Thursday, August 2, 2018

Quickx protocol


QUICKX

QuickX adalah protokol baru yang dirancang khusus untuk mengatasi banyak kesalahan fatal yang saat ini menghambat penerapan cryptocurrency secara massal. Ia melakukan transaksi dari rantai untuk aset blockchain yang sama dan menggunakan pooling fasilitator, yang menyediakan likuiditas untuk transmisi aset crypto di beberapa rantai. Ini secara signifikan mempercepat kecepatan transaksi, memecahkan masalah interoperabilitas antara mata uang kripto yang berbeda, mengurangi biaya transaksi, dan juga memecahkan masalah skalabilitas.
Tidak lagi menunggu; Dengan QuickX, Anda dapat langsung melakukan transaksi pada semua aset blockchain Anda.
Secugenius adalah organisasi inovatif untuk keamanan informasi dan penyedia solusi. Ini adalah organisasi yang bertujuan untuk memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman keamanan yang mendalam untuk membantu membangun perusahaan keamanan yang memastikan pertumbuhan TI bebas risiko. Kami mengembangkan solusi keamanan informasi melalui konsultasi, keterlibatan dan koreksi untuk mengamankan dan menanggapi ancaman siber di infrastruktur dan tumpukan teknologi. Daftar klien kami meliputi perusahaan dari berbagai industri seperti departemen pemerintah, bank, telekomunikasi, perusahaan perangkat lunak, unit manufaktur dan perdagangan, e-commerce, dll. Konsultan kami memiliki sertifikasi industri yang disyaratkan, tetapi yang lebih penting mereka dilengkapi dengan berbagai kemampuan teknologi dan lingkungan yang berbeda .
pelanggan


Cara kerjanya 
Rantai vs Transaksi off-chain
Jika seorang pengguna saat ini ingin mengirimkan cryptocurrency, pengguna harus menunggu sampai transaksi tersebut telah diakui oleh blockchain. Waktu tunggu ini bisa antara menit dan jam, tergantung pada beban jaringan. QuickX mengatasi masalah ini dengan membangun jaringan transaksi off-chain terdesentralisasi di mana cryptocurrency dapat segera ditransfer dari satu orang ke orang lain.
Dalam kasus platform pembayaran on-chain yang khas, transaksi dilakukan melalui langkah-langkah berikut:
Pihak pertama (produsen) menambahkan tawaran
Kontrak Pintar mengambil token yang relevan di Escrow
Pihak kedua (pengambil) memilih tawaran itu
Pembuat mengirimkan token yang diminta
Taker menerima token yang ditawarkan


Solusi off-chain platform QuickXRibuan transaksi per detik tanpa perlu konfirmasi;
Komisi sangat rendah yang memungkinkan pembayaran mikro;
Pembayaran segera karena pengguna tidak perlu menunggu konfirmasi dari para penambang;
Kemampuan untuk menukarkan / menukarkan mata uang kriptografi secara instan
Secara khusus, biaya transaksi rendah dihasilkan dari penciptaan saluran eksternal di luar rantai antara dua orang yang ingin bertukar cryptocurrency.
Cara kerjanya seperti ini: Pada awalnya, kedua pengguna menambahkan jumlah untuk membuka saluran atau "dana bersama" yang dikelola di luar rantai. Apa pun yang melewati saluran ini hingga ditutup tidak muncul di blockchain dan oleh karena itu tidak perlu ditulis ke blok. Oleh karena itu, tidak memerlukan konfirmasi dari penambang dan pengguna tidak perlu membayar biaya transaksi berbasis simpul.
Manfaat pengguna QuickX
QuickX dapat dengan mudah digunakan untuk transaksi C2C, B2C dan B2B. Misalnya, QuickX memungkinkan pelanggan menggunakan mata uang kripto apa pun untuk melakukan pembelian online atau offline, sama seperti metode pembayaran elektronik lainnya.
Turunkan biaya pengguna: Opsi biaya terendah dipilih secara default untuk pengguna oleh algoritme. Biaya transaksi diharapkan menurun seiring berjalannya waktu karena semakin banyak fasilitator bergabung dengan QuickX. Ada kemungkinan bahwa dalam waktu dekat biaya hampir nol.
Transaksi Cepat
Transaksi dilaksanakan segera, tanpa memandang kuantitas, terlepas apakah keduanya lintas fungsional.
Multi-Cryptocurrency
Pengguna dapat mengambil aset blockchain QRP-kompatibel dan mengubahnya ke cryptocurrency lain setiap saat.
Peluang Investasi
Membagi perantara dapat menghasilkan dengan berinvestasi di QuickX. Selain itu, investor besar dapat meminjamkan uang tim analis dan menghasilkan keuntungan; Manajer Cryptocurrency dapat bekerja atas nama moderator penyatuan lainnya dan menghasilkan keuntungan. Fasilitator Pooling dibayar untuk setiap transaksi dan biaya operasi nol.
QuickX berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama kepada peserta dalam ekosistem.
Biaya Operasional Dapat Diabaikan: Biaya transaksi aktual diharapkan dapat diabaikan karena transaksi biasanya tidak ditambahkan ke blockchain dalam keadaan normal.
Pasar Global
QuickX dapat meluas secara global tanpa kehadiran fisik. Ini dapat membuka pintu ke pasar baru yang saat ini tidak terpengaruh oleh sistem tradisional.

Potensi untuk layanan baru
Serupa dengan Internet, yang membuka jalan bagi banyak model bisnis baru, QuickX juga dapat digunakan untuk inovasi oleh pengusaha visioner yang dapat membawa manfaat yang tak terduga kepada masyarakat.
Keyakinan dan Keamanan
Pooling Facilitator melakukan semua transaksi secara desentralisasi. Namun, infrastruktur inti QuickX masih tetap blockchain, dan pengguna sendiri memiliki kunci pribadi dari aset crypto.
Kontrol Penuh
Pengguna memiliki kontrol penuh atas aset crypto mereka.
QuickX menawarkan dompet multi-mata uang, kartu debit multi-mata uang, opsi pertukaran mata uang kripto, dan gateway pembayaran menggunakan protokol QuickX, yang penerapannya ke dunia nyata dibahas di bawah ini.
Manfaat untuk Pemegang Token QCX

Pemegang token
Program Loyalitas Cashback: Pelanggan Kartu QuickX menerima hingga 2% cashback pada nilai transaksi penuh pada setiap pembelian. Ini adalah program loyalitas pemilik token eksklusif yang jauh lebih baik daripada kebanyakan program loyalitas kartu biasa.
Biaya Penerbitan Zero Card: Token Sale Peserta tidak akan dikenakan biaya penerbitan kartu sehingga mereka dapat menerima kartu QuickX secara gratis.
Selain itu, pemegang token akan diberikan prioritas dalam menerbitkan kartu dengan pengiriman ekspres gratis.
Komponen sistem dan aplikasinya
Dompet dengan banyak mata uang
kartu debit multi-mata uang
Pertukaran Cryptocurrency
Gateway Pembayaran
Token ekonomi
QuickX akan mengeluarkan token Ethereum ERC-20 untuk mengumpulkan uang bagi pengembangan platform QuickX. Token akan diperdagangkan segera setelah penjualan token di semua bursa saham utama.

Distribusi Token



Alokasi dana


Token 
QuickX (simbol:QCX) memiliki total 500 juta token 
Bonus pada token
50% pertama token dijual dengan bonus 15% (presale publik), 
25% token berikutnya dijual dengan bonus 10% 
dan 25% token terakhir dijual dengan bonus 5%.
Harga Token Harga
1 ETH = 7500 QCX.
Hanya ETHEREUM yang dapat digunakan untuk membeli token

Peta jalan

2016 Q3 Memulai penelitian di Blockchain
2017 Q1 Modul bisnis dan perencanaan tugas tim sumber daya
2017 Q3 paten diajukan untuk teknologi (QuickX)
Q4 telah mengumpulkan $ 1,2 juta dari investor untuk bekerja pada protokol QuickX
Peluncuran MVP Q2 2018 (Versi Android Dompet Multi-Mata Uang Terdesentralisasi)
2018 Q3 Token Sale (Peluncuran versi WalletAndroid multi-mata uang yang berfungsi penuh

2018 Q4
QuickX Platform Testnet Peluncuran (Internal)
Peluncuran Multicurrency Wallet (Versi iOS)
Peluncuran Kartu Debit Crypto Multi-Mata Uang
2019 Q1 Security Testing and Auditing dari QuickX Platform Testnet Public Launch di Testnet
2019 Q2 Pengenalan V.1.0 di Mainnet dengan cadangan likuiditas publik dan platform untuk mengumpulkan fasilitator, untuk memungkinkan ekspansi likuiditas lebih banyak cryptocurrency di Wallet dan untuk meningkatkan pengalaman pengguna
2019 Q3
QuickX SDK dan berbagai alat dompet untuk mengimplementasikan dan menggunakan fitur dari protokol QuickX. Bermitra dengan lebih banyak penyedia kartu di berbagai
negara untuk meningkatkan basis pengguna
2019 Q4
Instant Cryptocurrency Swap dengan ekspansi pasar protokol QuickX dan menambahkan lebih banyak blockchain ke platform QuickX
Untuk mengetahui lebih lanjut:

DOMPET: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment