Tuesday, August 28, 2018

ORBIS


Apa itu ORBIS?
Orbis adalah jaringan nirkabel dan teknologi canggih yang dapat membawa mimpi besar terkait dengan pembayaran dan transfer keuangan futuristik. Teknologi ini akan menjadi solusi cerdas bagi Anda untuk layanan transfer, pembayaran, dan investasi yang mudah diakses dan mudah. Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang Orbis? Baca penjelasan lebih lanjut tentang Orbis pada umumnya.

Orbis mengembangkan teknologi Bluetooth untuk mendukung jaringan mesh. Tidak hanya itu, jaringan mesh ini juga didukung oleh standar global dan konektivitas nirkabel yang aman. Jaringan mesh baru ini dapat memungkinkan banyak komunikasi. Ini juga dapat mengoptimalkan pembuatan jaringan perangkat berskala besar.

Beberapa konsumen dan pengembang individu mungkin tertarik dengan pasar yang menguntungkan ini. Itulah sebabnya Orbis platform memiliki tujuan untuk membangun platform terutama untuk pengembangan konsumen dan komersial di mesh Bluetooth.


Orbis memiliki tiga komponen yang dapat digunakan: Orbistore, OrbisWeb, dan OrbisToken (OBT). Ketiga komponen tersebut adalah infrastruktur multi-guna dan fleksibel bagi pengembang untuk membangun jaringan mereka dan bagi konsumen untuk memanfaatkan layanan tersebut.

ORBIS berusaha menjembatani celah itu juga. ORBIS saat ini bertujuan untuk memberikan akses keuangan kepada 3 juta orang yang tidak memiliki rekening bank di Amerika Latin, Afrika, dan Asia pada tahun 2020 melalui kemitraan dengan bank. Platform swalayan ORBIS akan memberikan solusi yang mudah diakses kepada orang-orang ini dan memberi mereka kesempatan pertama untuk membuka peluang yang membiayai mereka. Peluang-peluang ini akan termasuk kepemilikan kartu debit, smartphone dengan aplikasi pembayaran ORBIS, dan pemindaian QR dan barcode. ORBIS menawarkan solusi yang canggih menurut standar saat ini, sehingga orang-orang yang baru diikat ini tidak akan bermain mengejar ketinggalan. Transfer yang aman dan tanpa batas, pencegahan penipuan, transaksi cepat, dan banyak lagi semuanya akan dibangun ke dalam sistem, dari cabang ORBIS ke robot VR chat.

ORBIS menyediakan pelanggan dengan alat yang memungkinkan lompatan generasi ke Blockchain 5.0 yang lebih aman, mampu menciptakan sinergi antara cryptocurrency dan untuk beradaptasi dengan kebutuhan spesifik mereka, memisahkan dan bergabung kembali, memungkinkan untuk fluktuasi data yang lebih cepat dan lebih cepat, yang dapat mengelola aset di alam semesta terstruktur yang kompleks melalui Orbis Coins.

Orbis Solutions telah membangun blockchain unik dengan dua koin yang digunakan untuk Menarik, Transfer dengan Tanpa Biaya, Menyimpan, Menghabiskan dan Menginvestasikan Uang dan Cryptocurrency Anda melalui NFC Mobile App, Perangkat Lunak Desktop, Kartu Orbis atau di Cabang Orbis Swalayan di Masa Depan . Dalam dunia cryptocurrency, pasar ditentukan oleh pertukaran token peer-to-peer digital. fungsi-fungsi berikut akan menjadi prioritas utama ORBIS:

Fungsi transfer tanpa batas internasional untuk penyelesaian pembayaran. Ini akan mencakup konversi mata uang - misalnya, antara dolar AS dan Yen Jepang.

Pelanggan dapat menggunakan kartu debit / kredit mereka sendiri di platform kami, melakukan transaksi beli dan jual real-time, atau memiliki kartu debit ORBIS yang dikeluarkan untuk mereka.

ORBIS akan memberikan pinjaman kredit jangka pendek dalam bentuk aplikasi kredit kepada penggunanya, mengeluarkan bill of exchange antara setiap pihak yang ingin menggunakan aplikasi ini. Transaksi mata uang Fiat juga dimungkinkan, tidak hanya mata uang digital.

Peta jalan


Bunga akan diperoleh dalam rekening tabungan ORBIS dengan memiliki token disimpan di dalamnya membeli token Orbis memungkinkan investasi lepas tangan, dengan token mereka menghargai nilainya sendiri melalui pasar cryptocurrency. Orbis Pos memungkinkan pembayaran nirkabel menjadi kenyataan bagi semua usaha kecil dan pengusaha yang membutuhkan layanan tersebut, termasuk orang yang bekerja sendiri di negara berkembang, seperti pekerja lepas.

Token
  • Total token: 380Million 
  • Simbol: ORBS 
  • Harga: 0,5 EUR 
  • SoftCap: 500000EUR (dikumpulkan) 
  • Hard Cap: 25000000EUR 
  • Cryptocurrency yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD.

Tim

Tim Orbis adalah peranti otak untuk membuatnya sukses. Tim Orbis memiliki semangat besar untuk menggabungkan teknologi, industri, pemasaran dan perbankan, pengembangan web, dengan hobi pribadi. Ini adalah campuran yang membuat mereka menyukai pekerjaan mereka di Orbis.


KESIMPULAN
investor dapat memperoleh nilai token tumbuh dalam waktu sebagai koin berubah lebih banyak digunakan. Ini tergantung pada pengembang dan konsumen saat mereka mulai menggunakan jaringan mesh. Jika teknologi mesh ini dianggap sebagai hal yang berguna untuk digunakan, dan orang-orang mulai menggunakannya di seluruh planet, mungkin aman untuk menyatakan bahwa nilai token harus naik sesuai dengan itu. Bahkan, teknologi ini tampaknya diperlukan oleh solusi desentralisasi global dan jaringan yang dapat diakses. Oleh karena itu, jika teknologi ini digunakan secara luas, distribusi token ini mungkin meningkat.

Info selengkapnya tentang proyek:

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Alamat dompet eth: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment