Saturday, May 19, 2018

LikeCoin


Misi LikeCoin
adalah mengajarkan orang untuk secara sukarela membayar konten berkualitas tinggi. Diharapkan bahwa masyarakat secara bertahap akan terbiasa dengan imbalan sukarela dan para pencipta konten akan dapat mencari nafkah di platform LikeCoin.
Saat ini perusahaan melakukan ICO, telah mengumpulkan lebih dari 3 juta dolar, Soft cap telah tercapai.

Bagaimana cara kerjanya?Setiap konten yang dibuat (foto, artikel, klip video) akan memiliki jejaknya sendiri, dicatat dalam fungsi hash. Misalkan Alice membuat konten, dan Bob membagikannya. Akibatnya, semua tindakan dengan konten akan disimpan di ruang blok (jejak konten), dan semua orang yang ikut serta dalam distribusinya akan diberi imbalan.


Pengguna adalah yang mendorong platform ke depan, serta bagian besar untuk membawa lebih banyak orang ke platform. Membuat pesan, memperbarui status, menerbitkan foto, dll., Adalah apa yang kebanyakan orang ingin konsumsi ketika menggunakan jaringan sosial, jadi mengapa bukan orang yang berkontribusi untuk memberi imbalan apa pun? Ini adalah pertanyaan yang diajukan oleh cryptovarom itu sendiri, mereka ingin pengguna dihargai untuk partisipasi pengguna yang mereka buat. Proyek ini disebut LikeCoin dan karenanya menciptakan tombol baru yang ditingkatkan yang memberikan penghargaan kepada orang yang Anda sukai. Ini menciptakan lingkungan di mana pengguna lebih tertarik untuk berkontribusi pada apa yang ingin dilihat teman atau pengikut mereka, karena mereka mendapat lebih banyak, semakin banyak yang mereka dapatkan.

Ketika orang dihargai karena mereka membuat konten kreatif mereka sendiri, mereka dibayar oleh token LikeCoin sendiri, LIKE. Namun, token ini memiliki beberapa fungsi yang mungkin tidak diharapkan kebanyakan orang. Salah satunya adalah penghargaan bersama, yang berarti bahwa jika seseorang menggunakan sesuatu yang Anda buat untuk menciptakan karya kreatif baru, Anda mendapatkan bagian dari penghargaan yang dihasilkan oleh satu karya, karena Anda pada dasarnya adalah bagian dari itu. Ini berarti Anda dapat mulai mengumpulkan banyak hadiah jika pengguna lain mulai menggunakan karya Anda untuk pekerjaan mereka. Anda juga dapat mengaktifkan pembayaran seperti Koin, yang berarti bahwa orang dapat langsung membayar Anda untuk pekerjaan, layanan, atau produk Anda di LIKE. Di bawah ini adalah grafik dari LikeCoin, yang menunjukkan skenario bagaimana

ICO

TOKEN PENJUALAN

Untuk membiayai proyeknya, LikeCoin mengumpulkan dana melalui penawaran awal koin (ICO), menjual token ERC20 LIKE. SEPERTI token adalah komponen penting dari ekosistem LikeCoin, karena ia memfasilitasi hadiah. Penjualan token dimulai pada 7 Mei, dan penjualan token berakhir pada 21 Mei dengan harga 400.000 LIKE = 1 ETH


Secara total, dua miliar token akan dirilis (pada 2028), meskipun selama ICO semua enam ratus juta token LIKE akan tersedia. Proyek soft cap diindikasikan dalam jumlah 4200 ether, dan hardcap sebanyak 12600 token!

Peta jalan



Tim pengembang


Penasihat LikeCoin


Untuk Informasi lebih, kunjungi tautan ini:

0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment