Wednesday, August 1, 2018

MYTC PLATFORM GLOBAL


Apa itu MYTC?

MYTC ICO adalah platform global dan terdistribusi yang digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah program loyalitas untuk berbagai poin, para pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini secara langsung mempengaruhi pengguna serta fakta bahwa program loyalitas tidak berhasil digunakan dan tanggung jawab perusahaan semakin meningkat.

Semua pengguna MYTC ICO dapat bertukar poin atau mil untuk menerima program afiliasi, MYTC ICO token atau sebaliknya untuk bertukar token poin dalam program afiliasi. . Anda dapat membeli dari program afiliasi menggunakan MYTC ICO. Program afiliasi mendapatkan lebih banyak peluang melalui pemasaran, iklan, dan belanja.

Platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna dan untuk memproses program loyalitas karena kinerja yang buruk dan kewajiban tambahan kepada perusahaan. Gunakan terlalu banyak program loyalitas. MYTC ICO mengintegrasikan poin ke MYTC ICCO MYTC MARKER dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Termurah dengan keamanan maksimum. Selain rendahnya keandalan dan biaya transaksi, MYTC ICO menggunakan teknologi rantai-blok untuk menghilangkan mediator, memberikan hasil yang lebih berarti bagi pengguna dan mitra.

Poin dan mil terutama digunakan untuk kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga populasi AS rata-rata menggunakan 29 sistem penilaian perusahaan yang berbeda. Misalnya, Anda dapat mengumpulkan poin Anda kapan saja selama perjalanan Anda di pesawat, menggunakan kartu kredit, atau di toko online. Umumnya, produk ini menerima pembelian dalam jumlah tertentu saat membeli produk dan layanan. Jika Anda seorang pelanggan, Anda dapat membeli produk dan layanan secara tunai menggunakan poin di masa depan dengan harga diskon. Untuk bisnis, Anda dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan.

Pengguna ICTC MYTC dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola penanda ICO dan MYTC. Pengguna MYTC ICO Wallet dapat dengan mudah bertukar token MYTC ICO atau penanda ICO ICO untuk Poin Mitra di setiap perusahaan di dunia. Dompet MYO ICO juga mencakup saluran periklanan yang menyediakan pengguna atau mitra dengan mitra iklan atau kupon secara real time. Ini memungkinkan MYTC ICO menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pengguna toko ICO ICTC dapat membeli produk atau layanan dalam kemitraan.

Setiap perusahaan yang kita temui memulai program loyalitas menggunakan poin. Ukuran pasar barang-barang ini melebihi 6% per tahun dari 100 juta yuan. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda karena ada banyak contoh di dunia. Dengan putus asa, pelanggan tidak menggunakan dan mengelola kacamata. Bahkan dalam kasus perusahaan, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan yang lebih rendah dari perkiraan dan berdampak negatif terhadap utang. MYTC ICO adalah solusi terdistribusi berdasarkan pemecahan masalah program untuk program loyalitas yang saat ini menggunakan kacamata. Fitur utama MYTC ICO termasuk MYTC ICO pada dompet, pertukaran, dan promosi MYC boarding dan penyimpanan ICTC.

Masalah

Berikut adalah masalah yang dikonfirmasi: Peningkatan hutang Perusahaan: Poin yang tidak digunakan diakui sebagai kewajiban. Ketika poin pelanggan menyusut, kewajiban perusahaan menjadi lebih penting dan memiliki dampak negatif pada perencanaan keuangan. Implementasi program royalti rendah: Karena titik penggunaan yang rendah ini, perusahaan tidak dapat memperoleh efek dari program loyalitas seperti yang diharapkan. Produktivitas rendah, cara untuk menetapkan biaya sosial bagi pelanggan dan bisnis.

Kompleksitas poin kontrol: Karena rata-rata 29 program dicatat, sulit untuk mengatur skor dan mendapatkan fakta bahwa kacamata sudah kedaluwarsa. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Konsumen dan bisnis dapat menggunakan kursi platform. Anda dapat bertukar poin untuk MYTC MARKER atau menggunakan poin di toko-toko. Pengguna dapat mengakses iklan melalui saluran iklan untuk mengakses iklan dari perusahaan yang diminati. MYTC ICO MYTC MARKER Harap gunakan poin atau toko. Pengguna dapat mengakses iklan melalui saluran iklan untuk mengakses iklan dari perusahaan yang diminati.

Dompet elektronik ICTC MYTC lainnya memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra secara bersamaan. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, sehingga Anda dapat menjual produk dengan cepat di bawah indeks. Dengan menukar model MYTC ICO, perusahaan dapat secara efektif mengurangi kewajiban. Mitra dapat menggunakan pita dan kuota penyimpanan untuk meningkatkan kesetiaan mereka kepada pemirsa mereka. MYTC ICO

Token MYTC.

Lebih dari $ 10 miliar per tahun
Saat ini, token kriptografi lainnya tidak dapat membayar barang dan jasa setiap hari.
Token kompatibel dengan pedagang yang berpartisipasi dan dinegosiasikan / ditukar uang.
Pengembangan produk dan basis umum pada akhir 2018
Kartu-kartu ini muncul di lantai perdagangan utama di seluruh dunia.
Transaksi Tetra digunakan dalam perdagangan real estat dan layanan penegakan hukum.
Target untuk cadangan TGE adalah 1,500 ETH dan batas maksimumnya adalah 5.000 ETH. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam saran awal, silakan mendaftar di situs web kami (mytradetoken.io) untuk menerima pemberitahuan dan memperbarui jadwal penjualan dan proyek-proyek besar.

Tanggal mulai: 1 Agustus 2018, 12:00 (GMT)
Waktu: 31 hari
Soft cover: 1,500 ETH
Hardcover: 5.000 ETH
Harga: 1 ETH = 10.000 MYTC
Metode pembayaran: ETH
Pembelian Minimum: 0,1 ETH
Total token supply: 50.000.000 MYTC

Ekosistem dan platform MYTC.

Tanggal mulai: 1 September 2018, 12:00 (GTM)
Waktu permintaan: 30 hari
Soft cover: 3,500 ETH
Hardcover: 17.800 ETH
Metode pembayaran: ETH
Pembelian Minimum: 0,1 ETH
Total kartu: $ 122 juta



Platform ini berbeda dari platform lain karena secara tegas mendukung usaha kecil / menengah dan komunitas yang mendukungnya, maka fokus tim adalah membangun ekosistem di mana ia akan memfasilitasi ini. Model platform adalah untuk menyediakan teknologi yang akan memungkinkan usaha kecil menengah untuk mendapatkan keunggulan kompetitif melalui jangkauan lebih besar dari pelanggan dan mitra perdagangan / barter lainnya. Tim percaya bahwa pertumbuhan bisnis apa pun berasal dari dukungan masyarakat sehingga percaya bahwa bisnis harus menyediakan barang dan jasa mereka melalui penggunaan teknologi transaksi transparan kepada pelanggan mereka. Kami percaya bisnis membayar terlalu banyak biaya kepada bank dan lembaga untuk melakukan perdagangan sehari-hari dan meningkatkan biaya komisi untuk transaksi. Token MYTC akan mengurangi birokrasi dan biaya transaksi secara signifikan, karena fokus utama dari platform ini adalah pertumbuhan pelanggannya.
  • Jumlah total token MYTC yang dibuat adalah 300.000.000
  • 18% akan masuk ke Tim MYTC dan akan dipegang selama 9 bulan
  • 3% akan pergi komite penasihat MYTC serta karunia dan pemasaran
  • 25% akan masuk dalam cadangan dan disimpan untuk ditawarkan kepada pedagang yang ingin memperluas jangkauan mereka dan mendukung ekosistem MYTC.
  • 54% akan ditawarkan dan tersedia untuk umum
Sisa-sisa token yang belum terjual akan digulirkan dalam rilis mendatang untuk memberikan kesempatan kepada pedagang masa depan untuk bergabung dengan ekosistem kami. kontrak pintar platform ini diatur untuk tidak pernah memberi token tambahan apa pun. Ini akan memastikan bahwa pemegang token tidak akan pernah kehilangan nilai ketika token baru memasuki pasar. Jumlah total token adalah 300.000.000 MYTC. Akan ada topi keras ditetapkan ke 17.800 ETH di TGE. Jika tutup keras tercapai, token menjadi segera ditransfer. Token yang Tersisa akan diluncurkan segera untuk dijual ke pedagang. Ini akan memastikan bahwa pedagang memiliki kesempatan untuk masuk dan mendukung ekosistem MYTC.


Silakan kunjungi situs Link  tentang proyek di bawah ini.

Situs web: http://www.mytradetoken.io/
Kertas putih: https://www.mytradetoken.io/assets/MYTC_White_Paper.pdf
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3424240.msg35766450
Facebook: https://www.facebook.com/MyTradeToken/
Twitter: https://twitter.com/mytradetoken
Telegram: https://t.me/MYTCProject

Penulis: sabqie2
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment