Saturday, July 28, 2018

Platform DESICO


DESICO sedang mengembangkan platform yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meluncurkan ICO untuk token. Platform Suami akan menguntungkan kedua Perusahaan Yang memproduksi ICO, Dan investor mereka, Serta offers yang lain, Layanan, Dan pertukaran di dalamnya. DESICO also mengeluarkan Uang Uang, Yang Harus menampilkan ICO PADA Platform Dan memberikan hak untuk review Banyak hak Istimewa, seperti Akses Ke ICO pra-Penjualan.


Proposal Utama DESICO Landasan Adalah ulasan tinjauan untuk review fundfinding, Yang membuatnya Mudah untuk review Dibuat Dan diinvestasikan hati ICO Dan pertukaran Yang tertanam, di mana Tanda DAPAT dijual dirilis Penghasilan kena Pajak. DESICO platform akun yang dirancang untuk token, yang memberi pemilik dari bagian bisnis; Beroperasi Tanda Penyanyi BERBEDA Dari mata Uang Kripto sederhana, seperti bitcoin ATAU Tanda KHUSUS tinjauan untuk review Platform, Dan mereka tunduk PADA Aturan Yang JAUH LEBIH ketat. DESICO Berharap DAPAT membantu Perusahaan start-up Dan investor untuk review meninjau menavigasi Lingkungan Dunia Penyanyi Dan akhirnya Studi ventura industri.

Platform DESICO akan memberikan jawaban bagi para investor; mereka DAPAT Yakin yang SEMUA Yang Menyeleksi di situs web ICO Adalah Sah, berwibawa Dan Fasilitas sah. Keuntungan lain yang signifikan Dari Landasan Penyanyi Adalah bahwa investor akan mematifikasikan DAPAT Identitas mereka Hanya Sekali, Dan kemudian menggunakan cek Penyanyi untuk review satt situs ICO.

Semua tanda yang dikeluarkan melalui DESKO akan segera melakukan Terdaftar di platform yang pertukaran di situs Penghasilan kena pajak ICO mereka. Penyanyi menyangkut masalah Banyak ICO: Tanda Sering Kehilangan Nilai Penghasilan kena Pajak Rilis mereka, KARENA mereka TIDAK ditampilkan Segera PADA SETIAP pertukaran, Yang menyebabkan hilangnya Minat Dan, Oleh KARENA ITU, untuk review menuntut.

Platform DESICO Masih JAUH Dari Rilis: versi beta Dari Platform Penyanyi direncanakan untuk review Rilis PADA Kuartal kedua Tahun 2019, DENGAN bursa Saham Yang direncanakan tinjauan untuk review AKHIR TAHUN Penyanyi, Platform Dan versi Lengkap Pertama Dari Yang memasuki Kuartal keempat 2020.
  • Nama tanda: (DESI)
  • Token Jenis: Token (ERC20)
  • Total masalah: 804 juta token
  • Token untuk dijual: 410 juta token
  • Mata uang yang diterima: (ETH)

Sebanyak 804 juta Tanda DESICO akan Dibuat, 410 di antaranya akan dijual ditunjukan ditunjukan kepada investor. Sisa 49% Tanda akan dibagi pengembangan ANTARA tim, Dan Program Cadangan dana remunerasi.

Anehnya, PERSPEKTIFAN dan ICO tidak dapat ditemukan di situs web DESICO, halaman jejaring sosial atau dokumentasi teknis. Situs web Pihak Ketiga, Akurasi Yang TIDAK DAPAT diverifikasi DENGAN Mudah, melaporkan bahwa Penjualan akan dimulai Dari 21 Mei Hingga 19 Agustus 2018, Dan Penjualan tanda akan Setara DENGAN 0095 euro. Di jual, ada softcase lebih dari $ 3,5 juta.


Token DESICO adalah mata uang ERC-20, dan ICO hanya menerima Ethereum.
Platform Meskipun Yang diarahkan tinjauan ditujukan untuk review tanda mengamankan, Tanda DESICO ITU Sendiri Adalah Utilitas Tanda Yang Memberi pemilik hak perbedaan Hak Istimewa Dan LAYANAN di platform yang yang. Perusahaan Yang Berharap tinjauan untuk review Menjadi tuan rumah ICO mereka di situs Harus membayarnya DENGAN Bantuan DESICO token, Dan investor Yang memilikinya akan dibebaskan Dari Banyak mencakup mencakup biaya untuk review Landasan Dan DAPAT mengakses pra Penjualan ICO.


DESICO saat ini dibangun oleh pengembang dan lima penasehat. Sebagian gede tim development Sudah BEKERJA sama di FinBee.com, Platform Pinjaman peer-to-peer Dan Draugas. Ini, situs jejaring sosial pagar Populer di Lithuania.

Tim

DESICO Berbasis di Lithuania, terutama KARENA undang-undang Yang TIDAK DAPAT diterima di gatra Penyanyi sehubungan DENGAN Perusahaan manufaktur yang Yang Yang Dan Perusahaan, Dan Model Landasan Bisnis mereka Adalah bahwa besarbesaran akan sepenuhnya mematuhi SEMUA Peraturan Keuangan Uni Eropa. Namun, pengembang TIDAK menyebutkan ekspansi yang Yang Yang Ke Pasar lain, Dan Belum Jelas Warga Negara mana Yang akan dilayani ketika Landasan Yang ITU Pergi.


DESICO memiliki sangat sedikit kehadiran dalam jaringan sosial, dan yang Twitter dan halaman Facebook diwakili oleh melihat selusin pelanggan, dan platform oleh beberapa situs web yang mendatangkan informasi ICO. Namun demikian, proyek ini masih dalam tahap awal dalam roadmap-nya pada saat tulisan ini dan belum memulai. proyek ini akan lebih menarik perhatian, karena pendekatannya ke ICO dan platformnya hampir selesai.

Penasehat


Peta jalan


JIKA DESICO DAPAT offers Kepatuhan hukum Penuh untuk review tanda Keamanan, Yang mereka Klaim DAPAT Menjadi Platform Penting Bagi Perusahaan baru Yang Mencari Modal dan mengancam Sistem modal ventura tradisional. Namun demikian, perusahaan akan menghadapi tantangan yang sulit, karena mulai tingkat internasional; beberapa gatra sama ramahnya DENGAN ICO seperti Lituania, Dan undang-undang Yang berkaitan DENGAN Teknologi Penyanyi Berubah DENGAN Cepat.

Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah token DESICO akan menjadi investasi yang kuat; Perusahaan mewakili ide Yang KUAT, tetapi tujuan Teknis Dan hukumnya Sangat ambisius, Dan Produk TIDAK akan dirilis Sampai Akhir ICO.

Info selengkapnya: 

WEBSITE | TELEGRAM | WHITE PAPER | TWITTER | FACEBOOK | YOUTUBE | MEDIUM | ANN THREAD | AUTHOR  |

No comments:

Post a Comment