Thursday, August 2, 2018

Crypto finance ABLE


Apa itu Able?adalah sistem perbankan yang menggunakan teknologi blockchain. Mampu akan menciptakan platform keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kegiatan perbankan seperti pinjaman, deposito, transfer, pembayaran mikro dan investasi menggunakan cryptocurrency untuk pengguna yang memiliki akun MAMPU, ini akan menghilangkan perantara melalui desentralisasi, memungkinkan peminjam dan pemberi pinjaman secara p2p untuk membuat sistem keuangan lebih transparan daripada sistem keuangan konvensional.

Seperti yang Anda ketahui, bank tradisional adalah institusi terpusat yang lebih rentan terhadap peretasan, dengan sistem terdesentralisasi yang tentu menghindari risiko yang terkait dengan lembaga keuangan tradisional. Di masa depan, platform dapat digunakan untuk menerbitkan gaji, ABLE ingin mengganti semua instrumen keuangan tradisional. Semua proses didasarkan pada penggunaan kontrak cerdas yang akan membuatnya lebih transparan dan menghindari penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.


Mata Uang Asli Able
Pada platform akan digunakan dua jenis token yaitu ABLE Dollar dan ABLE Coin, Kedua jenis token ini akan digunakan pada ekosistem. ABLE Dollar akan digunakan oleh pengguna untuk membayar bunga sementara ABLE Coin akan digunakan untuk membayar layanan sistem ABLE, Kedua koin dapat ditukarkan satu sama lain. Token ini akan didasarkan pada teknologi blockchain dan tentunya membuatnya lebih transparan dan juga lebih cepat.

Token Detail 
  • Nama Token: ABLE
  • Platform: Ehereum
  • Harga: 1 MAMPU = US $ 0,00215 (est.)
  • Minimum: 0,5 ETH
  • Menerima: ETH, BTC
  • Hard Cap: 11.000 ETH
  • KYC & Whitelist: YES
  • Pasokan Token Maksimum: 25.000.000.000 MAM
Alokasi token 

Tim



Kesimpulan

Proyek ini mencoba memecahkan masalah keuangan tradisional saat ini. Dengan menggunakan desentralisasi keuangan platform yang mereka berikan nanti, saya pikir ini akan menjadi solusi untuk masalah ini. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dan solid. Dan terakhir saya sangat tertarik dengan platform keuangan berbasis perbankan yang terdesentralisasi yang mereka kembangkan dan menurut saya ini sangat menarik. Guys, Anda harus menjadi bagian dari proyek hebat ini !!
Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi situs berikut: 
Alamat dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment