Wednesday, August 15, 2018

Ekosistem NHCT


Tentang NHCT
Munculnya spesialisasi klinis dan perkembangan teknologi telah mempercepat masalah fragmentasi catatan di dalam lingkungan perawatan kesehatan. Fragmentasi, yang dibiakkan oleh tempat menarik dan penelitian tentang penyakit yang belum menikah, sebagai ganti evaluasi ilmiah terhadap individu secara keseluruhan, telah memicu “masalah kesehatan besar dari peningkatan biaya yang tidak berkelanjutan, denda negatif, dan ketidaksetaraan.” Meningkatkan kebugaran secara keseluruhan, paling sederhana dapat diselesaikan dengan metode “yang mempertimbangkan perilaku berbagai faktor yang saling berinteraksi, yang meningkatkan kesehatan masyarakat secara keseluruhan dalam komunitas.
Ia menggunakan blockchain untuk membangun suasana kebugaran dan kesejahteraan yang mendunia dan terdesentralisasi yang dikenal sebagai "NHCT". Suasana NHCT memanfaatkan kesehatan Nano, utilitas kami yang diakui sebagai penghargaan dengan catatan peningkatan kebugaran yang dikonfirmasi.

Ekosistem Blockchain
Token NHCT adalah salah satu sponsor acara, menjadi peserta pitch ICO. Ini hanyalah sebuah bionetwork yang didukung blockchain yang berkaitan dengan penyediaan kesehatan secara keseluruhan. Ini menekankan pada kesehatan individualisasi bagi kami dan menjamin bahwa teknik perawatan kesehatan tidak hanya operasional, tetapi juga terorganisasi dengan baik.

Ekosistem beroperasi melalui sarana penghubung menghubungkan, pelanggan serta perusahaan pada satu berdiri, melalui cara memanfaatkan protokol informasi tiga-tandai token untuk fungsi gadget fiskal di antara para peserta.

Pada awal konferensi, NHCT diberikan kemungkinan untuk merilis prototipe blockchain mereka. Untungnya, mereka telah berhasil mengamankan investasi pertama mereka untuk penjualan pribadi, dengan reaksi luar biasa dari kami yang berbeda yang mengambil bagian dalam acara tersebut.
Arsitektur Teknis


Hyperledger mengelola semua pengguna dan peran data kesehatan, manajemen kesehatan yang dipatenkan dan algoritma peramalan
Public Ethereum Blockchain untuk mengelola token utilitas NHCT
Arsitektur manajemen penyimpanan hibrid, berdasarkan pemisahan data dari IPFS, DDMS dan Blockchain sendiri

Total Kesehatan
Banyak penggemar blockchain sebaik investor telah berada di fungsi yang lebih tinggi untuk memahami layaknya pabrikan. Hal ini terkait dengan pilihan membangun keseluruhan kesejahteraan yang akan menggerakkan metode panjang dalam membantu pelanggan menuju keunggulan hidup yang unggul dan lebih tinggi.

Salah satu hakim, Irina Litchfield, mengucapkan selamat kepada para pekerja yang datang dengan usaha perawatan kesehatan yang kreatif yang berperan dalam menambah kesehatan dalam masyarakat standar. Ini hanya karena faktanya hanya ada beberapa tugas yang dapat diakses di blockchain.

Pada saat hari konferensi, angkatan kerja NHTC mengambil keuntungan di lapangan ICO, tempat lagi, mereka telah berhasil mengamankan tanggapan yang sangat pasti dari para peserta. CEO perusahaan, Manish Ranjan, menegaskan bahwa pabrikan memiliki warisan yang bagus sementara melibatkan penyediaan layanan perawatan kesehatan.

Ini hanya karena fakta dalam masa lalu kontemporer, mereka telah berhasil mencapai lebih dari 70.000 orang, dimana mereka menangani mereka untuk penyakit tidak menular seperti diabetes dan kolesterol. Pabrikan bekerja sama dengan pemerintah negara bagian Telengana, serta perusahaan yang berbeda selama beberapa tahun sebelumnya, di mana mereka menyediakan dasbor yang dapat diukur dan dilacak dengan baik untuk lembaga dan masyarakat.

Menurut Praveen Dwarkanath, bagian atas pola ekosistem di NanoHealth, mereka melakukan semuanya untuk menjamin bahwa NHCT adalah ICO patokan. Pabrikan menikmati realitas yang tidak lagi seperti ICO klinis yang berbeda, mereka yang berhasil menghasilkan 100 persen data sumur bersertifikat.

Protokol informasi three-tier perusahaan membuat mereka mungkin memberi insentif kepada pembeli untuk setiap gerakan yang mereka ambil pada saat yang sama mereka bekerja untuk menambah kesehatan mereka, seperti pergi ke permainan nyata dan menerima pemeriksaan klinis kesehatan berkala.

Tenaga kerja NHCT menyatakan dalam pitch bahwa investor pribadi mungkin mendapatkan gratifikasi sebaik perlindungan tingkat yang unik. Mereka telah berhasil menggaet komitmen senilai $ 2 juta untuk periode penjualan pribadi.

Token Nanohealthcare (NHCT) Menerima Komitmen $ 2 Juta Dalam Dua Hari Selama Peluncuran

Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment