Thursday, August 9, 2018

Platfom ETERBASE


ETERBASE adalah platform pertukaran cryptocurrency dengan fokus pada dukungan multi-aset dan kepatuhan terhadap peraturan. Seperti yang kami tunjukkan dalam bagian di bawah ini, jelas ada pasar yang tidak layak untuk pertukaran cryptocurrency yang dapat diandalkan dengan infrastruktur operasional dan teknologi yang kuat setara dengan bank-bank besar dan perusahaan-perusahaan Wall Street.
ETERBASE berpegang pada pedoman administratif yang paling tinggi di Eropa. Dengan cara ini, kami mengajukan permohonan ke Electronic Money Institute (EMI). Ini akan memberdayakan kita untuk mengeluarkan Bank Internasional benar-benar catatan jumlah operasional (IBAN) dan mengevakuasi Euro angsuran semua melalui Eropa di wilayah moneter selektif (Ekonomi Eropa adalah), yang menggabungkan 31 negara-negara Eropa, misalnya bank konvensional. Eterbase terlibat dalam proses membangun platform yang kuat dan sepenuhnya kompatibel yang menawarkan berbagai solusi Cryptocurrency-khusus B2C dan B2B. Ini termasuk platform perdagangan frekuensi tinggi yang mampu real-time perdagangan spot dan margin trading, over-the-counter perdagangan, dan server frekuensi tinggi hosting dengan akses langsung pasar dan sistem insentif bagi para pembuat pasar.
Eterbase terlibat dalam proses membangun platform yang kuat dan sepenuhnya kompatibel yang menawarkan berbagai solusi Cryptocurrency-khusus B2C dan B2B. Ini termasuk platform perdagangan berfrekuensi tinggi yang mampu melakukan perdagangan spot real-time dan perdagangan margin, perdagangan over-the-counter, dan server hosting frekuensi tinggi dengan akses pasar langsung dan sistem insentif untuk pembuat pasar. Eterbase terlibat dalam proses membangun platform yang kuat dan sepenuhnya kompatibel yang menawarkan berbagai solusi Cryptocurrency-khusus B2C dan B2B. Ini termasuk platform perdagangan berfrekuensi tinggi yang mampu melakukan perdagangan spot real-time dan perdagangan margin, perdagangan over-the-counter, dan server hosting frekuensi tinggi dengan akses pasar langsung dan sistem insentif untuk pembuat pasar.

MANFAAT 

Pertukaran Etherbase memiliki keuntungan yang sangat menarik, salah satunya adalah Sub-akun yang bertujuan untuk memberikan tingkat manajemen yang tinggi dalam berbagai aset digital untuk trader profesional dan institusional, ditambah perdagangan sosial yang dapat menciptakan pengalaman perdagangan yang berbeda dari yang lain perdagangan yang memungkinkan untuk mengikuti dan berinteraksi dengan trader top serta pemimpin pasar. Etherbase mengajukan permohonan untuk Agen Uang Elektronik, atau EMI, di bawah standar peraturan Eropa. Jika berhasil, ini akan memungkinkan Etorbase mengeluarkan Nomor Rekening Bank Internasional yang beroperasi penuh, atau IBAN. Itu berarti mereka akan dapat menghapus Area Ekonomi Eropa (EEA), yang mencakup 31 negara Eropa. ETHERBASE sama-sama menggunakan teknologi yang dikenal sebagai kartu Sepa dan debit, izin Lembaga Uang Elektronik, transaksi mudah. Lebih, ETERBASE akan sepenuhnya berkoordinasi dengan kerangka Single Euro Payments Area (SEPA), yang melayani lebih dari 500 juta individu dan 20 juta organisasi yang melintang di Eropa. Izin EMI memungkinkan mengoordinasikan penyimpanan uang dan penarikan pada akun angsuran, sama seperti bank. Di bawah ini adalah diagram dari kartu pintar;


CUSTOMER SECURITY
ETHERBASE memiliki sistem keamanan yang sangat kuat yang mencegah segala bentuk pihak ketiga infiltrasi sistemnya oleh siapa pun, untuk keselamatan pelanggannya terhadap penipuan, ia beroperasi beroperasi dengan kebijakan otentikasi yang dikenal sebagai KYC tahu pelanggan Anda yang membantu dalam mengendalikan kejahatan keuangan cyber dan pencucian uang melalui pendaftarannya dengan AML. Oleh karena itu, dengan etherbase, Anda dapat mengandalkan kuat dengan platform.

ETHER MOBILE TECHNOLOGY etherbase telah menyederhanakan proses pertukaran hanya dengan mengklik tombol, ini membantu seseorang untuk dengan mudah melakukan transfer dan memantau pertukaran melalui ponsel. Untuk pemahaman konsep yang tepat, di bawah ini adalah Aplikasi seluler;


ATRIBUT TEKNOLOGI Teknologi ini menawarkan berbagai fungsi yang secara khusus diarahkan untuk memberikan layanan yang memadai kepada para penggunanya dan layanan ini adalah sebagai berikut;
Zero Fees: Nol biaya untuk pembuat dan pengambil market (tergantung pada saldo XBASE).
Kepatuhan: Pemenuhan peraturan dan koordinasi dengan FMA dan firma hukum terkemuka.
Latency Rendah: Perdagangan ultra cepat dalam arsitektur modular yang sangat skalabel yang mampu jutaan transaksi per detik.
Transparansi: Penyimpanan dingin pihak ketiga dan audit keamanan eksternal reguler.
Manajemen Bank: integrasi FIAT dengan akun IBAN dan pasangan Euro.

TOKEN DETAIL
  • Nama Token: Eterbase 
  • Code: XBase 
  • Tanggal Mulai 8 Agustus 2018 
  • Hardcap: 24.000 ETH 
  • Total pasokan: 1.000.000.000 XBASE 
  • Token Harga: 0,00005 ETH 
PETA JALAN


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI;

RESMI SITUS WEB: https://www.eterbase.com/

No comments:

Post a Comment