Wednesday, May 9, 2018

BITCOIN CROWN adalah token perdagangan digital


BTCC?

Bitcoin Crown adalah token perdagangan digital yang akan memberikan pengembang game, pembuat konten, dan komunitas game yang diperlukan nilai dan alat yang didukung oleh crypto untuk mengimplementasikan dan mengelola barang virtual.
Anda dapat memperoleh BTCC melalui tahap pra-ICO dan ICO rilis kami, atau setelah ICO selesai, dengan menukarkan mata uang fiat dan cryptocurrency lainnya melalui bursa terpilih.

Permainan online adalah salah satu segmen yang paling berkembang dan stabil di bidang teknologi, didukung oleh penonton setia para gamer dan penyebaran teknologi seluler, bersama dengan perluasan koneksi internet berkecepatan tinggi di seluruh dunia. Dua faktor terakhir juga bekerja menuju pengembangan ekonomi digital, dan khususnya, pasar mata uang virtual. Mata uang virtual telah mengambil 0,1% dari transaksi uang global dunia dan ini sangat berarti.

MANFAAT
  • Manfaat bagi Komunitas
  • Manfaat bagi Komunitas meliputi: Gamify situs web dan komunitas seluler Anda dengan Koin BTCC khusus, Tingkatkan partisipasi dan kontribusi pengguna di forum dan dinding, Penghargaan otomatis, dan siapkan pemicu berbasis negara, Rekap komunitas Anda dengan item dalam game di server atau game .
  • Manfaat untuk Penerbit Game / Pembuat Konten
Manfaat untuk Penerbit Game / Pembuat Konten meliputi:

Membuat token baru untuk mewakili mata uang virtual, item game, atau hak istimewa. , Buat dan kelola barang virtual secara terprogram atau melalui aplikasi. , Buat waktu terbatas atau berlangganan barang virtual berbasis. , Mint item yang tidak dapat ditukar atau barang edisi khusus. , Siapkan toko barang virtual. Jalankan gateway pembayaran yang terdesentralisasi tanpa perantara. , Transaksi transparan. Menyiapkan laporan dan sistem komisi. , Tidak ada penipuan, tolak bayar atau pembatalan. , Biaya minimum untuk transaksi blockchain dan tanpa biaya komisi.

Manfaat untuk Gamer

Manfaat bagi Gamer meliputi:
Beli & jual barang tanpa risiko penipuan. , Perdagangan antara item game dari berbagai game menggunakan Bancor untuk likuiditas. , Bawalah mata uang Anda bersama Anda di komunitas atau game apa pun dan pertahankan nilainya. , Memiliki mata uang yang berharga dan barang langka yang tidak pernah bisa diambil. , Gunakan pasar BTTC dan jejaring sosial untuk menemukan dan memperdagangkan barang-barang game. , Menghasilkan koin BTCC untuk memainkan game. , Konversi item virtual kustom langsung kembali ke BTCC Coins dan simpan nilainya.

SOLUSI UNTUK PENIPUAN DAN BIAYA TINGGI

Untuk setiap pembelian item virtual yang valid, 75% item hilang karena penipuan. Token yang dicetak oleh BTCC Coin akan menciptakan kepercayaan dan keamanan dengan biaya transaksi minimum.

DIKEMBANGKAN OLEH KOMUNITAS DAN PENCIPTA

Jutaan pemain terlibat
Jutaan pengguna BTCC sangat berkomitmen untuk bersosialisasi dan bekerja sama untuk menciptakan komunitas unik, konten game, dan ekonomi virtual. Dengan menyediakan alat yang mereka butuhkan, BTCC memungkinkan pembuat konten ini untuk memonetisasi konten mereka.
Nilai game dan pembuatan konten
Game Sandbox, seperti Minecraft, adalah gim daring paling populer. Dengan menggunakan BTCC Coin, kami akan mempromosikan budaya hasrat, kolaborasi, dan kebanggaan dengan memberi pemain lebih banyak kontrol atas konten permainan mereka. Pemain yang berharga akan terus kembali, dan meningkatkan pendapatan dan komitmen dari penerbit dan pembuat konten.

INFORMASI TOKEN
  • Nama: Bitcoin Crown (BTCC)
  • Total pasokan: 70.000.000 Token BTCC
  • Alokasi total: 50.000.000 token BTCC
  • Hard Cap: $ 10.000.000 USD
  • Soft Cap: $ 2,500,000 USD
  • Mata uang: ETH

ALOKASI:
  • 50% Develpoment
  • 30% Pemasaran
  • 10% Keamanan & Hukum
  • 5% Hosting & Infrastruktur
  • 5% Kontingensi

PETA JALAN

April 2018 BTCC Token Crowdsale http://www.bitcoincrowncoin.com
Q2 2018
Kontrak Inti Cerdas
Platform API
Mobile Smart Wallet (Fitur Utama)
Plugin Minecraft
SDK Java
Q3 2018
C # SDK
SDK Unity
Plugin Tidak Dicabut
Pembaruan Ponsel Cerdas Seluler
Dompet PC Cerdas
Modul Toko BTCC
Otomatisasi BTCC
Integrasi Forum BTCC
Pengelola Token
Q4 2018
Kit Pengembangan Unreal
SDK Swift iOS
SDK Android
Sistem Perdagangan Barang Virtual
SDK PHP
Q1 2019
Aplikasi BTCC Mobile
Kontrak Gateway Pembayaran
Kerangka Kerja Gateway Pembayaran
Q2 2019
Langganan
Kontrak & UI Daftar Teratas
BTCC Coin Community App

Untuk informasi lebih lanjut:

No comments:

Post a Comment