Friday, August 3, 2018

VIVA


Viva Network
Proyek ICO Viva Network adalah pengembangan modern. Ini membahas berbagai masalah yang terkait dengan pembelian dan penjualan real estat, serta peningkatan proses ini melalui penggunaan teknologi inovatif.

Siapa pun yang pernah bertemu dengan bank dalam mengambil pinjaman hipotek tahu bahwa proses ini tidak hanya memakan waktu lama dan lama, tetapi tidak selalu memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi tergantung pada situasi keuangan pemohon. Di kota-kota besar, terutama untuk generasi muda, hampir tidak mungkin mendapatkan pembiayaan perumahan. Viva adalah ICO, yang akan mencoba untuk menantang status quo dan merevolusi sistem pembiayaan pinjaman hipotek di dunia.

Salah satu keuntungan utama dari platform Viva adalah bahwa ia mengambil alih kekuasaan dari lembaga keuangan yang mapan, sehingga tingkat bunga diatur oleh pasar bebas, dan bukan oleh beberapa lembaga terpilih. Menulis semua transaksi pada rantai blok, semua pihak dapat yakin bahwa semuanya disimpan dalam ekosistem yang aman dan terdesentralisasi.

Cara kerjanya
Seperti banyak proyek ICO lainnya yang menggunakan platform Ethereum, jaringan Viva akan didasarkan pada penggunaan kontrak intelektual. Kontrak-kontrak ini akan berfungsi sebagai perjanjian formal antara pemberi pinjaman dan peminjam dan memastikan bahwa dana akan dikeluarkan hanya jika persyaratan tertentu terpenuhi. Ini memberikan cara yang lebih sederhana dan lebih transparan dalam berbisnis. Menggunakan kontrak intelektual pada platform internasional, tidak hanya semua peserta menghemat waktu dan uang yang berharga dengan melampaui sistem birokrasi saat ini, mereka juga akan memiliki akses ke berbagai investor dan kreditur yang jauh lebih luas.


Teknologi

Blockchain
Data penting, transaksi dan perkiraan akan didukung oleh teknologi blockchain. kontrak Ethereum penting dan pusat BigchainDB desentralisasi dalam media yang aman, stabil, transparan dan terpercaya.

Mikroservis AFIS
Dibangun insinyur perangkat lunak yang mengkhususkan diri dalam arsitektur sistem perusahaan keuangan berskala besar, tenang Service Oriented Architecture memungkinkan jaringan Vivanetwork.org untuk beradaptasi dengan perubahan tren industri dan peluang dengan fleksibilitas.

Data besar
Platform jaringan Vivanetwork.org akan menggunakan AWS untuk infrastruktur yang mampu memproses sejumlah besar set data pada hipotek, properti dan pola perdagangan untuk analisis Machine Learning yang akan mengembangkan platform cerdas yang unik.

Pihak 3RD fintech integration
Dirancang untuk mempercepat tren keuangan alternatif dengan mencari integrasi dengan penyedia gratis dari peringkat kredit yang terdesentralisasi ke dalam portofolio aset-aset blok yang terkonsolidasi.

Distribusi token
Penjualan token dimulai pada 1 April dan akan berlangsung hingga 31 Mei, dan total token adalah 4 miliar. 50 000 VIVA-token dapat dibeli untuk 1 eter. Tim Viva berencana untuk mendistribusikan 75% token kepada publik selama penjualan awal ICO. Sisa token akan didistribusikan di antara anggota ICO, departemen pendapatan, departemen pemasaran, dan konsultan perusahaan.

Informasi lebih lanjut:
Situs web: http://www.vivanetwork.org/
Whitepaper: http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
Github: http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/TheVivaNetwork
Telegram: http://t.me/Wearethevivanetwork
Facebook: https://www.facebook.com/VivaNetworkOfficial/
Reddit: https://www.reddit.com/r/TheVivaNetwork/
Media: https://medium.com/@VivaNetwork

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment