Friday, May 25, 2018

Collectors network



Apa itu?

Platform terdesentralisasi pertama untuk token unik, di mana setiap orang dapat dengan bebas memiliki, membuat, mengkonfigurasi, menetapkan aturan interaksi dan memperdagangkan elemen-elemen individual di pasar terbuka berdasarkan spesifikasi standar yang ada.

Proyek Open Kolektor Jaringan akan menjadi yang pertama dari platform desentralisasi yang dirancang untuk memastikan bahwa setiap anggota menikmatinya, akan dapat memiliki, membangun dan menyesuaikan individu mereka sendiri dan token unik atas dasar kontrak erc721 pintar yang ada. Berkat standar erc721, setiap orang dapat memiliki dan mentransfer token dari satu alamat ke alamat lainnya.

Obyektif
Mengatasi kesenjangan antara memblokir teknologi dan pengguna. Platform ini dapat dimengerti oleh setiap pengguna, Anda tidak perlu menjadi ahli dalam pemrograman untuk membuat token Anda sendiri. Hal lain adalah bahwa situs akan menyediakan kemampuan untuk mencari token yang paling berharga, serta kemampuan untuk memesan token. Karena pencarian token, pembeli dan penjual akan dapat berkomunikasi satu sama lain.

Fungsionalitas Platform
Platform sosial Situs Jaringan Kolektor Terbuka dapat digunakan oleh individu atau kelompok untuk tujuan mereka sendiri (misalnya, CryptoKitties).

Sektor bisnisSetiap freelancer atau pemilik bisnis dapat dengan mudah memanfaatkan platform dan menautkan token ke produk atau layanan mereka. Misalnya, Anda memiliki bisnis yang masih hanya pada tahap pengembangan, dan untuk membuatnya lebih populer, dan lebih banyak orang telah belajar tentang hal itu, Anda perlu "membaginya", Anda mungkin berkata, untuk menjadikannya sebuah merek. Dan di sini, platform Open Collectors Network akan membantu Anda membuat token sendiri tanpa pengetahuan teknis apa pun, dan menamainya untuk menghormati perusahaan Anda. Dengan demikian, adalah mungkin untuk memajukan ide Anda lebih cepat, dengan mengorbankan pasar mata uang kripto, yang sangat populer. Dan semakin diakui token Anda, semakin sukses bisnis Anda.

Rumah lelangPertahankan nilainya dalam basis data publik untuk meningkatkan kepercayaan di antara basis pelanggan mereka. 

Pasar barang virtual untuk pencipta konten Kemampuan untuk membeli aset digital dengan tujuan menggunakannya dalam game atau dalam proses pengembangan game dengan menggunakan standar ERC721. Ini berarti bahwa pasar menawarkan alat untuk pengembang game untuk menjual produk mereka atau menggunakan produk ini untuk mengembangkan permainan lebih lanjut.

Pasar media digital dan hakSetiap media digital dapat diwakili di sini. Itu bisa berupa gambar, musik, buku atau sesuatu. Misalnya, seorang seniman dapat menjual karyanya jika itu digital untuk semua orang yang ingin membeli produk ini. Demikian pula, hak digital yang terkait dengan kepemilikan media digital dapat dibeli dan dijual melalui platform. Yang terakhir memiliki keuntungan dari menghindari rumah lelang dengan hak digital dan secara signifikan mengurangi biaya transaksi dan biaya terkait. Aset kecil, seperti nama atau logo merek, dapat langsung disimpan di ruang blok, sementara yang lebih besar dapat disimpan di mana saja di awan dan hanya cache nilainya yang disimpan dalam daftar. Ini akan memberikan penawaran terbaik untuk kedua belah pihak: penyimpanan murah / cepat dan pelaporan penuh.

Identifikasi penggunaPlatform ini bertujuan untuk membantu mitra dengan mengorbankan pelanggan baru, di mana setelah memeriksa keaslian pengguna di blok tersebut, Anda dapat melihat token unik yang dibuat olehnya. Setiap kali pengguna perlu memverifikasi identitasnya dengan situs web lain, ia dapat menggunakan Metamask untuk menandatangani transaksi yang mengonfirmasi bahwa ia memiliki token dengan semua informasinya dan situs web dapat diperiksa ulang menggunakan API. Hal yang sama dapat diterapkan pada kasus-kasus yang lebih umum memasuki situs web, dan itu akan bekerja seperti halnya masuk dengan Facebook atau Google, kecuali bahwa itu akan terdesentralisasi dan Anda akan memiliki kredensial Anda, tapi bukan orang luar.
Diskon untuk 

Tim Pengguna Platform
Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.

Token
Nama - ECTO
Elemen utama dari Open Collectors Network adalah token ECTO, yang merupakan mata uang internal proyek. Ini berarti bahwa setiap operasi pada platform akan dilakukan menggunakan token ini.
CTO-token akan dirilis pada platform Ethereum. Jumlah totalnya adalah 150.000.000 token.
Nilai awal:
Biaya satu token ditetapkan pada level 1 ETH = 6000 ECTO. Pembelian minimum token berjumlah setara dengan 0,1 ETH

Distribusi Token:
Jumlah -Total token untuk dijual: 97500000 (65%)
-Sovetniki 15 000 000 (10%)
-Souchrediteli 15 000 000 (10%)
-Perusahaan: 19 500 000 (13%)
-Baunti 3 000 000 (2%)

Dana yang dikumpulkan selama ICO didistribusikan sebagai berikut:
Dalam pengembangan proyek: 37%
Di kemitraan: 30%
Iklan: 20%
Legalizatsiya 10%
Rezerv: 3%

Soft disk: 3 000 ETH
Hard cap: 15 000 ETH

Kesimpulan
Saya ingin mengatakan bahwa ini benar-benar proyek baru dan tidak biasa. Saya menyarankan agar Anda memperhatikannya, itu benar-benar sepadan.

Informasi Tambahan lebih lanjut:
WebSite: https://opencollectors.network/
kertas Putih: https://opencollectors.network/layout/OpenCollectorsNetwork
ANN Thread A: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2881612
Bounty Thread A: https: // bitcointalk .org / topic = 2.929.885,0 index.php?
Twitter: https://twitter.com/open_collectors
Facebook: https://www.facebook.com/OpenCollectorsNetwork
Telegram: https://t.me/opencollectorsnetwork

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856

dompet ETH: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment