Tuesday, July 3, 2018

SHIPIT


Alternatif di pasar kurir dan pengiriman surat adalah platform Shipit , yang beroperasi atas dasar pemblokiran dan teknologi kontrak cerdas. Berkat sistem semacam itu, sistem ini menjadi yang paling aman, sederhana, dan nyaman bagi penggunanya.

Pengembang Shipit membuat aplikasi seluler yang memungkinkan pengiriman parcel melalui sesama pelancong dan orang-orang yang melakukan perjalanan.
Prinsip operasi sesederhana mungkin:

Untuk mengirim paket Anda, daftar di sistem, lakukan prosedur verifikasi. Setelah menempatkan aplikasi, yang Anda lampirkan foto item dan menunjukkan harga untuk layanan, platform menyediakan daftar yang cocok untuk semua parameter pengguna. Dengan masing-masing Anda dapat berbicara, diskusikan detail dan kemudian pilih kandidat yang paling tepat untuk pengiriman.

Pada gilirannya, mereka yang melakukan perjalanan, pilih aplikasi yang sesuai dan setujui dengan pengirim tentang pertemuan tersebut. Setelah paket dikirim ke titik akhir, pengguna dapat menerima pembayaran.

Pengirim dapat melacak semua pergerakan paketnya secara waktu nyata, dan pada akhir transaksi meninggalkan umpan balik tentang pengguna yang melakukan transportasi. Sejarah lengkap transaksi semua peserta platform dicatat dalam rantai blokade.

Keuntungan penting lainnya dari Shipit adalah pengenalan mata uang kripto ke dalam pekerjaannya. Hal ini memungkinkan untuk menghindari pembatasan pertukaran mata uang fiat antara penduduk negara yang berbeda dan pita merah birokrasi. Pada saat yang sama, kecepatan transaksi meningkat secara signifikan.

Namun, Anda dapat menggunakan layanan platform dalam arah yang berlawanan, yaitu, Anda bisa mendapatkan produk yang diinginkan, yang tidak Anda miliki aksesnya di wilayah Anda. Cara mendapatkan paket ini disebut mailforwarding .

Seringkali hal yang merugikan kita cukup mahal, di luar negeri kadang-kadang memiliki biaya yang lebih rendah. Dan beberapa barang tidak ada di pasar negara kita. Dalam hal ini, pengguna dari Shipit meninggalkan aplikasi, yang menjelaskan produk yang diinginkan secara detail, menemukan seseorang yang menuju ke wilayahnya, dan setelah penyelesaian transaksi, pelancong menerima pembayaran untuk layanan yang disediakan.
Pada gilirannya, Shipit mengambil bagian dari jumlah dalam bentuk komisi kecil.

Metode pengiriman ini memungkinkan Anda untuk membeli produk apa pun, di mana pun dengan harga beberapa kali lebih sedikit daripada pengiriman surat standar dan pada saat yang sama dengan kecepatan transaksi yang tinggi.

Informasi tentang token
Layanan yang Anda terima di dalam aplikasi dibayar oleh token dari platform itu sendiri.
  • Token Token: SHPT
  • Token standar: ERC20
  • Harga: $ 0,1
  • Hard-cap: $ 24.000.000
  • Soft Cap: $ 3 juta
  • Penjualan pribadi: 1 Mei - 30 Juni
  • Pra-Penjualan: 1 Agustus - 31 Agustus
  • Penjualan umum: 1 September - 31 Oktober
Distribusi token

Peta jalan proyek

Untuk semua hal di atas saya ingin menambahkan bahwa proyek Shipit memungkinkan untuk memecahkan banyak masalah transportasi internasional dengan mempertimbangkan semua kekurangan dalam pekerjaan layanan pos standar. Saya akan meninggalkan tautan ke situs web resmi, dokumen teknis, dan berbagai jaringan sosial Shipit, sehingga Anda memiliki gambaran lengkap tentang platform ini. Semoga sukses untuk semua!

Info lebih lanjut tentang proyek: 
Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment