Saturday, August 4, 2018

Foundation BLACKBOX



BLACKBOX adalah unit nilai dan pertukaran dalam ekosistem. Peserta diberi wewenang untuk menentukan opsi untuk jadwal kerja, segmen, dan kategori. Efeknya dicapai melalui sistem reputasi dengan terus menampilkan nilai dalam sistem merit. Preferensi setiap dunia paralel dan dunia baru cenderung muncul.

BlackBox menyediakan Token dan Platform BBOS, untuk memudahkan orang, Platform saat ini sedang dalam pengembangan dan dapat mengalami perubahan signifikan sebelum rilis. Harapan peserta tentang bentuk dan fungsionalitas Platform dan Kode BBOS mungkin tidak dapat dicapai setelah peluncuran situs web baru, penyebaran Platform, produk dan layanan yang saling melengkapi dengan sejumlah alasan. , termasuk perubahan dalam desain dan implementasi rencana dan implementasi. Kode BBOS didasarkan pada protokol Ethereum dan secara luas digunakan oleh standar ERC20.

Pengembangan dan peluncuran Blackbox adalah tujuan asli dan utama dari Penjualan Token Blackbox. Platform digital Blackbox bukanlah stok atau instrumen yang diperdagangkan di bursa lainnya. Blackbox saat ini sedang dalam pengembangan.
Enkode digital, yang merupakan perangkat lunak digital (bukan uang elektronik), menjadikan Token Blackbox sebagai representasi aman dari hak atas barang dan layanan digital dalam kondisi yang menguntungkan. Kartu dapat ditukar secara sepihak dengan kebijakan peserta (pertukaran token tidak dapat dibatalkan

Blackbox OS (BBOS) adalah sistem operasi bisnis untuk mengelola perusahaan, kelompok dan proyek yang didistribusikan dalam blockchain. Dibangun di Ethereum, BBOS adalah DApp untuk kontributor internal, organisasi anggota, dan pemegang token juga disebut secara kolektif sebagai Blackbox Network. Kami berada di puncak transformasi radikal tentang bagaimana bisnis beroperasi, bagaimana nilai tercapai, dan bagaimana dan bagaimana orang menciptakan dan mengimbangi.

INTERAKSI INTERAKTIF
Interoperabilitas antar anggota ekosistem tidak memiliki pola atau struktur pemerintahan yang sama.

MODULE MARKETPLACE
Blackbox OS adalah sistem operasi yang terdiri dari modul yang dapat dikonfigurasi untuk mengatasi inefisiensi yang meluas.

MENGGANTI RUGI
Kompensasi yang adil menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi dan kualitas pekerjaan yang lebih baik.

DEMOKRASI LIQUID
Setiap pemegang token memiliki hak untuk memberikan umpan balik tentang masalah yang mempengaruhi mereka.

AKTIVITAS KEUNTUNGAN POSITIF
Perilaku ini diawetkan oleh semua pemegang kartu dan keputusan, tata kelola, dan umpan balik didorong oleh konsensus.

TRANSMISI MESIN
Kode adalah unit atom yang memfasilitasi pertukaran dalam ekosistem yang mengarah pada penciptaan transaksi antara anggota proyek, dan pemegang kartu.
Protokol Blackbox
Standarisasi Pernyataan Proses Kerja

Proposal DVP tidak terpengaruh oleh faktor-faktor sosial ekonomi yang mengarah pada fondasi organisasi tradisional lainnya yang bebas, politis, dan membengkak. Protokol mengabaikan aktor jahat dan memberi imbalan kepada mereka yang mengejar kebaikan bersama. Dengan menikahi protokol Proof of Value (PoV), kami memberikan konsensus dan kesepakatan konsensus pada setiap pekerjaan untuk memastikan kompensasi dan sistem pembayaran yang sesuai membantu mengurangi biaya transaksi dan pembayaran yang dipercepat. Sub-modul pertama ini akan menggunakan DVP Usulan Protokol untuk secara akurat memperkirakan dan mengkompensasi kontributor untuk nilai aktual dan tidak bias yang mereka tambahkan.


TIM


PETA JALAN


Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment