Wednesday, August 1, 2018

Crypto AAT


Apa itu AAT?

AAT NETWORK adalah program berbasis iOS dan Android yang mencakup mur dan baut dari platform manajemen portofolio normal. Ini memberikan pelanggan dengan pendekatan yang sederhana dan efektif untuk menyelesaikan sebagian besar investasi ICO dan uang digital mereka, dengan semua peralatan dan pengalaman. Ini menyediakan klien dengan pendekatan yang paling optimal untuk menyelesaikan kepentingan mereka, mendistribusikannya ke catatan berbahaya dan memberikan saldo yang sangat baik. Demikian pula, aplikasi AAT adalah alat untuk meminimalkan risiko,

Manajemen Portofolio CryptoPlatform kami menawarkan Anda cara cerdas dan sederhana untuk mengelola semua PPI dan portofolio investasi Anda dalam satu platform dengan semua alat dan pengetahuan profesional yang Anda butuhkan.
Dengan Bitcoin dan harga valuta asing menetapkan entri baru untuk hampir setiap minggu, telah menjadi lebih penting dari sebelumnya untuk mengikuti portofolio mata uang crypto One.
Salah satu tujuan dari AAT adalah untuk menyediakan investasi e-money standar dengan pesaing alternatif seperti ETF, yang memungkinkan ekstensi sederhana dan mudah dipahami dari kerangka lisensi. uang elektronik dan ICO, likuiditas cepat dan keamanan yang andal. Volatilitas tinggi mata uang digital menciptakan lebih banyak peluang untuk menghasilkan lebih banyak uang; Jika portofolio Kripto dapat diperluas dan dikendalikan secara efektif untuk menghasilkan premi standar, uang elektronik dapat dengan cepat berubah menjadi melemahnya alat keuangan spesialis sering.

Masalah

Mengelola berbagai portofolio crypto-currency dapat menjadi masalah serius bagi para manajer mereka
Tabel Excel hanya dapat melakukan begitu banyak
Sulit untuk melacak setiap pengembalian dari portofolio yang ada
Pedagang kripto membutuhkan cara untuk menganalisis portofolio mereka dengan cepat untuk membuat keputusan tentang apakah
akan membeli atau menjual saham mereka.
Kehilangan jutaan investor yang tidak bersalah karena kurangnya pengetahuan.

Solusi

AAT dapat mengelola dan mengkonsolidasikan investasi dan portofolio ini! AAT untuk setiap pengunjung baru di bidang investasi crypto.

  • AAT menawarkan serangkaian solusi lengkap untuk mengelola sumber daya kriptografi:
  • Platform Multi-Cryptographic
  • Ulasan semua koin dan rekomendasi untuk menyeimbangkan kembali 
  • Pengkajian risiko terintegrasi 
  • Pelatihan Pemilihan Aset 
  • Tim ahli yang mengelola kantor Anda 
  • Dukungan cepat jika ada masalah 
  • TTools untuk menjaga Anda dan tujuan investasi Anda dalam tugas
Keuntungan

LikuiditasBangun portofolio kriptografi Anda dengan cepat dengan akses instan ke keranjang aset pengguna. Mekanisme likuiditas AAT yang dipatenkan memastikan terpenuhinya pesanan dan memberi anggota kami peluang untuk menarik aset.

Hassle gratisAnda tidak perlu pengetahuan teknis yang mendalam di pasar atau Anda harus menangani banyak dompet rumit atau pertukaran berisiko. AAT mengelola semuanya di satu tempat (dengan cepat dan mudah).

Diversifikasi Kelola berbagai portofolio kriptografi untuk mengurangi risiko. AAT adalah rumah Anda untuk administrasi portofolio penuh.

Nyaman Pada platform kami yang mudah digunakan untuk seri pendidikan linear kami, tujuan kami adalah menyederhanakan setiap langkah
investasi crypto.

Keamanan 
Teknologi blockchain dari AAT dan arsitektur terdesentralisasi memungkinkan Anda berinvestasi dengan mudah di crypto, stres (gratis dan aman).

FITUR KESELAMATAN
Mengidentifikasi peluang
Kami berusaha untuk menyediakan pilihan aset cryptoactive terluas sehingga Anda dapat fokus untuk mengambil keputusan dengan investasi cerdas, daripada mengelola portofolio Anda.
Konfigurasikan portofolio,
Atur distribusi risiko dan biarkan AAT melakukan sisanya.
Memantau kinerja
Periksa bagaimana kinerja portofolio Anda. Filter berdasarkan interval dan pantau kinerja aset individual.

KEUNGGULAN
AAT menyediakan investor baru dan kasual dengan solusi aman dan hemat waktu untuk memasuki dunia investasi aset-aset cryptoactive yang menarik dengan mudah.
Menyiapkan beragam portofolio crypto lebih mudah dari sebelumnya, dengan platform kami yang praktis.

PENJUALAN TOKEN
  • Simbol token AAT
  • Harga 1 AAT = 0,90 USD
  • Platform Ethereum
  • Penerimaan Crypto-currency BTC, ETH, LTC
  • Minimal investasi 100 USD
  • Soft 5 juta USD
  • Pancang yang kaku sebesar $ 27.000.000



TOTAL

Promotor mengutip 18 juta
Penempatan umum 27 juta

PENAWARAN
Tutup Grup 4 Juta
Pra TGE 6 juta
TGE 17 juta

BONUS 
Distribusi 4juta
Tanggal 9 April - 30 Juni 2018
Token dijual hingga TGE (bonus 20%)

Distribusi 6 juta
Tanggal 1 Juli - 30 Juli 2018
Token TGE
Distribusi 17 juta
Tanggal 5 Agustus 2018 (75 hari)

Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment