Friday, July 27, 2018

VidyCoins.




Vidy menemukan halaman pertama lapisan invisible  untuk video, yang dijalankan di Atheri Blockchen. Vidy menciptakan sistem laser yang mengontrol berapa lama pengguna menonton iklan untuk terus melacak teknologi pada lapisan penyematan mereka. Vidy kemudian mengambil hadiah sebagai bagian dari pembayaran VidyCoin yang dibuat dari Pengiklan ke penerbit untuk video dan tayangan, memberikan hadiah yang sesuai dengan penerbit dan pengguna untuk menangkap iklan dengan VidyCoins.
Dengan hanya satu gagasan, pengguna kini dapat mengungkapkan video tersembunyi yang relevan yang tersembunyi di balik teks halaman baru di web, membuka dimensi baru di Internet.

Video Penyanyi di Andaman Bersatu Ulasan Melihat hal Video HAL Yang TIDAK Terlihat, ATAU Blok Video, Ditinjau Sistem Laser Yang Adalah Pemimpin Organisasi, Yang Telah BEKERJA sebagai Pemimpin di Bidang Penelitian. Vidy kemudian mengambil Hadiah sebagai Bagian Dari Pembayaran VidyCoin Yang Dibuat Dari Pengiklan Ke Penerbit tinjauan untuk review video yang Yang Yang Yang Dan Tayangan, memberikan Hadiah Yang Sesuai DENGAN Penerbit Dan pengguna untuk review Menangkap iklan DENGAN VidyCoins.

Mencari Google Artikel Hanya Satu gagasan, pengguna kini DAPAT mengungkapkan video yang Yang Yang Yang Tersembunyi Yang relevan Yang Tersembunyi di balik Teks Halaman baru di web, Membuka dimensi baru di Internet.

Ekosistem


Dasbor

Publikasi Video Jangka Waktu: Tersedia PADA PARTYMAN ANTARA Pensiun: Penerbit Media meninjau Ulasan web Penerbitan Dan Penerbitan Mereka DAPAT menyesuaikan Kampanye Langsung, mencakup mencakup mencakup biaya Melihat hal Hal Hal Hal Hal statistik TENTANG kos SETIAP Kampanye Dan SETIAP Video iklan, Dan menganalisis pengguna Dan Penerbit bagaimana mereka melakukan Dan menyalin Dan Membangun Sesuai
Iklan video:
Video Mailingkari
Lapisan Aplikasi:
Editor dan editor SDK adalah editor untuk editor dan editor editor. Diindeks
Situs web
Menococulars Indococular mencakup NLP dalam NLP, dan pada JUNI JANUARI di Juni dalam, 

KEMUDIAN BARGUNG DENGAN TAM Lain.
Protokol NLP:
Sumber Terbuka, Sumber Terbuka, Informasi Sumber Terbuka, dan Pusat Informasi Yang Berlangganan Denggun Sumber Terbuka Bersama, NLFA, Informasi Organisasi Informasi Organisasi 
DENGAN SISTEM OILH ORGANISASI
Profil Rekonsiliasi:
Informasi lengkap data, data pada data, data pada data, data berdasarkan data, atau data, atau data pada data, data kerugian.
Lapisan Data: Lapisan Data
JIKA Andari Ingin mengirim Pesan Ke Platform, Maka Andari akan DAPAT mengakses information Yang diberikan tersebut orangutan Oleh, ATAU JIKA Andari memiliki Informasi tentang Data Yang sedang digunakan laser yang Yang Yang Oleh, Maka Andari akan dialihkan Ke LOKASI Yang BERBEDA. Data JIKA Lapisan tebal kulit dinonaktifkan, Maka hostname tuan rumah akan di-tuan pengguna Oleh nama di di di di tuan rumah, Dan kemudian pengguna akan DAPAT Melihat hal Hal Hal Hal video, Model Dan Yang akan Jumlah: hati Jangka Waktu: Tersedia Model.
Menggunakan lorea?


3 tahun Yang Lalu, VidyaCoin (Vidy) Telah menyiapkan Program KHUSUS untuk review Siswa, Dan Siswa Dari Bidang lain, Dan Siswa sekolah, Dan Siswa sekolah, Dan Siswa sekolah untuk review tujuan Pelatihan.

Vidy Distribution

Obral pribadi [penuh]
Tanggal [1 Mei - 15 Juni]
Token per ETH> 59, 780
Nilai Token <0,00001673 ETH
Pra-ico
DatianToken Per ETH 59,780
Nilai Token: 0,00001673 ETH
ICO
Token per ETH 44.861
Nilai Token: 0,00002229 ETH

Peta jalan


2018
Bangun Infrastruktur 2017
Kumpulkan timakaran
Selesaikan produk demo
Bersiaplah untuk ICO
Q2 2018
Operasikan ICO Vidya
Forum Peluncuran Beta
Percontohan dengan penerbit
Sempurnakan platform iklan
Q3 2018
Expand indexed sites
Meningkap OTP dalam Produksi
Lepaskan kontrol dasbor
Mengintegrasikan potongan-potongan blockchain
Q4 2018
Luncurkan 10 Hook Web
Data basis basis data
Dapatkan 100 Pengiklan Gratis
Luncurkan Kontainer Data Pengguna
Pertanyaan 1 201 9
Peluncuran Forum V1
Indeks 1 bulan yang lalu
Luncurkan dasbor lengkap
Finalisasi Lapisan Konsensus NLP
Q2 2019
Meluncurkan BlockChane KV1
Luncurkan Protokol Bergerak Pertambangan
Indeks 10 bulan yang lalu
Perluas semua web properti
Tim

Harvard, Yang Membutuhkan Bagian Dari Kisah Vidyapeeth, JUGA BEKERJA Jantung Karir Patrick Kollegello.

Hari Ini, Vidi dijual Ke San Francisco tim engineering Kelas Dunia mengklaim bahwa SEBELUM Perusahaan mereka terletak di, Telah mengumpulkan Jutaan pengguna, Telah menciptakan Jutaan dipatenkan USD, dan Pengembangan Perangkat Lunak selama Puluhan Tahun di Dunia Telah Menikmati kesuksesan.


UNTUK INFO SELEBIHNYA:

WEB SITE: https://vidy.com/
WHITEPAPER: https://vidy.com/whitepaper
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4607821.msg41599380#msg41599380
FACEBOOK: https://fb.me/VidyCoin
TWITTER: https://www.twitter.com/vidycoin
TELEGRAM: https://www.t.me/vidycoin

PENULIS: sabqie2
DOMPET: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment