Saturday, May 26, 2018

Ehotex adalah chip tunai pribadi



EHOTEX?
adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster, yang memiliki kinerja yang baik dan ide-ide bagus berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik.
Menjadi salah satu platform pertama yang dibuat, perusahaan ini ingin mewujudkan dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kelemahan ekonomi yang banyak menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat dijual oleh pengguna terdaftar dalam rantai ini. Beberapa poin penting dari platform EHO Ini akan menjadi momen ketika mayoritas investor terdaftar atau calon investor yang akan memulai aktivitas mereka di platform ini akan berbisnis.

Kepatuhan terhadap kondisi pada platform EHO adalah sumber pendapatan yang akan memastikan biaya seimbang dari ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, jika investor adalah konsep ekonomi yang probabilitas rata-ratanya melebihi pengembalian modal investasi, penjualan simbolik akan lebih sering di kalangan investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Mampu menghubungi proyek-proyek berikut ini merupakan upaya besar dalam proyek legal dan aman untuk perdagangan produk tembakau dan token dalam industri pulp dan kertas, memulai kerja dan meluncurkan sistem analisis yang seimbang dalam taktik Anda sendiri dan ide-ide investor. EHO adalah platform blokade terdesentralisasi, yang tujuannya adalah untuk menciptakan investasi yang mempengaruhi sisi positif pengelolaan dana yang akan diinvestasikan dalam platform ini;

EHO disajikan pada awal tahun di perusahaan enkripsi komersial yang memiliki beberapa fungsi, dengan banyak kripton komersial yang mendominasi pasar. Perusahaan EHO Menjadi salah satu perusahaan terbesar yang akan sukses di masa depan. Perdagangan di dunia mata uang kripto tidak pernah menghindari pertumbuhan, dan fluktuasi nilai tukar dan fluktuasi nilai tukar adalah hal yang alami bagi perusahaan kriptografi komersial, selain itu, bisnis tidak memiliki ide kreatif. Tentu saja, sistem tidak berinvestasi dalam investasi, itu adalah bencana yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Dana investasi terdesentralisasi dalam platform blok untuk investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia kryptoscience tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang berdagang di pasar atau di pasar harus memiliki peluang dan kreativitas yang lebih unik, ini dapat menjadi salah satu kisah sukses yang dapat dicapai oleh komunitas kriptografi komersial.
Eho adalah chip tunai pribadi yang meningkatkan penjualan produk pintar eho


Bisnis ini memiliki nilai komersial, yang sangat penting dalam setiap pertukaran. Memberikan kemudahan kepada calon investor adalah salah satu dari hal-hal yang dapat dikelompokkan perusahaan enkripsi di seluruh dunia, tetapi memberikan data yang jelas dan terperinci dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan apakah perusahaan memperhatikan investor di masa depan. potensi. Jika Anda mencari pasar untuk perdagangan mata uang, ini adalah salah satu solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu opsi utama untuk pasar perdagangan kriptografi berdasarkan platform blockchain. Ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dari platform notebook EHO. Ini adalah salah satu pasar mata uang komersial dan pertukaran kriptografi melalui sistem demokrasi pasar yang memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham.

EHO https://tokensale.eho-tex.com/ Platform perdagangan baru berdasarkan metode penguncian yang berhasil yang menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan analog platformnya untuk mendukung proses perdagangan beberapa jenis aset luar biasa. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang kripto sendiri, yang dikenal sebagai Token Trading. Para pengembang berharap untuk menciptakan tujuan likuiditas besar yang mendukung operasi Token untuk membantu pemilik chip. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam transformasi banyak aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah memutuskan untuk bergabung dengan situs perdagangan ini, saya yakin bahwa berkat pengalaman dan ide-ide kreatif dari pendiri, Anda dapat terus berinvestasi dan memulai perdagangan atau pertukaran yang pasti akan membawa Anda keuntungan dan keuntungan besar.

Masa depan platform EHO sebagai platform generasi pertama yang menawarkan solusi untuk masalah investor yang tidak dapat tepat waktu dan kapan pun pasar mengubah enkripsi atau naik turunnya harga kriptografi. Dapatkan notifikasi otomatis di perangkat seluler Anda. damai, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat secara permanen berkontribusi pada stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi sebagian besar investor, EHO membuat keputusan dengan menawarkan solusi cerdas dengan platform yang menyediakan produktivitas dan akses mudah ke akun Anda.

PETA JALAN
2016
Tim bertemu di Green Technology Incubator, Latvia.
Berbagai aplikasi teknologi dievaluasi.
Tim memutuskan untuk fokus terutama pada industri kuda, karena potensi pasar sangat besar, dan pelanggan memiliki masalah yang belum terselesaikan.

2017
Tim ini mengunduh konsep bisnis dan membuat prototipe laboratorium.
Untuk memahami pekerjaan yang harus dilakukan produk untuk pelanggan, banyak survei pelanggan dan prototipe telah dilakukan.
Tim ini menginvestasikan 20.000 euro dan menarik tambahan 15.000 euro dari Universitas Teknik Riga untuk pengembangan produk.
EHO mencapai keberhasilan signifikan dalam membuat prototipe dan menarik liputan oleh media Latvia, sehingga menciptakan minat pada komunitas berkuda.
Tim ini berpartisipasi dalam kompetisi ide bisnis dengan persaingan kuat yang dilakukan oleh kotamadya Riga, dan menempati urutan pertama di antara semua penemuan, sehingga mengalokasikan 12.000 euro sebagai hibah.

2018
Q1
Membuat MVP
Memulai ICO
Q2
Penyempurnaan MVP, pengujian menggunakan pengguna awal
Pengembangan produk
Fasilitas produksi dan pengujian dengan pelanggan
Presets untuk memulai ICO
Roadshow di Royal Windsor Mounted Show, Inggris
Q3
Batch pertama produk
Pengembangan aplikasi seluler dan koneksi server untuk layanan data
Roadshow di European Horse Fair, Jerman
Q4
Pengembangan algoritma untuk pelatihan mendalam (E AI functionality)
Roadshow di International Horse Fair, UAE
meluncurkan layanan data untuk memberikan pendapatan saat ini kepada pelanggan (aplikasi seluler, server data, dan pelatihan ekstensif) untuk mesin yang menyediakan data berharga bagi pelanggan tentang pola mengemudi dan kemungkinan peningkatan)

2019.
Jalankan layanan data untuk memberikan pendapatan yang konsisten dari pelanggan, termasuk aplikasi seluler, server data, dan pelatihan mendalam untuk memberikan pelanggan informasi perjalanan dan peningkatan yang berharga.
Pengembangan lebih lanjut dari layanan transmisi data, pengenalan layanan belajar mandiri bagi pengguna kursi pintar.
Pengembangan aplikasi teknologi lainnya dan kain cerdas


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI LINK DI BAWAH:
Dompet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment