Saturday, May 19, 2018

ICO Pass KYC(Know Your Customer)



Seperti yang Anda ketahui, karena teknologi yang didasarkan pada perkembangan blockbuster, proyek-proyek baru menjadi konflik. Proyek-proyek ini biasanya mengambil langkah pertama ke pasar dengan ICO, "Penjualan Koin". Seiring bertambahnya jumlah ICO; Orang-orang atau organisasi yang membentuk organisasi ICO telah mulai membuktikan bahwa mereka tidak berada dalam aktivitas tim ilegal dan memerlukan beberapa informasi dari investor yang disebut KYC (Know Your Customer) sebagaimana disyaratkan oleh peraturan hukum.

Dokumen KYC biasanya terdiri dari beberapa informasi spesifik seperti identitas orang tersebut (seperti paspor, SIM atau identitas lokal), dokumen sesi / alamat, nomor telepon. Hampir semua ICO besar yang muncul dalam beberapa tahun terakhir menuntut KYC.
Apa itu ICO Pass?

ICO Pass KYC adalah solusi mobile yang komprehensif dan praktis untuk verifikasi. ICO Pass menawarkan kemudahan bagi investor ICO dan regulator ICO banyak waktu dan uang.


Tiga fitur terpenting dari ICO Pass adalah kecepatan, keamanan, dan efisiensi.
1.Kecepatan - Dengan Pass ICO Anda dapat mengkonfirmasi dokumen pribadi Anda dalam beberapa menit.
2.Keamanan - Semua informasi Anda disimpan terenkripsi dalam struktur berbasis blok ICO Pass. Tidak mungkin bagi siapa pun untuk mencapai informasi ini.
3.Efisiensi - Biaya dikurangi seminimal mungkin karena operasi KYC sepenuhnya otomatis. Setelah dikonfirmasi, informasi identitas dapat digunakan lagi dan lagi di ICO lainnya.

Jika penyelenggara ICO berurusan dengan perusahaan biasa yang membuat manual ini secara manual untuk persetujuan KYC, pembayaran harga selangit sekitar 200 EUR per investor diperlukan. Saya bahkan tidak menganggap hilangnya waktu untuk dialami. Dengan ICO Pass, bagaimanapun, ini dapat dilakukan lebih cepat dan lebih murah dengan EUR 7 per investor.


Penjualan Token ICO Pass
Tim ICO Pass berencana untuk memperkenalkan ICO kepada masyarakat dengan token ICO untuk token ICOP berbasis Ethereum untuk pengembangan dan biaya operasional proyek.
Dari token ICOP yang akan menghasilkan 60 juta unit secara total, 20 juta unit terjual. Jumlah minimum yang harus dikumpulkan untuk ICO adalah 500.000 EUR dan batas maksimum adalah 5 juta EUR. Penjualan Token akan dimulai pada 28 Februari 2018.


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ICO Pass, silakan klik tautan di bawah ini:
Website: https://icopass.id/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1hs-rwınvpc_p7upjıvuu1xnuqıvui4rn/view
Twitter: https://twitter.com/icopassid
Facebook: https: // www. facebook.com/icopassid
Telegram: https://t.me/joinchat/fc2d7bepyfu2xqbtxvmq2 ke
ANNA: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2854220

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment