Monday, August 13, 2018

Ternion


Ternion adalah pertukaran mata uang kripto, yang berbasis di Estonia, menawarkan solusi kelas satu untuk enkripsi dan coding crypto dan pemrosesan pembayaran. Setelah memperoleh lisensi untuk enkripsi, mirip dengan lisensi yang diberikan oleh NASDAQ, Ternion OÜ akan meluncurkan platform pertukaran yang berfungsi penuh selama 2018.

Ekosistem etnik Ternion terdiri dari tiga pilar: Pertukaran Ternion, Pembayaran Ternion dan Dana Likuion Ternion. Ternion menggabungkan keamanan platform keuangan tradisional
pertukaran cryptocurrency. Ternion menawarkan peserta transisi yang mudah antara dunia lama mata uang fiat dan dunia baru Cryptocurrency. Karena likuiditas meningkat pada pertukaran terpusat, Bursa Ternion akan menyertakan platform pertukaran yang terdesentralisasi (DEX).

Kapitalisasi pasar total untuk sektor mata uang kripto secara tak terduga meningkat sebesar $ 600 miliar selama bulan-bulan terakhir tahun 2017. Sementara bitkoyn menyumbang bagian penting dari pertumbuhan, setelah meningkat lebih dari $ 200 miliar sepanjang tahun, banyak mata uang kripto alternatif lainnya (Altcoins) muncul, mengikuti tren yang sama. Pada saat yang sama, total volume perdagangan tumbuh selama periode yang sama, mencapai puncaknya lebih dari 50 miliar dolar. AS selama 24 jam, dalam kisaran yang sama dengan volume rata-rata NYSE. Dengan meningkatnya permintaan untuk platform perdagangan, sejumlah bursa utama menderita dari DoS (penolakan layanan), karena infrastruktur mereka belum siap untuk peningkatan volume perdagangan yang begitu pesat. Hasil akhir untuk pengguna adalah pemeliharaan yang lambat, kehilangan peluang dan dalam beberapa kasus kerugian yang signifikan, karena para pedagang gagal melikuidasi posisi terbuka mereka

Ternion Exchange adalah objek yang dapat disesuaikan, berlisensi dan terpusat yang memungkinkan crypto, fiat untuk kriptografi dan kriptografi untuk perdagangan. Di stadion ICO, pertukaran akan menjadi hibrida. Ini akan memfasilitasi pertukaran terdesentralisasi dengan yang terpusat.
Pembayaran Processor Ternion adalah gateway pembayaran yang dapat diimplementasikan pada kebijaksanaan penyedia, dan mengeluarkan kartu kepada penggunanya. Pengguna juga dapat menggunakan kartu debit untuk membayar pemasok. Pemasok dapat memilih untuk menerima uang fiat atau crypto untuk barang dan jasa dengan menerapkan API Ternion dalam metode pembayaran mereka. Ini dimungkinkan oleh integrasi Exchange ke dalam sistem.
Dana likuiditas Ternion mendukung dua model bisnis dan merupakan bagian belakang pertukaran dan Prosesor Pembayaran. Dana tersebut juga bertanggung jawab atas penukaran marka menggunakan seperempat dari keuntungan perusahaan dan membakar mereka untuk melawan inflasi. Dana ini juga mempertahankan seperempat lagi dari akumulasi dana untuk memiliki likuiditas yang tersedia untuk ekspansi Ternion di seluruh dunia di masa mendatang.

Ada tren kripto-pasar, yang dapat diamati jika Anda melihat volume perdagangan kripto-pertukaran. Tiga bursa saham teratas di pasar, Bitmex, Okex dan Binance, relatif baru, dan mereka tidak menawarkan perdagangan fiat-tocrypto.

Hanya ada pertukaran crypto-to-fiat lama, yang masih memiliki volume perdagangan yang lebih sedikit daripada pertukaran crypto-crypto baru. Kraken, misalnya, menempati urutan ke-11 dalam rating CoinMarketCap, meskipun mulai beroperasi jauh sebelum Crypto mega-rally.

Semua pertukaran baru dengan volume terbesar tidak memberikan kesempatan untuk melakukan transfer bank dalam mata uang, misalnya. Hwobi dan Binance. Ada kekurangan Fiat untuk pertukaran kripto di pasar. Dan pertukaran Crypto baru ke Fiat pasti bisa menjadi titik balik bagi pasar.



Dalam ekosistem Ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan internal diarahkan untuk mempertahankan Dana Likuion Ternion. Sama seperti model keuangan Ternion bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion, serta kegunaan fungsionalitas token Ternion. Simbol TRN terintegrasi dengan sangat baik ke dalam ekosistem Ternion, yang berfungsi sebagai metode untuk bertukar pungutan yang dikenakan melalui Ternion Exchange dan Ternion Payment. Mekanisme yang bermanfaat ini dapat menyebabkan peningkatan permintaan token TRN, yang kemudian kembali ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan tertutup.



Masa Depan Ternion platform sebagai platform generasi pertama yang menyediakan solusi untuk masalah dengan investor, yang tidak bisa tepat waktu dan berubah setiap kali kriptoresursa atau biasa up dan penurunan harga terjadi pada kriptografi, platform ini dicari oleh pengguna potensial yang siap untuk update otomatis dari ponsel mereka perangkat untuk meninggalkan dunia tanpa aktivitas sedikitpun. Mereka berusaha untuk menciptakan ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat terus menjaga stabilitas penjualan. Untuk memecahkan masalah, yang sering ditemukan oleh mayoritas investor, Ternion datang ke sebuah keputusan, memberikan solusi cerdas dengan platform yang membantu produktivitas dan kemudahan akses ke rekening mereka.

Info selengkapnya:

Situs web: https://ternion.io

Penulis: sabqie2
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment