Tuesday, May 15, 2018

Sistem Triggmine


Triggmine adalah sistem intellligent untuk otomatisasi pemasaran email berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Dengan menggunakan kekuatan AI, sistem cerdas membantu mengidentifikasi kebutuhan pelanggan yang unik, membuat kampanye email lebih efektif. Dengan menggunakan database dari analisis kepribadian dan psikologi mereka, sistem Triggmine dapat memaksimalkan titik kontak antara bisnis dan pelanggan mereka. Dengan setiap tindakan, Triggmine akan menerapkan langkah-langkah untuk setiap pengguna.


Selain keamanan dan transparansi serta pembagian data di blockchain, proyek ini juga membantu mengoptimalkan biaya untuk bisnis, dengan menyediakan mata uang domestik TRG, menghilangkan biaya menengah. Triggmine menawarkan biaya yang masuk akal, yang akan meredakan kekhawatiran bagi usaha kecil dan menengah dengan modal terbatas dan kurangnya teknologi.


Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam layanan, ekonomi, dan layanan iklan yang dikumpulkan di bawah suatu cita-cita bersama, ini akan memastikan proyek potensial.


Tentang token TRG:

Pre Sale (18:00 UTC 16 April - 30 April 2018)
Batas distribusi token Triggmine: 30 000 000 Triggmine token (3 000 ETH)
Cryptocurrency diterima: ETH
Harga token: 1000 TRG = 0,1 ETH
Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi minimum dalam Ethereum: 0,1 ETH
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas



Informasi lebih lanjut:

 

No comments:

Post a Comment