Wednesday, August 8, 2018

JIBBIT NETWORK



Industri ganja saat ini salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia, terutama di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa, dan diharapkan bahwa tingkat pertumbuhan di atas rata-rata akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Gelombang legalisasi di seluruh dunia di sini meningkatkan permintaan untuk aksesori dan solusi yang dibutuhkan untuk penggunaan sehari-hari
Area. Pada saat yang sama, jumlah peraturan pemalsuan meningkat, yang merupakan masalah utama bagi banyak apotek, dokter dan perusahaan asuransi kesehatan.

Itulah mengapa kami merencanakan dan bekerja pada jaringan untuk industri ganja. Jaringan yang memungkinkan setiap pelanggan memenuhi kebutuhan mereka di bidang ganja. Baik itu menyangkut aksesori untuk konsumsi dan budidaya, atau memasok produk yang mengandung THC legal di pintu depan,
atau untuk pasien yang menerima ganja yang diresepkan secara medis dari dokter dan apoteker mereka. Salah satu inovasi khusus dalam sistem medis adalah solusi berbasis blockchain untuk obat-obatan medis yang tidak membosankan.

JIBBIT proyek blockbuster yang akan memberikan akses ke ganja medis dan rekreasi bagi penduduk, dan juga akan memungkinkan para peserta untuk tetap dihargai. Dan ini, persisnya, apa yang bisa dilakukan seorang detektif!

HIDUP. KESEHATAN. HUBUNGAN. TUMBUH

Jibbit menciptakan jaringan ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja global dengan dunia crypto (200m +). Dunia untuk membuat pasar ganja sepenuhnya independen dari sistem keuangan dan pengaruhnya. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, kami mendemonstrasikan nilai gerakan revolusioner dari komunitas crypto ini dan bagaimana kami dapat membuat dunia sedikit lebih baik. Berada di sana hari ini untuk membuat dunia crypto dapat diakses oleh massa. Berikan kekuatan kembali kepada orang-orang!

Hidup
Orang ingin membentuk kehidupan mereka sendiri. Kami mendukung mereka!

Kesehatan
Pasar ganja yang diatur melindungi anak di bawah umur dan memastikan produksi terkontrol untuk kehidupan yang sehat!

Hubungan
Kami menciptakan hubungan yang kuat antara komunitas crypto dan ganja.

Tumbuh
Ekonomi ganja berkembang pesat dan tanda-tanda terus menunjukkan pertumbuhan.

Blockchain memenuhi ganja
Jibbit Marketplace

Mendapatkannya di internet tidak sepenuhnya tanpa masalah, bukan? Dan ini juga tidak murah karena biaya transaksi. Selain itu, ada masalah keamanan. Seberapa yakin Anda bahwa Anda membeli dari pemasok resmi atau sah?
Dalam konteks platform Jibbit, ini adalah pasar di mana pemasok dan pengguna dapat melakukan transaksi dengan aman, cepat, segera, dan dengan transparansi maksimum. Jibbit akan membawa pemasok yang sah di seluruh dunia bersama-sama untuk mengirimkan produk dan layanan mereka ke platform. Partisipasi yang lebih aktif dari pemasok berarti lebih banyak peluang bagi konsumen. Memang, platform akan membayar alokasi crypto, sehingga konsumen yang lebih memilih metode pembayaran ini tidak perlu khawatir tentang pembayaran kartu kredit atau transfer uang yang jauh lebih mahal. Konsumen yang menggunakan Jibbit Marketplace dan membayar pembelian dengan token Jibbit berhak mendapatkan diskon.

Jibbit bekerja ekstra dan menawarkan layanan pengiriman untuk pengiriman Canabis yang dipesan melalui Jibbit Marketplace, Jibbit Runner. Jibbit Runner pada dasarnya berfungsi seperti layanan pengiriman makanan cepat saji, dan cepat dan mudah digunakan. Dia mengurus semuanya, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu di rumah Anda yang nyaman.
Jibbit Runner tentu saja hanya tersedia di negara-negara di mana ganja dilegalkan.


Jibbit Doc adalah portal online yang menghubungkan pasien, dokter, dan apoteker. Di sini pasien benar-benar dapat pergi ke dokter, mendapatkan resep yang diperlukan dan membelinya kembali di apotek. Dengan blockchain, ada kepercayaan dalam keamanan dan privasi, yang berarti bahwa kemungkinan resep palsu dan skema serupa dikecualikan.
Dengan platform 3-nuklir ini, tidak akan mengejutkan jika Jibbit akan membuat gelombang di masa depan. Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan token Jibbit dan menjadi bagian dari pengembangan platform dan pada saat yang sama membantu industri Canabis untuk berkembang dengan pesat.

Keuntungan

Saat ini ada beberapa pusat perbelanjaan untuk peralatan elektronik, buku dan banyak lagi. Meskipun demikian, tidak ada tanggapan terhadap pasar ganja, yang menghubungkan banyak toko dan toko dan menawarkan kemungkinan untuk membayar dengan kriptografi dalam bentuk uang. Informasi pertukaran taktil yang dihasilkan dari permintaan produk rami adalah masalah bagi beberapa pelanggan. Karena perbaikan besar yang sedang dicari untuk ganja dan aksesori, ada kemacetan di toko web yang unik dalam ekspansi, dengan hasil bahwa Anda harus mencari sumber alternatif pengiriman.

Ekosistem Jibbit memungkinkan pembayaran dan mempromosikannya dengan cryptocurrency
Jam konsultasi dokter digital dan pengiriman apoteker menyediakan pasien dengan anonimitas yang diperlukan
Transparansi Blockchain berarti hanya pembelian yang dikonfirmasi yang memiliki nilai finansial
Portal kami hanya menawarkan distributor resmi dengan budaya ganja yang dikontrol.
Platform Jibbit Marketplace meningkatkan pilihan dan ketersediaan pelanggan di seluruh dunia

ICO
  • Nama token: JIB
  • Kontrak pintar: Ethereum ERC-20
  • Masalah: 700 000 000
  • Pra-ICO dimulai: 1 Juli 2018
  • Tanggal akhir pra-ICO: 31 Juli 2018
  • ICO dimulai: 1 Agustus 2018
  • Akhir ICO: 31 Agustus 2018
  • Soft cap: $ 1 juta
  • Hard cover: $ 18 juta
  • Hadiah token JIB: $ 0,05
Distribusi token




Peta jalan


Untuk mencegah penipuan, serta partisipasi anak di bawah umur dan warga AS, Kanada dan Cina (sesuai dengan persyaratan proyek, penduduk negara-negara ini tidak memiliki hak untuk berpartisipasi dalam pembelian token) di ICO, perlu untuk menjalani prosedur KYC. Volume persyaratan tergantung pada jumlah yang diinvestasikan dan dijelaskan dalam tabel:

Untuk info lebih lengkap:

Website : https://jibbit.io/

No comments:

Post a Comment