Saturday, May 19, 2018

MeetnGreetMe



Cerita MeetnGreetMeIde MeetnGreetMe terjebak dengan saya saat saya bekerja untuk sebuah kelompok perbankan internasional. Kami mengelola sejumlah besar rekan internasional dalam kunjungan mereka, dan tema berulang akan selalu ada untuk menemukan bantuan dan saran yang dapat dipercaya sebelum dan selama mereka tinggal. Selalu ada keinginan baik saya untuk memberi mereka bantuan dan bantuan dengan apapun yang mereka butuhkan. Pada saat itu hanya sebuah pengamatan.

Karir perbankan saya mulai mengunci inisiatif untuk membentuk ide ini. Tampak dari waktu ke waktu ketika seseorang di sekitar membutuhkan bantuan semacam itu. Saya tidak tahu berapa lama hal itu harus mengingatkan saya tentang dirinya sendiri jika salah satu profesor saya di Kingston London University tidak menyarankan saya memikirkan masa depan saya dan mencurahkan proyek penelitian terakhir saya untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar saya sukai. Anehnya, tapi ini adalah kasus ketika kata-kata seseorang mengubah hidup.

Jadi saya beristirahat sejenak untuk memikirkan semuanya. Saya cukup beruntung untuk berkeliling dunia, yang membentuk pandangan duniawi saya dan memberikan pengalaman yang tak ternilai harganya. Untuk waktu yang lama, saya telah berpikir untuk saling membantu dengan berbagai hal saat melakukan perjalanan. Saya mencoba memahami mengapa orang ingin membantu dan apa yang benar-benar membuat mereka saling percaya. Sambil merenungkan bagaimana interaksi ini dapat diberikan, saya menemukan beberapa jawaban dalam teori masyarakat besar yang baru saja menggeser masyarakat yang rusak. Fenomena ekonomi bersama memanifestasikan dirinya dalam berbagai aspek, salah satunya adalah bahwa orang tidak lagi takut untuk membuka rumah mereka kepada orang asing dan berkendaraan jauh dengan orang-orang asing.

Saya penasaran untuk memahami topik ini sehingga saya mendedikasikan tesis MBA saya untuk menganalisis tren yang menambah popularitas platform P2P dan pengembangan lebih lanjut mereka. Saya asyik dengan tema ini sehingga terbentuk visi saya tentang sebuah tempat dimana wisatawan akan mendapatkan bantuan dari lokal. Di seluruh dunia, tidak kurang.
Benar-benar gembira dengan hasil penelitian saya, saya tidak melakukan apapun kecuali meluncurkan bisnis saya sendiri. Inilah saat ketika saya turun untuk menerjemahkan gagasan MeetnGreetMe ke dalam tindakan.

Hasrat saya terhadap proyek terus terjaga dengan umpan balik positif dari para ahli dan masyarakat. Pada tahun 2014, gagasan MeetnGreetMe dianugerahi hadiah ke-3 pada Global Entrepreneurship Summit yang diadakan di Maroko, kemudian berhasil diperkenalkan di Konferensi Eco SXSW di Austin dan pada akhirnya saya diundang untuk bergabung dengan Spark Initiative oleh Presiden Amerika Serikat ke-44 untuk mempromosikan wanita. dan kewirausahaan muda di seluruh dunia. Prestasi terakhir kami adalah mengangkat 2017 World Summit Award oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam kategori Budaya & Pariwisata.

Tapi bahkan kejadian ini tidak akan penting jika hari ini, dengan platform operasi penuh, kami tidak memiliki pelanggan yang bahagia. Untungnya, bukan hanya dewan juri internasional yang meninggalkan umpan balik positif kepada MeetnGreetMe. Pelanggan kami, Tamu terkasih kami, dari berbagai belahan dunia mengucapkan terima kasih kepada MeetnGreeters dan Tim kami karena telah membantu mereka melakukan perjalanan tanpa henti, menikmati perjalanan dan mengakses keahlian lokal yang berharga.

Apa itu MeetnGreetMe?MeetnGreetMe adalah ekosistem global dimana setiap wisatawan dapat meminta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan mereka. Disampaikan oleh orang-orang lokal yang cakap dan dibayar via blockchain yang memungkinkan sistem pembayaran peer-to-peer.

Dengan menggabungkan interaksi peer-to-peer dan analisis lanjutan, kami bertujuan untuk menghasilkan tawaran berbasis perilaku yang sangat personal dan mengubah pengalaman perjalanan menjadi pengalaman yang benar-benar dipersonalisasi di seluruh dunia.

Misi
Misi MeetnGreetMe adalah membiarkan semua orang mengakses semua manfaat pendekatan personal untuk kebutuhan perjalanan mereka sambil mendukung bisnis dan komunitas lokal untuk memasarkan layanan dan produk mereka dengan biaya yang wajar. Mengakui bahwa kehidupan kita sebagai pelancong internasional bisa lebih nyaman, mudah dan menyenangkan jika kita mengenal orang-orang yang dapat dipercaya di kota yang dikunjungi, kita sudah mulai mengembangkan konsep baru layanan concierge perjalanan pribadi yang disampaikan oleh masyarakat setempat kepada wisatawan dunia dan karenanya dapat diberikan oleh siapapun yang membutuhkannya Mendasarkannya pada kepercayaan, persahabatan, kesenangan dan keramahan, kami membangun komunitas global yang berpikiran sama dengan orang-orang yang senang berbagi keramahan, keahlian dan pengetahuan lokal mereka dengan para pelancong.

Masalah
Perjalanan hari ini bisa mengintimidasi, memakan waktu dan pengalaman yang sangat impersonal. Terlepas dari banyaknya aplikasi yang telah dirancang untuk mengubah pengalaman perjalanan kita, kita masih berbagi banyak tantangan perjalanan yang sama.

Bahasa asing, budaya dan etika bisnis yang berbeda, ketidakamanan, informasi yang tidak relevan dan ulasan palsu, membayar lebih untuk layanan, memerlukan saran dari masyarakat tentang apa yang harus dilakukan, lihat dan nikmati di tempat tujuan, tidak mengerti bagaimana segala sesuatu bekerja hanya ada beberapa menyebut. Selesai salah itu merampok pelancong waktu mereka, energi dan uang.
Sudah tidak cukup lagi untuk memesan penerbangan dan akomodasi secara online. Kami ingin mendapatkan lebih banyak lagi sambil menjaga keseimbangan waktu hidup kita:

menginginkan pengalaman unik dan otentik;
pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan kami;
memastikan bahwa kami akan mencapai tujuan perjalanan kami;
dapat dipercaya dan tersedia saat kita membutuhkannya;
fleksibilitas;
mencari nilai untuk uang.

Konsep layanan concierge yang ada saat ini cukup konservatif, mahal dan dengan hambatan pintu masuk yang berbeda. Yang benar adalah bahwa semua yang kita butuhkan, sebagai pelancong dunia, untuk membuat pengalaman kita menjadi pengalaman yang positif, dapat dicapai dengan menghubungkan pelancong dengan orang-orang lokal yang dapat dipercaya dan berpikiran sama.

Ekosistem MeetnGreetMe



WelcomeCoin
Agar memungkinkan memberi penghargaan kepada semua pemain MeetnGreetMe atas kontribusinya, bukan hanya MeetnGreeter, mata uang kripto juga diperkenalkan - WelcomeCoin. Bagian dari WelcomeCoins dicadangkan agar inisiatif kontributor tetap berjalan dan karenanya memicu pertumbuhan MeetnGreetMe.
Selamat Datang memungkinkan memungkinkan untuk memberi insentif pada pengguna MeetnGreetMe untuk memainkan peran yang berbeda sambil bersama-sama memberikan kontribusi pada pengembangan ekosistem dan mempercepat pertumbuhan platform MeetnGreetMe di seluruh dunia.

Peserta
Sementara interaksi adalah nilai inti, MeetnGreetMe dibangun di sekitar produsen dan pembeli yang terlibat, termotivasi dan dapat dipercaya untuk menjaga interaksi tetap berjalan.
Peserta MeetnGreetMe adalah siapa saja yang bersedia memberi nilai bagi anggota komunitas MeetnGreetMe.

Mereka dapat memainkan peran berikut:MeetnGreeter - setiap individu yang bersedia tampil sebagai concierge perjalanan pribadi untuk pelancong internasional, telah berhasil melewati proses verifikasi yang telah mapan dan siap mematuhi peraturan dan prinsip ekosistem.
Dukungan informasi - setiap individu lokal yang setuju untuk ditugaskan untuk mendukung pelancong secara online, menjawab berbagai pertanyaan yang mereka hadapi sebelum dan / atau selama perjalanan mereka ke kota ini.
Tamu - traveler individu atau sekelompok wisatawan yang membutuhkan bantuan pribadi dengan segala hal di kota tempat layanan MeetnGreetMe tersedia.
Bisnis lokal - perusahaan lokal yang dapat memberi nilai tambah bagi pelanggan MeetnGreetMe, yaitu restoran lokal, transfer, teater dan penyedia layanan lokal lainnya.
Mitra global - perusahaan perjalanan dan perhotelan yang bisnisnya dapat saling melengkapi dengan memberikan nilai tambah bagi pelanggan mereka (hotel, penyelenggara acara, jalur pelayaran, maskapai penerbangan dll.).
Penulis dan rekan pencipta - individu yang bersedia berbagi pengetahuan lokal dan menghasilkan konten yang bermanfaat bagi komunitas MeetnGreetMe.
Duta Besar - setiap individu yang membantu orang untuk belajar tentang MeetnGreetMe, membawa MeetnGreeters, Guests, dan mitra baru ke peron.
E-volunteer - setiap individu yang ingin menyumbangkan keahlian mereka ke dalam pengembangan platform MeetnGreetMe. Penasihat, fotografer, ahli lokal dan siapa saja yang merasa dapat membantu mereka sangat diterima di sini.
Kurator - setiap individu yang siap bertindak sebagai mata dan telinga kita.

Rincian teknisWelcomeCoin adalah token ERC20.
Sistem mengeluarkan token ERC20 (WEL) (1) sebagai ganti mata uang internal jaringan - ether.
Standar ERC-20 (EIP: 20 pada tanggal 11 September 2017) yang kodenya dalam penyimpanan terbuka di Github (2) menjamin bahwa token berdasarkan Ethereum akan bekerja di ekosistem kripto-token dalam mode yang dapat diperkirakan di masa depan. Pemilik token ini benar-benar mengendalikan aset mereka di jaringan Ethereal tanpa menggunakan perangkat lunak khusus.

Market overviewPasar travel dan pariwisata dunia telah mencapai $ 7,61 triliun dengan 2,31 triliun yang berasal langsung dari industri ini. Penjualan perjalanan online global mencapai $ 564,87 miliar dan diproyeksikan akan tumbuh menjadi $ 755,94 miliar pada tahun 2019. Lebih dari 1,2 miliar orang melintasi perbatasan internasional pada tahun 2016 untuk bisnis dan liburan dan kedatangan turis internasional di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh sebesar 4% per tahun dan mencapai lebih banyak dari 1,8 miliar pada tahun 2030. Pengeluaran perjalanan bisnis diperkirakan akan meningkat hingga $ 1,6 triliun pada tahun 2020. 20% industri perjalanan sudah terpengaruh oleh layanan peer-to-peer. Semua ini terjadi di bawah peningkatan nilai waktu dan perubahan permintaan wisatawan. Menggabungkan keahlian lokal terkini, komunitas masyarakat setempat yang kuat, keunggulan teknologi blockchain dengan analisis lanjutan dan pembelajaran mesin yang canggih MeetnGreetMe bertujuan untuk mengubah perilaku dan kebiasaan orang dalam mengatur perjalanan mereka dan mengelola hobi mereka di kota yang dikunjungi. Tren kunci yang mendasari relevansi perubahan tersebut: Meningkatnya nilai waktu yang merupakan satu-satunya sumber daya tak terbarukan dengan nilai asli bagi setiap orang; Personalisasi keinginan dan kebutuhan kita di satu sisi dan mengumpulkan informasi tentang kekhasan dan preferensi perilaku kita di sisi lain; Automatisasi semua kejadian, tindakan dan proses yang cenderung dimulai lebih dari satu kali dan juga memakan waktu sementara tanpa ada dampak pada tingkat kebahagiaan pelanggan; Fokus pada hasil vs fokus pada proses.

Tujuan pelanggan adalah mencapai tujuan perjalanan mereka - bersenang-senang, santai, bertemu dengan pasangan, berpartisipasi dalam sebuah konferensi, pergi keluar selama waktu luang mereka - bukan proses organisasi itu sendiri. Industri perjalanan dan perhotelan mengakui perubahan preferensi dan perilaku konsumen dan mencari cara baru untuk memenuhi harapan mereka. Sektor korporasi berusaha untuk memberikan pemangku kepentingan utama mereka nilai tambah yang akan berkontribusi pada bottom line bisnis mereka sambil memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan. MeetnGreetMe secara ideal dapat melengkapi industri perhotelan dan perhotelan yang ada yang memberikan dukungan personal high-end secara lokal, disekitarnya.

Tim



Penasehat 


Untuk informasi lebih lanjut :

No comments:

Post a Comment