Sunday, May 13, 2018

GIGTRICKS



GigTricks Limited adalah perseroan terbatas yang terdaftar di Gibraltar berdasarkan Companies Act 2014 dan memiliki nomor registrasi 117112. Gibraltar dipilih untuk fondasinya karena pengetahuan bahwa tubuh adalah sebuah misteri.
Ada orang yang menjalankan GigTricks. Fungsi para direktur ini harus bertanggung jawab atas aktivitas perusahaan dan memonitor aktivitasnya setiap hari. General Manager menjalankan haknya sesuai dengan ketentuan Perusahaan dan kewajibannya kepada Perusahaan. Anda akan memiliki semua otoritas untuk mengambil tindakan yang diperlukan atau berguna untuk mengelola dan mengendalikan bisnis Perusahaan dan untuk mengembangkan Platform GigTricks.
GIGTRICKS MISSION
GigTricks bertujuan untuk membuat upgrade lengkap dari platform freelance yang ada yang menawarkan banyak peluang, meminimalkan risiko dan membuat skenario. Untung untuk semua peserta. GigTricks memiliki visi di mana mereka ingin menjadi kenyataan. Visi ini dapat diwujudkan karena menciptakan platform yang hemat biaya dan hemat biaya yang akan menguntungkan banyak negara
PENELITIAN GEOGRAFI EKOSISTEMArsitektur ekosistem GigTricks telah dirancang untuk memberikan skalabilitas yang tinggi untuk memastikan keserbagunaannya. Ini berarti bahwa freelancer dapat menjual / menjual produk dan / atau layanan mereka secara online atau offline dalam ekosistem. Misalnya, pemasar digital dapat mengembangkan dan menawarkan kursus atau produk di platform GigTricks secara online atau offline (yaitu langsung). Pekerja lepas kemudian dapat menerima pembayaran melalui GigTricks yang dienkripsi, yang disebut kartu GigBit (GBTC).
Dengan token privasi ini (GBTC), pelanggan di seluruh dunia dapat dibayar lintas ekosistem. Token dapat digunakan untuk: transaksi dalam aplikasi untuk membuka kunci produk atau layanan, mendaftarkan pengguna, penghargaan komunitas, iklan, pembayaran pribadi, dan wawancara freelance.
Platform sosial GigTricks harus memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menerima gigabyte dengan menerbitkan dan / atau menjelajah konten sosial. Kartu Gigbit dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran untuk tes kualifikasi tambahan di GigTricks Pro atau untuk akses ke layanan berkualitas tinggi seperti GigTricks Learning, yang memungkinkan pengguna untuk mempelajari keterampilan tambahan. Pengguna dapat melihat kedua peringkat profil dari seluruh orang bebas serta penilaian dan rating keahlian mereka. Ini mempersingkat waktu yang dihabiskan untuk komunikasi antara pelanggan dan freelancer. 90%. Dalam kasus perselisihan, gigrtics telah mengembangkan sistem insentif yang mendorong kepercayaan dan keras kepala.

T
im




Konsultan


My wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment