Friday, May 18, 2018

Platform SPOT

Sportcoin?

Spotcoin adalah proyek yang sangat dermawan, bersama dengan fitur yang dijelaskan. Perusahaan akan mendistribusikan 51% dari biaya komisi dari transaksi di bursa saham kepada pemegang token. Selain itu, 12% keuntungan dari penambangan dan SpotPay akan didistribusikan ke pemilik token setiap kuartal tahun ini. Jadi Anda akan mendapat penghasilan tambahan dengan menahan token.
Total pasokan token adalah 99 juta. 66 juta akan dijual. 33 juta dicadangkan untuk tim. Token yang tidak terjual akan terbakar. Target Softcap adalah $ 5 juta. Hardcap adalah $ 30 juta.
Proyek ini mengikuti peta jalan. Sekarang penjualan pribadi terus berlanjut.
Pada tanggal 1 Mei, crowdsale akan dimulai.
Harga ICO adalah 0,54 $ per token.
Singkatnya, sebuah proyek yang saya yakini akan berhasil, baik yang berbasis Neo maupun solusi.

Tentang Spot-coin
Spot-coin sudah bergabung dengan sistem keuangan cerdas telah matang sebagai market toper di Wilayah Laut Hitam (BSR) yang melakukan lebih dari sepuluh juta volume transaksi OTC pada tahun 2017. Ini positif menyebabkan satu Juta USD dalam pendanaan awal, memungkinkan perusahaan untuk tumbuh dari 3-27 staf.Platform ini melayani investor institusi, penambang, profesional, pedagang dan pedagang eceran. Spot-coin bermaksud untuk membuat sistem aset virtual komprehensif awal Black Sea Region. Ide ini termasuk kemajuan Spot-coin, pertukaran virtual, struktur pembayaran Spot Pay, fasilitas penambangan kripto 25-MW menggunakan kekuatan terbarukan, dan perizinan rantai blok BSR.

BSR Block-chain Institute
Untuk membantu wilayah ini tetap berpacu dengan dampak yang merepotkan dari teknologi buku besar didistribusikan, Spot-coin memproduksi BSR Block-chain Institute untuk melengkapi 3 fitur utama

  • Penelitian
  • Pendidikan,dan
  • Inovasi.
Lembaga dan akselerator akan maju dan memasukkan kasus penggunaan teknologi rantai-blok yang mencakup aset virtualisasi, kontrak cerdas, dan ID virtual. rencana akan dipilih oleh komunitas blok-rantai dan dipercepat melalui pendanaan institut, yang secara langsung menangani masalah dalam BSR.

Counter Marketplace
Spot-coin's di atas meja dibuat pada November 2016 untuk menawarkan layanan seharga virtual ke fiat money for customers di seluruh dunia. Spot-coin berniat untuk berubah menjadi pemimpin pasar untuk dipercaya atas pedagang counter di setiap mata uang kripto utama. Spot-coin menciptakan pasar otomatis dan akan mendapatkan seluruh lisensi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan perdagangan di seluruh dunia.
Exchange
Pergantian aset virtual platform akan fokus pada antarmuka yang ramah pengguna yang menawarkan pasangan perdagangan mata uang fisik regional dan regional dengan 4 mata uang digital inti; BTC, ETH GAS, dan SIB. Spot-core's proprietary order mesin yang cocok, akan menawarkan likuiditas terpusat antara pertukaran uang virtual, OTC, kesepakatan penambangan, dan sistem Spot Pay.

Pertambangan
Platform telah mengembangkan dan memulai kapasitas yang ramah pengguna, lebih dari $ 3 Juta menggunakan energi listrik hidro yang dapat ditingkatkan hingga 25-MW! Fasilitas baru Platform akan menempatkan 4.500-GPU penambang dengan kapasitas lebih lanjut untuk menampung 4.500 unit atas nama pelanggan.

Skema

Skema pembayaran inovatif Platfrom adalah aspek utama dari likuiditas sederhana "etos! Bayar-menawar akan menawarkan widget pembayaran yang aman dan dompet virtual berbasis aplikasi yang akan menawarkan kepada konsumen dengan transaksi tempat penjualan yang cepat, murah, dan aman. Bayar-menukar akan disatukan dengan Spot-core untuk menawarkan pembayaran instan-uang tunai dalam uang yang diinginkan trader dengan transaksi yang terjadi pada nilai pasar saat ini. Platform bermaksud membatasi satu Juta USD setiap bulan dari sekitar $ 100 Juta USD pasar uang virtual ritel yang ada saat ini oleh Q-4 2020.

Info lebih lanjut kunjungi:

Situs web: https://spotcoin.com
Whitepaper: https://www.spotcoin.com/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/therealspotcoin
Facebook: https://www.facebook.com/spotcoin/
Telegram: https://t.me/spotcointeam


0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment