Thursday, May 31, 2018

ECOM coin


Bagaimana proyek-proyek Omnitude mengurangi penipuan e-commerce?
Dari sudut pandang pembeli dan pengecer, penipuan adalah masalah terburuk yang dapat terjadi saat dia membayar kepada wirausahawan, setiap kali Anda berencana untuk membeli sesuatu secara online dari e-commerce, Anda terkena penipuan.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang selalu membeli produk secara online, maka Anda sangat menyadari identitas Anda, tetapi bayangkan bahwa Anda tidak perlu mengirim data sensitif (nama lengkap, alamat, email, ..., dan informasi pembayaran ) setiap kali Anda berurusan dengan e-commerce!, Omnitude akan meminimalkan penipuan solusi yang mungkin ada di sekitar pelanggan. Selain itu, solusi ini akan melayani para pedagang Omnitude dan menghemat biaya serta membebaskan pedagang dari tanggung jawab atau keterlibatan apa pun dalam mengamankan pembeli data sensitif.

Solusi
Untuk setiap jenis penipuan (fraud Balap e-Comme, pencurian identitas, tagihan penipuan, rekening penipuan, transfer, ... dll) yang mungkin terjadi untuk meminimalkan pembeli Omnitude Blok Rantai akan menggunakan teknologi dan menanamkan kepercayaan layanan rantai blok inti dengan protokol ekosistem Hyper Ledger semua-kuat, open-source, yang, pada gilirannya transaksi antara pedagang dan pedagang akurat di antara semua entitas ekosistem Omnitude seperti untuk memfasilitasi seperti dijelaskan di bawah, atau.


Departemen keuangan dari rantai pasokan saat ini menderita rutin latency, biaya yang besar, penundaan, dan di atas dan di luar itu dikenakan penolakan karena inkonsistensi.
Dari sisi tertentu bahwa barang-barang palsu yang diimpor secara signifikan mempengaruhi penjualan pengecer dan pembeli.
baik pelanggan dan pengecer menginginkan informasi lebih lanjut tentang status pesanan mereka, dan keinginan untuk mengetahui tanggal pemberitahuan pengiriman, karena pengecer ingin menerima konfirmasi pengiriman.
Untuk mengatasi masalah di atas, Pasokan kepemilikan Rantai Omnitude akan memungkinkan solusi pemangku kepentingan untuk melacak pengiriman atau bahkan milik individu ketika mereka bergerak sepanjang rantai pasokan (yaitu dari produsen untuk barang dirakit , kepada pelanggan akhir).

Dengan mengikuti pengiriman, Smart Contract Omnitude node akan merilis pembayaran kepada pemasok atau pengirim untuk pengiriman yang diposting kemajuan, tanpa perlu rekonsiliasi manual atau intervensi manual pada bagian dari rantai pasokan. Oleh karena itu pengecer membayar karena kemajuan pengiriman dalam rantai pasokan. Pedagang akan dapat melakukan pembayaran mikro ke rekanan produk mereka di sepanjang rantai.
Dengan menggunakan layanan Blockchain, Omnitude akan mengubah lokasi barang dan rute dengan cara yang tidak berubah dan aman, sehingga pelanggan atau pengecer dapat memverifikasi sejarah item apakah sesuai dengan klaim penjual akan tetap aktif pasar.

Token struktur
  • Ticker: ECOM 
  • Token: 100.000.000 
  • Inflasi ECOM : Tidak ada (tidak ada token lebih lanjut yang akan diterbitkan) 
  • Biaya pra-penjualan pribadi: $ 0,40 USD / ECOM 
  • Penjualan pra-penjualan pribadi yang baik: 10 juta ECOM (4 juta USD) Biaya penjualan 
  • token: $ 0.46 USD / ECOM 
  • Token Sale hard cap: ECOM 45 juta (USD 20.7 juta)
Setelah ronde pertama, token yang tidak terjual akan tersedia untuk semua yang terdaftar dengan masing-masing individu dapat membeli ECOM $ 50k USD lebih banyak selama persediaan masih ada.
Ini diulang hingga ronde ke-5, di mana poin penjualan token kedaluwarsa jika tidak terjual habis. Jika batas Penjualan Token non-penjualan tercapai, semua token yang tersisa akan dibakar.

Info lebih lanjut di bawah ini:
Penulis:sabqie2
dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment