FANFARE.
Fanfare sedang membangun ekosistem Perdagangan Sosial di mana pembuat konten, konsumen,dan merek dapat terhubung secara intim melalui pertukaran nilai melalui Token FAN. Token FAN akan digunakan oleh merek sebagai mekanisme hadiah bagi pembuat konten dengan mengubah video buatan pengguna mereka menjadi video yang dapat dibeli.
Ini memungkinkan setiap video yang dibuat oleh pengguna memiliki potensi menjadi titik penjualan untuk merek, sehingga menjadikan seluruh platform sosial sebagai pasar untuk produk. Pengguna juga akan diberi insentif untuk waktu yang dihabiskan untuk menonton video yang dibuat oleh teman-teman mereka atau konsumen lainnya.
Pengguna dapat, pada gilirannya, menggunakan Token FAN yang telah mereka terima sebagai hadiah untuk membeli produk dari eStore Fanfare. Konsumen yang membeli produk dari eStore Fanfare selanjutnya dapat memperoleh manfaat dari diskon yang menarik atau imbalan tambahan.
Pasar e-Commerce telah berkembang pesat dalam tiga dekade terakhir karena kemajuan teknologi, sementara proliferasi ponsel pintar dan data yang terjangkau telah mengubah lanskap Media Sosial.
Ini memunculkan cara baru belanja online - Perdagangan Sosial, di mana media sosial akhirnya akan diintegrasikan dengan e-Commerce.
Situasi dan tren saat ini
Fanfare sedang membangun ekosistem Perdagangan Sosial di mana pembuat konten, konsumen,dan merek dapat terhubung secara intim melalui pertukaran nilai melalui Token FAN. Token FAN akan digunakan oleh merek sebagai mekanisme hadiah bagi pembuat konten dengan mengubah video buatan pengguna mereka menjadi video yang dapat dibeli.
Ini memungkinkan setiap video yang dibuat oleh pengguna memiliki potensi menjadi titik penjualan untuk merek, sehingga menjadikan seluruh platform sosial sebagai pasar untuk produk. Pengguna juga akan diberi insentif untuk waktu yang dihabiskan untuk menonton video yang dibuat oleh teman-teman mereka atau konsumen lainnya.
Pengguna dapat, pada gilirannya, menggunakan Token FAN yang telah mereka terima sebagai hadiah untuk membeli produk dari eStore Fanfare. Konsumen yang membeli produk dari eStore Fanfare selanjutnya dapat memperoleh manfaat dari diskon yang menarik atau imbalan tambahan.
Pasar e-Commerce telah berkembang pesat dalam tiga dekade terakhir karena kemajuan teknologi, sementara proliferasi ponsel pintar dan data yang terjangkau telah mengubah lanskap Media Sosial.
Ini memunculkan cara baru belanja online - Perdagangan Sosial, di mana media sosial akhirnya akan diintegrasikan dengan e-Commerce.
Situasi dan tren saat ini
Konvergensi sosial dan e-Commerce yang cepat telah membuka batasan baru dari Social Commerce, di mana video word-of-mouth yang dihasilkan oleh pengguna yang tepercaya sekarang sangat diperlukan dalam proses keputusan pembelian konsumen.
Pengaruh konsumen
Dalam waktu 2 hingga 3 tahun, Konsumen Influencer akan menjadi gelombang influencer media sosial berikutnya, melampaui tren saat ini dari mikro-influencer yang mendominasi adegan media sosial, menghasilkan tren baru yang disebut Pemasaran Visual Word-of-Mulut oleh Penggemar.
Perdagangan sosialSocial Commerce akan membawa tren mengganggu baru dalam industri dengan memperingati dua industri media sosial besar dan e-Commerce.
- Tidak ada audiensi digital yang tidak dapat dijangkau melalui media sosial.
- 1 dalam setiap 3 menit yang dihabiskan secara online dikhususkan untuk media sosial.
- Lebih dari setengah pengguna media sosial adalah 'Pengikut Merek'.
- Media sosial adalah saluran utama untuk riset konsumen.
- Berita dan hiburan adalah alasan besar untuk menggunakan media sosial.
- Pengguna internet kebanyakan mengakses media sosial melalui ponsel mereka.
- Menonton video di media sosial sekarang menjadi aktivitas utama
- Ikhtisar Proyek Diperbarui: 2018-07-10 08:22:30 UTC
- Nama proyek Fanfare - Presal
- Ticker (Symbol) FAN
- Timeline (UTC)
- 2018-08-17
- 2018-09-17
- Target / Jumlah Pasaran 40.000 ETH , 800.000.000 FAN
Menggunakan ERC-20 Fanfare Token (FAN Token), Fanfare sedang membangun ekosistem Perdagangan Sosial di mana pembuat konten, konsumen dan merek dapat terhubung secara intim melalui pertukaran nilai melalui Token FAN
2017/05/01 Beta peluncuran Fanfare App 20.000 pengguna dan peluncuran resmi dari Fanfare App
2017/01/10 Fanfare App hit 150.000 download
2018/01/01 peluncuran resmi dari Fanfare Merek App
2018/02/01 Persiapan ICO
Penjualan 2018/08/17
PreICO 2018/01/10
Crowdsales 01.01.2019
Basic Fanfare wallet
01.03.2019 Dompet Fanfare Lengkap
01.06.2019 Integrasi dompet ke dalam platform Fanfare
Anggota tim
Informasi Lebih Lanjut Kunjungi :
Situs web: https://tokensale.fanfare.global/?utm_source=trackico
Whitepaper: https://tokensale.fanfare.global/files/Fanfare_Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic= 4488699.0
Facebook: https://www.facebook.com/fanfareglobal
Twitter: https://twitter.com/FanFare_Global
Telegram: https://t.me/FanfareICO
Reddit: https://www.reddit.com/r/ Fanfare /
Github: https://github.com/fanfareglobal
Basic Fanfare wallet
01.03.2019 Dompet Fanfare Lengkap
01.06.2019 Integrasi dompet ke dalam platform Fanfare
Anggota tim
- Vincent Lim: Co-Founder & CEO
- Michael Chua: Co-Founder & CMO
- Benny Phang: Co-Founder & CSO
- Gerald Tan: Co-Founder & CIO
- Kenneth Ng: Co-Founder & CTO
- Shaun Ang: Kepala UI / UX
- Dong Le : Senior Engineer
- Christelle Tsang: Produser Media
- Kelvin Ko: Wakil Direktur Pemasaran
- Wulf Kaal: Penasihat
- Ralph Liu: Penasihat
- Gabriel Morey: Penasihat
- Ben Tuff: Penasihat
- Lee Young Mo: Penasihat
- Brett Johnson: Penasehat
- Kenneth Oh: Penasihat
- David Drake: Penasihat
- Alex Qian: Penasihat
Informasi Lebih Lanjut Kunjungi :
Situs web: https://tokensale.fanfare.global/?utm_source=trackico
Whitepaper: https://tokensale.fanfare.global/files/Fanfare_Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic= 4488699.0
Facebook: https://www.facebook.com/fanfareglobal
Twitter: https://twitter.com/FanFare_Global
Telegram: https://t.me/FanfareICO
Reddit: https://www.reddit.com/r/ Fanfare /
Github: https://github.com/fanfareglobal
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0
No comments:
Post a Comment