Friday, August 3, 2018

Jaringan blockchain kesehata mata


Eyeglob ingin menciptakan ekosistem yang terdiri dari jaringan profesional dan sosial yang akan digunakan untuk perawatan mata yang dipersonalisasi untuk semua orang. Kontrak rahasia dan intelektual akan memungkinkan pengelolaan data pada kontrak dan kesehatan.

Eyeglob Platform ini dilengkapi dengan alat manajemen kesehatan. Alat ini akan memungkinkan pasien untuk mengumpulkan sebagian besar tes kesehatan mata mereka dan data lain yang terkait dengan mata mereka dari mana saja, hanya menggunakan smartphone.

Pengguna ekosistem akan dapat menghasilkan laporan standar yang akan berisi catatan pasien tertentu dan mengirimnya langsung ke klinik pada frekuensi apa pun. Ini akan menghemat banyak waktu yang dihabiskan di ruang tunggu. Alat ini akan berisi kartu pasien tempat rantai blok beroperasi, tempat data sensitif dapat disimpan dalam format terenkripsi. Selain itu, pengelolaan data dan opsi berbagi yang dikelola oleh kontrak cerdas akan ditawarkan.


Bagaimana cara kerja Ekosistem Eyeglob akan terdiri dari platform multi-lapisan multi fungsi yang memiliki alat yang menarik bagi setiap orang yang tertarik. Komunitas Eyeglob akan menjadi pencipta konten untuk ekosistem ini. Konten yang dibuat oleh setiap anggota komunitas dapat berguna bagi pengguna atau grup lain. Bagian dari data dalam ekosistem akan terdesentralisasi dan disimpan dalam buku Visi Eyeglob yang terdesentralisasi .

Eyeglob adalah ekosistem yang diciptakan untuk para pemangku kepentingan di dunia kesehatan mata. Ini adalah dunia digital yang terdiri dari berbagai teknologi terdesentralisasi, data besar dan AI. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyatukan semua pemangku kepentingan dan mengarah pada optimalisasi di bidang kesehatan mata.

Para pencipta percaya bahwa mereka akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan mata dan akan berdampak positif pada jutaan orang. Ekosistem ini akan fokus pada kebutuhan terpenting setiap pemangku kepentingan di dunia perawatan mata.

Terlepas dari kenyataan bahwa sistem ini dirancang untuk industri perawatan mata, ekosistem ini dapat diadaptasi untuk berbagai bidang lain dalam manajemen kesehatan. Padahal, proyek ini bisa mengubah seluruh ekosistem kesehatan. Banyak orang menyadari kesehatan mereka di era modern, dan perusahaan ini dapat memfasilitasi mereka untuk mengelola kesehatan mereka secara efektif.
Strategi pemasaranEyeglob bermaksud untuk mempromosikan platformnya melalui acara utama oftalmologis, seperti WEVC, ESCRS dan banyak lainnya. Pertama, perusahaan akan fokus pada negara-negara berbahasa Inggris. Pada 2021, mereka diharapkan mencapai setidaknya satu juta pengguna. Pada 2024 diharapkan akan mencapai kapasitas penuh dengan setidaknya 4 juta pengguna di platform.
ICO.
  • Token Ticker: EYE
  • Platform: Ethereum
  • Informasi presale: 17 Juli 2018 - 7 Agustus 2018
  • Penjualan utama: 18 September 2018 - 23 Oktober 2018
  • Negara: Estonia

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek  buka tautan resmi di bawah ini:

Situs web: https://www.eyeglob.net/
Whitepaper: https://www.eyeglob.net/EGN%20whitepaper%20v1.03.pdf
Telegram: https://t.me/eyeglob
Facebook: https: // www.facebook.com/EyeGlob/
Twitter: https://twitter.com/eyeglobnet
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/eyeglobnet/
Youtube: https://youtube.com/channel/UCx-CZq_PN -9cC7SG0BKh3nw
Media: https://medium.com/@eyeglobnet
Reddit: https://www.reddit.com/user/eyeglobnet
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4571479

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment