Sunday, April 8, 2018

Analisis Saifu


Saifu  Dalam studi statistik baru-baru ini yang dilakukan oleh media di Amerika Serikat dan Eropa, ditemukan bahwa lebih dari 70% orang di atas usia 40 tahun masih tidak yakin tentang bagaimana membuat investasi crypto. Ini menunjukkan bahwa masih ada kesenjangan pengetahuan di pasar yang mencegah calon investor memasukkan uang mereka ke dalam domain crypto. 
Ini membuat peluang nyata dengan angka-angka yang terdaftar. Akan sangat bagus untuk membuat lini bisnis di daerah itu. Terlepas dari ini, perkembangan crypto telah dianggap sangat cepat


Saifu Project menawarkan platform keuangan yang terintegrasi ke dalam kedua akun klien, yang memiliki kemampuan untuk menukar dan menyetor / menyetor kedua jenis mata uang. Terlepas dari kenyataan bahwa proyek Saifu tidak menawarkan ide-ide revolusioner, beberapa layanannya dapat menjadi standar baru untuk segmen Finitech Blockchain.
Proyek Saifu adalah contoh awal yang seimbang. Tidak ada kelemahan yang jelas dalam proyek ini, tetapi secara alami tunduk pada semua risiko "klasik" untuk memulai. Oleh karena itu, fase awal pengembangan dan MVP tertutup bukan faktor penting untuk membuat keputusan investasi.
Ada dua aspek utama dari aspek hukum dan keamanan layanan, di mana tim proyek bertaruh. Karena peraturan di pasar crypto masih sangat mentah, lisensi yang tersedia dapat dengan mudah direndahkan karena perubahan kondisi pasar. Dengan demikian, kami melihat potensi pengembangan utama untuk lebih dalam bidang melindungi kekayaan pelanggan. Faktanya adalah bahwa Saifu bekerja sama dengan perusahaan keamanan kripto utama Thales, proyek ini memiliki kekuatan tertentu.


Para pendiri telah mengumpulkan tim profesional Faktanya adalah bahwa Esjeni Wigowski, mantan kepala global Casparsky Deodos Protection Business Unit, adalah positif yang kuat. Kami juga menyambut proyek untuk perekrutan Danil Perushov (pendiri Swittox).
Kami juga ingin menyoroti tingkat desain pemasaran dan dokumentasi. Terlepas dari kenyataan bahwa proyek tidak memaafkan publisitas, promosi proyek terlihat konsisten dan seimbang. Versi terakhir dari kertas putih itu patut dicontoh dalam banyak kasus, dengan semua bagian utama dan model keuangan yang sepenuhnya diungkapkan.
Penggerak dasar peningkatan nilai token SFU adalah popularitas layanan Saifu, yang mengharuskan penggunaan dan penyetoran token untuk membayar komisi platform. Jika integrasi token utilitas dalam ekosistem adalah praktik standar, maka Saifu menyusunnya untuk memasukkan program untuk membakar koin dan sistem loyalitas untuk mendorong penggunaan token.
ICO
Dimulai: 19 Februari 2018
Akhir: 30 April 2018
Soft Cap: $ 10.000.000
Hard Cap: $ 49.000.000
Harga: 1 SFU = 0,0001 BTC
Investasi minimum: N / A
Token: SFU, standar ERC-20
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, BCH, DZ, dan USD
Total emisi: 200.000.000 SFU
On Sale: 130.000.000 SFU


Analisis risiko investasi 
Proyek Saifu adalah contoh awal yang seimbang. Kenyataannya, proyek ini tidak memiliki kelemahan tetapi secara alami hal ini tunduk pada semua risiko "klasik" untuk permulaan. Oleh karena itu, tidak ada kejutan atau faktor signifikan dalam fase awal pengembangan dan keputusan investasi MVP tertutup.
Lingkup Saifu luas dan kompetitif. Seluruh infrastruktur berjuang untuk pelanggan; Bitfinex dan Coinbase kompetitif dalam arti tertentu. Layanan yang disediakan oleh Saifu harus sangat baik sehingga pelanggan ingin bermigrasi ke platform ini, dan sangat nyaman jika pelanggan menawarkan kondisi serupa, maka pelanggan tidak ingin meninggalkan platform.
Menurut pendapat kami, risiko berikutnya adalah dengan inovasi asli dari proyek - ini adalah kolaborasi dengan Thales dan integrasi solusi Thales 'N Shield HSM. Banyak investor sangat optimis tentang keputusan ini, jadi informasi apa pun yang memfitnah keamanan platform akan dianggap menyakitkan. Untuk menyatakan diri sebagai layanan dengan tingkat keamanan bank komersial, Saifu harus mempertahankan citra ini atau reputasinya akan sangat menderita
Informasi yang terkandung dalam dokumen adalah untuk tujuan informasi saja, berdasarkan pandangan yang diungkapkan dalam dokumen ini, atas dasar akses terbuka dan data yang terkait dengan data, tim ICOrating memiliki sikap pribadi untuk menyediakan pengembang dengan Skype, email atau sarana komunikasi lainnya kepada tim. Telah dilakukan.
Tujuan kami adalah untuk meningkatkan transparansi dan kredibilitas pasar ICO muda dan mengurangi risiko penipuan.
Keterangan lebih lanjut: 

No comments:

Post a Comment