Friday, July 13, 2018

KRYPTOBITS BANKING


Halo teman crypto ini Saya ingin memperkenalkan KRYPTOBITS adalah solusi baru yang hebat untuk Anda, Anda juga dapat meninjau situs web resmi sebagai berikut: https://kryptobits.com/

Kryptobits menyediakan layanan keuangan baru dalam teknologi Blockchain dengan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih mudah.

Dunia bank tidak seefisien seperti seharusnya, apalagi, belum disesuaikan dengan usia baru yang kita jalani.

Transaksi digital telah tumbuh secara eksponensial, oleh karena itu, kita memerlukan sistem perbankan yang berjalan pada tingkat yang sama. Sekarang saatnya untuk platform perbankan Next Generation: Kryptobits, Blockchain Banking. Cara yang lebih mudah untuk bergerak, berinvestasi, meminta kredit, dan mengelola uang. Sederhana, cepat, transparan, dan dapat diakses oleh semua orang.

Tidak ada perantara dan tidak ada minimum. Digital atau tradisional. Tersedia di mana saja dan untuk siapa saja. Juga akses ke pembiayaan, pembelian cryptocurrency dan penarikan melalui kartu kredit.

Dengan Uang Instan Anda mendapatkan kendali penuh atas uang Anda yang dapat ditarik secara instan, tanpa komisi dan dari mana saja di dunia.

Kryptobits menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah bank tradisional. Dengan cara ini, Anda dapat terhubung langsung dengan orang lain untuk memindahkan dan mengelola uang lebih cepat dan dengan lebih percaya diri dan transparan daripada yang dapat ditawarkan bank mana pun.

INVESTASI DI KRYPTOBIT

Sebagai pemegang token KBE, Anda mendapatkan diskon otomatis pada biaya Exchange, Persentase yang akan bergantung pada jumlah token yang Anda beli.
Jika Anda membeli token KBE, Anda akan diberi KartoCoin gratis, mata uang utama Exchange, untuk mengakses semua manfaat dari Blockchain Banking: pinjaman, transfer FIAT, Airdrop.
Kryptobits sangat percaya pada proyeknya sendiri sehingga meyakinkan Anda untuk membeli kembali token Anda dengan paritas tetap (€ 0,10) setelah 12 bulan sejak pengembangan Exchange.

KRYPTOBITS ICO

Kryptobits Exchange mengintegrasikan crypto dan fiat bersama dalam platform unik.
Karto Coin ", cryptocurrency, dan sistem perdagangan berbasis rumah berdasarkan kecerdasan buatan.

Tujuan utama ICO adalah memungkinkan pengguna untuk menjadi bagian dari bisnis pertukaran mata uang cryptocurrency besar.

PERTUKARAN


Prioritas utama kami adalah pengguna dan keamanan deposit mereka. Exchange memiliki Dompet Dingin, mekanisme 2FA, di antara fitur keamanan tingkat lanjut lainnya.

Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat menarik dana secara langsung melalui akun IBAN atau kartu kredit (dikeluarkan oleh Montbrun Capital).

Anda dapat membeli semua jenis cryptocurrency termasuk yang paling dikenal, lebih maju, dan membuat Kryptobits menukarkan penawaran cryptocurrency terbesar di dunia.

Anda dapat mentransfer atau bertukar antara cryptocurrency dengan cepat dan aman. Saat ini, kami bekerja dengan BTC, ETH, LTC, dan KTC, menambahkan cryptocurrency lainnya di masa depan.

Akhirnya, kami menggunakan airdrops yang menghasilkan kepercayaan dan didukung oleh tim programmer yang sangat baik, memfasilitasi tindakan pelanggan tepercaya kami.

Kami awalnya akan menawarkan token kryptobits (KBE) melalui Smart Contract melalui jaringan Ethereum.

Kami akan meluncurkan total 1,802,500,000 token dari Kryptobits, yang distribusinya akan tersedia melalui sistem ini untuk total 1.442.000.000, meninggalkan token yang tersisa untuk tim pengembangan, penasihat dan pembangunan ekonomi dan infrastruktur hukum.

Token yang tidak dijual selama fase ini akan dibakar selamanya, artinya, tidak ada lagi token Cryptobits yang akan dihasilkan di masa mendatang.

Distribusi 1,442,000,000 token Kryptobits yang akan ditawarkan untuk dijual dijelaskan dalam tabel berikut, berdasarkan perkiraan fase, kuantitas dan tanggal.

TOKEN SALE DETAIL



Awal
17 Mei 2018 (12:00 PM GMT +2)
Akhir
24 Agustus 2018 (12:00 PM GMT +2)
Jumlah Token yang Dijual
1,442,000,000 (80%)
Jumlah Total Token
1.802.500.000 (100%)

SOFT-CAP
4 Juta €
HARD-CAP
100 Juta €
Mata Uang yang Diterima
ETH, BTC, LTC, BCH, XRP, FIAT (EUR)
Investasi Minimum
100 TOKENS

PETA JALAN


TIM




PENASIHAT

MITRA


Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:
Website : https://kryptobits.com/
Telegram : https://t.me/kryptobits
Twitter : https://twitter.com/kryptobitsexc
Facebook : https://www.facebook.com/kryptobits/
Medium : https://medium.com/@kryptobitsexc
Reddit : https://www.reddit.com/user/kryptobits
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCFdFoojBsGhU1zF9f6i5Elw?view_as=subscriber
Github : https://github.com/kryptobits/smartcontract
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/kryptobits/

Penulis: sabqie2
Dompet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment