Wednesday, August 8, 2018

TRIMPO



Trimpo dapat melacak hasil penjualan dan menyesuaikan langkah-langkah strategis dari toko. Semuanya sangat mudah dan nyaman. Anda tidak perlu mengkonfigurasi apa pun secara manual. Semua sistem analitis trimpo sepenuhnya otomatis. Dapatkan laporan yang Anda butuhkan kapan saja!

Sistem kerja platform ini sangat sederhanamendaftar dan memilih platform untuk negosiasi, akan menghubungkan rekening platform Trimpo dipilih, menambahkan produk ke Trimpo melalui Excel, XML atau secara manual (tidak sulit), sistem tentukan pembayaran, aturan pengiriman dan pengembalian barang. Dan keajaiban! Trimpo menempatkan produk Anda di situs yang dipilih, dan Anda memproses pesanan dan memperoleh beberapa kali lebih banyak daripada sebelumnya.


Saya memiliki grup di telepon perbaikan VC. Zaregistrirovalsa semua otomatis selama 10 menit. Sistem CMS itu sendiri sangat nyaman dan intuitif untuk digunakan. Saya pikir banyak pasar akan tertarik dengan platform ini. Lagi pula, saat ini, semua layanan Trimpo, benar-benar gratis. Di sana, menganalisis penjualan, mengatur secara otomatis dan banyak opsi menarik dan berguna, yang sangat diperlukan untuk perdagangan.

Penagihan Trimpo
Biaya untuk layanan Trimpo dari pedagang dan pemasok akan dilakukan di blockchain, di mana semua data (tagihan, biaya dan pembayaran) akan disimpan, akan menjadi anonim tetapi dapat diverifikasi. Ini berarti bahwa setiap investor dapat terhubung ke blockchain dan melakukan audit Trimpo independen. Proses ini akan dilaksanakan pada akhir 2018.

Trimpo Marketplace
Pembayaran untuk pembelian juga dapat diblokir dengan bantuan kontrak cerdas, yang akan menyelesaikan masalah untuk melindungi pelanggan dan melindungi penjual dari penjual dan pemasok. Blockchain dan kontrak cerdas memastikan bahwa semua pembayaran dilakukan dengan benar.

Proyek ini sekarang dalam tahap pengembangan baru, yang membutuhkan lebih banyak investasi untuk mempercepat pertumbuhan dan globalisasi proyek. Itu sebabnya tim Trimpo memutuskan untuk meluncurkan ICO. Tahun ini, Trimpo berencana untuk mengimplementasikan layanan lokasi di Amerika Utara, Cina dan India dan menyediakan pedagang lokal dengan kemampuan untuk dengan cepat dan benar membangun penjualan lintas batas dan mengembangkan platform untuk pemasok.

ICO
  • Mulai presales 15 Mei lahir sebelum 12 Juni 2018 
  • Awal Crowdsale adalah pada tanggal 22 Juni dan akan berlangsung hingga 31 Agustus 2018 
  • Nama Token - Token Trimpo 
  • Harga token 1 ETH = 400 token Trimpo 
  • Token Type-ERC-20 
  • Softcap - 30.000 ETH 
  • Hardcap adalah 125.00 ETH
Tim Trimpo,semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak menghilang dari pandangan. Setelah semua, pada saat ini, ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting.
Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembang Trimpo tersedia untuk umum,
Para pemimpin proyek ini memiliki pengalaman hebat dalam berbisnis jenis ini dan Trimpo pasti akan berhasil.
Trimpo berpartisipasi dalam beberapa forum crypto, blockchain, menandatangani kontrak serius.
Informasi lebih lanjut:

DOMPET: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment