Friday, August 10, 2018

Pasar ALPHATECA



Alphateca adalah pasar cryptometrik global di mana setiap pengguna dapat bertindak sebagai pembeli dan penjual, atau menjual atau membeli semua jenis barang dan layanan di seluruh dunia, menggunakan mata uang enkripsi sebagai alat pembayaran. Bayangkan Anda berada dalam 10 menit tanpa meninggalkan rumah Anda, buat portofolio pribadi Anda sendiri, pergi ke Alphateca dan beberapa klik siap untuk menjual tablet, mobil, kapal pesiar, atau lagu atau barang antik langka dari permainan komputer umum - secara umum, apa saja! Puluhan ribu orang melihat iklan Anda setiap hari dan seseorang akan menyukainya. Dalam waktu singkat Anda menemukan pembeli, Anda mendapatkan pembayaran untuk mata uang terenkripsi dan Anda dapat membeli produk yang Anda butuhkan dari ratusan item di pasar enkripsi.

Misi Alphateca
Misi kami adalah bahwa Internet akan membawa produk baru ke pasar baru dan memberikan peluang terbaik bagi tablet Anda untuk mencapai kehidupan sehari-hari.
Untuk membawa perdagangan online ke tingkat yang baru dan memberi Anda penggunaan terbaik dari mata uang enkripsi dalam kehidupan sehari-hari.
Alphateca Global Fratomomum, di mana setiap pengguna dapat melakukan pembelian atau penjualan kedua, dapat menjual atau membeli berbagai layanan atau barang dengan menggunakan pemasok perangkat lunak bebas melalui perjanjian pembayaran. Bayangkan mengambil 10 menit untuk membuat usaha Anda sendiri di luar rumah Anda. Pergi ke Alphateca dan cari game komputer terkenal untuk menjual tablet, mobil, ork, lagu, atau lagu Anda. Menawarkan. Beberapa dari itu!

Ribuan orang melihat setiap hari dalam hidup Anda, siapa pun akan cinta. Dalam waktu yang sangat singkat, Anda akan dapat menemukan pembeli, mendapatkan uang berbayar di cryptowallets, dan membeli barang-barang penting dengan aman di dalam kartrid berbasis saus. Anda tidak perlu meraup uang dari semua sistem enkripsi. Anda dapat membayar Cryptowallet dengan benar untuk produk atau layanan apa pun.

Tujuan utama proyek Alphateca
1. Pendirian pasar pelayaran internasional, dimanapun dan dimanapun Ritus dapat membeli / menjual barang.
2. Pengembangan dan pemasaran dari e internasional - commerce di dalam dasar dari Rayṭykvvrvsysy;
3. Alphateca proyek Peserta adalah berguna untuk membuat: layanan asli ekstensi, ekstrak tambahan, dan pengguna dari fitur baru, dan keamanan lebih dari penurunan harga;
4. tingkat internasional - komunitas ekonomi ḍyzykl, sementara kehidupan ditemukan Kesuksesan setiap hari dalam peluang pertumbuhan global untuk digunakan. Pengembangan proyek ini akan meningkatkan volume perdagangan online dan meningkatkan popularitas sekuritas global.

Platform Alphateca mendapatkan popularitas di antara pengguna Quickytwo dan core lainnya. Masyarakat Krpyṭv terus berkembang, dan dalam waktu dekat banyak bidang cryptocurrency kehidupan modern adalah mode nyata dan digunakan sebagai pelindung sistem keuangan global karena latar belakangnya.
Kami percaya cryptocurrency dan blok adalah masa depan sistem keuangan global.
Cara kerja Alphateca

Alphateca didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan pada dana tradisional dan aspirasi universal untuk universalisasi penggunaan mata uang enkripsi dalam kehidupan sehari-hari.
Semuanya dimulai dengan registrasi instan: hanya dengan beberapa klik Anda dapat membuat akun, sehingga Anda dapat membeli atau menjual apa pun di seluruh dunia.
Jika Anda tidak memiliki cryptowallet, kami akan menunjukkan cara mendapatkannya. Sangat mudah bagi siapa saja untuk memasuki dunia e-commerce cryptocurrency dengan Alphateca.


Informasi token
Simbol: ATEC
Platform: Ethereum
Standart: ERC20
Jumlah: 177 juta ATEC
Harga: 1 ATEC = 0,075 USD
Pembayaran: ETH, BTC
Soft Seal: US $ 1.000.000
Langit-langit tetap: US $ 10.000.000
PreICO
Kuantitas: 19.000.000 Tanggal ATEC
Mulai: 06/15/2018
Penyelesaian: 06/25/2018
Bonus: 25%
Jumlah: 155.000.000 ATEC Tanggal
Mulai: 01/07/2018
Penyelesaian: 01/08/2018
Hadiah: 1-3 hari - 10%, 4-10 hari - 7%, 11-18 hari - 5%, 19-20 hari - 3%, 1-4,99 ETH- 5%, 5-9,99 ETH-10 %, Mulai 10 ETH - 15%

Tim

Peta jalan
Desember 1 , 2017
kelahiran dari ide dari
15 Januari 2018
platform prototipe
15 Maret 2018 untuk
mengubah ide menjadi tugas-tugas teknis
April 1, 2018 untuk
mengumpulkan semua para anggota tim
1 Mei 2018 yang
versi alpha pertama yang proyek
22 Mei 2018
perdana yang tim di forum Expo
1 Juni 2018
peluncuran Teknis proyek
10 Juni 2018
peluncuran dari produksi dengan fungsi dari layanan berbayar, versi iklan pribadi, dan para Departemen dari moderasi dan dukungan layanan
14 Juni 2018
toko Pendahuluan, kontrak, lelang
15 Juni 2018
peluncuran dari pra - penjualan, ekspansi di Jerman dan Perancis
1 Juli 2018 yang
diluncurkan ICO, peristiwa tanpa sebuah koneksi ke dukungan Proyek, menambahkan materi pelatihan ke situs pada
bulan Juli 2018
Menarik toko ritel dan pembeli untuk yang proyek dan menambahkan aplikasi ke sebuah iOS teratur dan Android, dan memperluas geografi yang proyek di Austria, Italia
Agustus 2018
pertukaran dari simbol dan jasa layanan ATEC mulai untuk menambahkan program video / video ke proyek, pertemuan dan pengadaan bersama, geografis dan diperluas ke dalam proyek negara-negara Skandinavia.
September 2018
Anda dapat menambahkan seminar secara online alat iklan baru dan memperluas yang ruang lingkup dari geografi proyek untuk para Britania Raya
Oktober 2018 untuk
mempersiapkan para penjualan dari tahun baru, dan para persiapan dari acara dengan penjualan tiket melalui para situs, dan memperluas geografi yang proyek ke Jepang pada November 2018 - yang pendirian dari peristiwa, dan memperluas proyek geografis Untuk Turki, India
Desember 2018
Pengenalan kartu hadiah dan produk hadiah perusahaan untuk tahun baru
kuartal pertama 2019
Implementasi alat penjualan baru, penyusunan kategori "sewa real estate / komoditas", perluasan geografi proyek Amerika Latin
2Q 2019
perpanjangan geografi proyek ke Cina
3Q-4Q 2019
beradaptasi dengan situs web untuk kemungkinan pembelian offline.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Alphateca silakan kunjungi situs web resmi di bawah ini:
Situs web: Https://alphateca.com/
Whitepaper: Http://ico.alphateca.com/doc/WP.docx
Twitter : Https://twitter.com/alphateca
telegram: Https://t.me/ Alphateca
Faceook: Https://www.facebook.com/Alphateca/
YouTube: Https://www.youtube.com/channel/UCw9BtN0urmARhXvJqKYuBiw

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment