Anak, sepak bola adalah bahasa universal jutaan orang di seluruh dunia, termasuk anak-anak dan remaja, terlepas dari tempat asal mereka, bahasa atau agama tempat mereka berasal.

NETSCOUTERS marketplace akan menggunakan platform streaming video terintegrasi canggih yang dapat memungkinkan klub amatir memiliki saluran sendiri (bayar per tampilan atau streaming) yang membuat konten. Monetisasikan konten Anda di balik panel pembayaran, integrasikan Google DFP untuk penyisipan iklan, atau kumpulkan data berharga dari pemirsa yang menggunakan perolehan prospek.

Platform bisa mendapatkan penggemar amatir ke Game dari mana saja di dunia. Platform membantu Amateur Club melibatkan penggemar di luar pertandingan besar melalui konferensi pers, wawancara dengan atlet, video di belakang layar, dan banyak lagi.

PASAR
Dengan NETSCOUTERS dari platform Club, Anda dapat memperoleh hasil yang luar biasa.
Kesempatan apa yang bisa diidentifikasi oleh klub?
Mereka dapat mengelola anggaran yang memungkinkan mereka untuk menutupi biaya seperti:
  • Mengangkut
  • Tim resmi
  • Pemeliharaan infrastruktur
  • Menyediakan
  • Kompensasi biaya pelatih
  • Dan semua aktivitas harian itu adalah biaya Dallas
Di pasar NETSCOUTERS, merek dan sponsor olahraga akan dapat menjual produk mereka langsung ke komunitas kami, yang akan terdiri dari jutaan orang dari seluruh dunia.
Platform kami akan terbuka untuk semua merek peralatan olahraga, tetapi juga untuk produk lain yang berbeda seperti konstruksi dan pemeliharaan infrastruktur olahraga, penyewaan kendaraan untuk pengangkutan peralatan, bensin, pembayaran sintetis, dll.
PENJUALAN SHEET
OUTERSCOIN (token platform) adalah tab yang akan kita gunakan oleh para pengguna platform
OUTINVCOIN (Token ICO)) adalah token yang akan digunakan untuk acara Penjualan

Tim

Kesimpulan

Setelah mengakses mode penyediaan layanan peningkatan sepakbola platform Hidup ini, mulai dari keinginan mereka untuk mempromosikan keterampilan yang melekat pada pemain muda, meningkatkan status klub amatir untuk menarik pemirsa internasional melalui bantuan yang akan mereka kembangkan platform streaming video sendiri melalui pay per view, penyediaan peluang investasi bagi investor melalui ICO-nya, dll. Seseorang dapat membuktikan bahwa netscouter adalah platform investasi yang aman.

INFO SELENGKAPNYA: 

Dompet ETH saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment