Friday, August 3, 2018

Token ETHL


Seperti banyak ide dalam industri blockchain, kebingungan umum mengelilingi apa yang disebut 'kontrak pintar'. Sebuah teknologi baru yang dimungkinkan oleh blockchain publik, kontrak cerdas sulit dipahami karena istilah ini membingungkan sebagian interaksi inti yang dijelaskan. Salah satu hal terbaik tentang blockchain adalah, karena ini adalah sistem terdesentralisasi yang ada di antara semua yang diizinkan, itu tidak harus membayar perantara dan itu menghemat waktu dan konflik Anda. Blockchains memiliki masalah mereka, tetapi mereka dinilai, tidak dapat disangkal, lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman daripada sistem tradisional, itulah sebabnya mengapa bank dan pemerintah beralih kepada mereka.

Kontrak pintar membantu Anda menukarkan uang, properti, saham, atau apa pun yang berharga dengan cara transparan, bebas konflik sementara menghindari layanan broker. Cara terbaik untuk menggambarkan kontrak pintar adalah membandingkan teknologi dengan mesin penjual otomatis. Biasanya, Anda akan pergi ke pengacara atau notaris, membayar mereka, dan menunggu ketika Anda mendapatkan dokumen. Dengan kontrak cerdas, Anda cukup menjatuhkan bitcoin ke mesin penjual otomatis (yaitu buku besar), dan escrow Anda, SIM, atau apa pun yang masuk ke akun Anda. Selain itu, kontrak cerdas tidak hanya menetapkan aturan dan penalti di sekitar perjanjian dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, tetapi juga secara otomatis menegakkan kewajiban tersebut.

Meskipun kontrak standar menggambarkan ketentuan hubungan (biasanya dapat diterapkan oleh hukum), kontrak cerdas membebankan hubungan dengan kode kriptografi. Dengan kata lain, kontrak pintar adalah program yang dijalankan persis seperti yang diatur oleh penulis.
Perlu dicatat bahwa bitcoin adalah yang pertama mendukung kontrak dasar cerdas dalam arti bahwa jaringan dapat mentransfer nilai dari satu orang ke orang lain. Node jaringan hanya akan memvalidasi transaksi jika kondisi tertentu terpenuhi. Namun, bitcoin terbatas pada kasus penggunaan mata uang.

Sebaliknya, ethereum menggantikan bahasa bitcoin yang lebih ketat (bahasa skrip dari ratusan atau lebih skrip) dan menggantikannya dengan bahasa yang memungkinkan pengembang untuk menulis program mereka sendiri. Di sini memungkinkan pengembang untuk memprogram kontrak cerdas mereka sendiri, atau 'agen otonom ', seperti apa yang disebut kertas putih ethereum. Bahasa adalah 'Turing-complete', yang berarti mendukung set instruksi komputasi yang lebih luas.

Informasi ETHEREUM LIMITED
Alamat Kontrak: https://etherscan.io/tx/0x99f87bc040101d2ae759fcbeefe7d50f56a951f06a25722bbe74189c7b3750e8
Jumlah penawaran: 10.000.000
token: Ethl
Platform: Ethereum
Standard: ERC20
Preico Harga: 1 Ethl = 0,5 $ Total terjual 1.000.000
Biaya ICO: 1 Ethl = 0,5 -1,50 $ Jumlah menjual 5.000.000

Distribusi Token 


Peta jalan
2017
  • April Proyek Dimulai 
  • Juni - Agustus Konseptualisasi dan Perencanaan 
  • Oktober - November Penelitian 
  • Desember Pengembangan

2018
  • Januari Blockchain Beta Test 
  • Februari Implementasi dan Deployment 
  • Maret Analisis Sistem 
  • April Bug Fixing 
  • Mei Penetration Test & Security Debugging 
  • Juni AirDrop 
  • Juli Pra ICO 
  • Agustus ICO CrowdSale 
  • Oktober CoinMarketCap Listings 
  • Desember Rilis Wallet

2019
  • Februari Tambahan Bursa Eksternal 
  • September 1 ETHL = 1 ETH

KESIMPULAN

Perusahaan ini investasi bagus untuk Anda. Pengembang ETHLIMITED yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.

ETHLIMITED dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ETHLIMITED yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ETHLIMITED:
Website : https://ethlimited.org/
Whitepaper: https://ethlimited.org/whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4521586
Telegram: https://t.me/EthereumLimited
Facebook: https://www.facebook.com/ethereumlimited
Twitter: https://twitter.com/EthereumLimited
Reddit: https://www.reddit.com/user/ethereumlimited
Instagram: https://www.instagram.com/ethereumlimited/
Linkedin: https://www.linkedin.com/in/ethereumlimited
Medium: https://www.medium.com/@ethereumlimited

Wallet:0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment