Sunday, May 13, 2018

Proyek FAIR NINJA


Halo semua, hari ini kita akan berbicara tentang "FairNinja" - platform yang memungkinkan seseorang dari mana saja di dunia untuk menjual produk apa pun ke tempat lain di dunia. Ya, Anda benar memahami semuanya, kata kuncinya di sini adalah "ada". Kami akan lebih mengenalnya.

Tujuan proyekMengapa FairNinjaRincian ICOKesimpulan
Tujuan proyek
Pengembang menetapkan tujuan untuk menciptakan platform universal, tanpa subjek tertentu yang banyak, seperti halnya faktor kunci adalah bahwa sistem sepenuhnya bekerja pada mata uang kripto dan mencakup seluruh dunia, yang berarti bahwa pengguna akan dapat menemukan penawaran terbaik untuk dirinya sendiri, bahkan jika itu adalah untuk di luar negeri.
Mengapa FairNinja
Karena objek utama FairNinja adalah pembeli dan penjual, masuk akal untuk mempertimbangkan manfaat sistem dengan keduanya


Rincian ICO
Untuk mengumpulkan dana untuk pelaksanaan proyek, pada kuartal kedua 2018 ICO akan diluncurkan, serta mata uang kripto sendiri dari proyek - "YOSHI COIN". Mata uangnya sendiri dibangun atas dasar blockbuster Ethereum dan sesuai dengan standar ERC-20. Awalnya, 500.000.000 token akan diterbitkan. Selanjutnya, jumlah token tidak akan bertambah dan semua koin yang tidak dijual akan dihancurkan begitu saja. Nilai koin akan dihitung secara real time dengan nilai tukar terkini dan, jika perlu, dikonversi ke dalam mata uang yang ditentukan oleh pengguna (euro, dolar, dll.).
Token: YSHPlatform: EthereumHarga: 1 YSH = 0,1 $Jumlah token: 500 000 000;Kemungkinan lampiran: ETH, BTCICO: tanggal pastinya belum dilaporkan, sekitar kuartal kedua tahun 2018.
Token yang menghilang
Penjualan ke ICO: 50%Dana cadangan: 20%Mitra: 10%Tim: 15%Konsultan: 3%Program loyalitas: 2%
Kesimpulan
Secara umum, FairNinja akan menjadi salah satu platform pertama yang akan mengumpulkan iklan dari berbagai situs di bawah perjanjian hukum resmi. Sampai saat ini, Internet penuh dengan situs-situs yang dipenuhi dengan pengumuman dari dewan yang terkenal, tetapi semua ini diwujudkan melalui sarana penguraian dan penempatan banyak sumber daya pihak ketiga yang tidak terkoordinasi. Pengguna dalam hal ini tidak menerima jaminan apa pun tentang keberadaan banyak ini sebenarnya. Dalam kasus FairNinja, platform itu sendiri adalah penjamin keaslian lot dan bahkan memberi Anda kesempatan untuk menghubungi penjual yang berlokasi di mana pun di dunia.
Dengan demikian, beberapa blokade "bazaar" dibentuk, di mana orang-orang dari berbagai negara datang dengan barang dan jasa yang berbeda, itu tidak dikecualikan bahkan kemungkinan operator, pengguna hanya perlu memilih penawaran yang paling menguntungkan dan membayarnya dari dompet-kripto. Pada tahun 2018 ada aplikasi seluler yang benar-benar untuk semuanya, berkat platform yang dapat Anda miliki di saku Anda semua barang dunia, yang benar-benar mengesankan! Di situs ini Anda dapat mengikuti berita proyek dan belajar tentang peluncuran ICO.
Informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah:


No comments:

Post a Comment