Wednesday, April 11, 2018

Platform DOCTAILOR

Platform DocTailor akan memungkinkan semua pengguna, terlepas dari apa pun
pengembang pengalaman, untuk menyebarluaskan dokumen hukum dengan integrasi cerdas
fitur. Intinya adalah teknologi ini menciptakan ekosistem baru
untuk menunjukkan cara-cara di mana kemajuan blockchain
dapat dimanfaatkan dalam industri hukum.

DocTailor bertujuan untuk meninjau:

  1. Meningkatkan aksesibilitas Kontrak Cerdas Disesuaikan
  2. Meningkatkan kemudahan pengembangan Kontrak Cerdas, akuisisi, dan Distribusi
  3. Menawarkan Pembayaran Mudah

Pilihan, simpan Crypto dan Uang Fiat • Fasilitasi PENGGUNAAN DOKAT DocTailor dan / atau Tanda Kripto Lainnya

  1. Beroperasi dalam Operasi P2P, B2C, dan B2B sesuai kebutuhan
  2. Integrasikan dengan infrastruktur bisnis untuk memberikan nilai pada situasi dunia nyata
  3. Kelola dan terjemahkan. Cerdas dan rintangan yang dikerahkan

Pengenalan platform DocTailor
Bertepatan dengan peningkatan suara pada tingkat adopsi rendah rendah
teknologi blockchain. Laporan menunjukkan sekitar 40% eksekutif senior
tidak mengerti bagaimana blockchain dapat menguntungkan bisnis mereka atau mereka
bisnis industri, sedikit kutipan pengetahuan tentang teknologi -. Hingga saat ini, tampaknya itu
tingkat adopsi blockchain sangat bervariasi sesuai dengan sektor
Doc Tailor akan menjadi salah satu hasil keuangan terbesar yang pernah ada dalam beberapa tahun terakhir. Hanya untuk mendapatkan ide tentang fitur-fitur, individu individual yang pengguna dapat:
Kelola Akun Anda: Kelola dan akses semua akun crypto dan uang riil Anda, bahkan investasi
Deposit dan pinjaman: Tidak seperti bank lain, DocTailor akan memiliki digital
Investasi dan Pialang: klien dapat melakukannya sendiri melalui platform DocTailor
Penagihan: dimiliki secara otomatis dan juga
Layanan Lain:
DocTailor akan mengerjakan produk tradisional seperti asuransi, paramentos, transfer dan sejarah, antara lain
Saya juga menemukan kesempatan menarik ini, selain memiliki banyak fitur saat ini, bahkan, ini adalah bank crypto pertama yang kuat dan uang yang sama pada saat yang bersamaan. Dan niscaya menarik banyak pelanggan bisnis, karena DocTailor berfokus pada kedua pelanggan. Baik pelanggan bisnis maupun masyarakat sipil. Oleh karena itu untuk memfasilitasi pembayaran bisnis, DocTailor akan menawarkan berbagai bentuk pembayaran. Ini akan seefisien bentuk pembayaran sebanyak mungkin, yang, selain menghemat waktu, akan meningkatkan efisiensi kerja. Hanya untuk melihat semua ini, pertama kali saya membaca, saya ingin segera bangun, karena ini akan membuat hidup saya jauh lebih mudah, akhirnya saya akan memiliki bank yang saya hasilkan uang digital dan uang nyata, dan sampai hari ini adalah satu-satunya di pasar. Tidak ada yang lain sama seperti sekarang ini. Namun kami yakin akan ada banyak proyek lain yang setara dengan itu. Karena ide itu inovatif dan dia menawarkan utilitas yang sudah lama dipikirkan untuk waktu yang lama.
Dengan Global Outreach Menjanjikan DocTailor Hadir Secara Global dan Memenuhi Semua Persyaratan
Pada awal proyek, menurut saya, ini akan menjadi sukses besar, tetapi bertahan hanya dua tahun, kesuksesan tidak akan melakukan hal ini. Sudah cukup dengan Anda sekarang, untuk memasuki DocTailor terlebih dahulu dan dengan demikian memiliki keuntungan membawa token Anda.
Dengan meningkatnya popularitas di dunia cryptocurrents, DocTailor juga memiliki keuntungan yang tinggi, menjadi bank pertama yang menerima cryptocurrents dan uang hari ini. Dan lagi semua fitur yang dilakukannya baik internet dan bank fisik negaranya.
Saya juga akan membahas topik kepraktisan yang ditawarkan DocTailor bagi kami, klien. DocTailor akan memiliki terminal biometrik sehingga pelanggan dapat terhubung ke kartu kredit atau rekening bank ke sidik jari mereka dan membayar di toko, dan semua ini hanya dengan jempol. Dan halal dari ini adalah hal yang akan meningkatkan pembayaran di toko-toko dan dengan pelanggan baik pelanggan, baik pelanggan reguler dan pelanggan reguler, mengurangi jumlah antrian dan meningkatkan penjualan.
Dan untuk pemilik bisnis mereka akan memiliki kesempatan unik untuk memiliki layanan khusus yang membuat ICO sendiri. Dan dengan API DocTailor yang sangat intuitif, API akan menarik pelanggan secara global dengan sangat mudah, membuat jaringan di seluruh dunia memenuhi syarat. DocTailor adalah proyek yang sangat serbaguna, memungkinkan klien untuk melakukan hampir semua fungsi yang mereka inginkan pada operasi sehari-hari mereka untuk memfasilitasi transaksi mereka, baik digital atau tidak.
Dan semua mitra pengembang akan secara pribadi didukung oleh DocTailor sendiri, DocTailor memiliki pertemuan luar untuk menjelaskan dan menunjukkan cara kerja platform.
Dan tentu saja, Anda tidak dapat menyaingi bagian yang paling saya sukai. Produk untuk Pedagang! Terjemahan surat itu singkat untuk Exchanger, yang ada di antara kami dan saya adalah satu, dan manfaatnya juga akan sedikit, karena DocTailor juga tidak gagal untuk membawa banyak keuntungan ke momentum token Anda, seperti Exchange khusus dan ini. Stok akan menebak apa? Stock DocTailor!
DocTailor adalah proyek yang sangat bertentangan dengan. Di sini saya di sini dan sekarang saya bertanya-tanya. Apa yang hilang untuk proyek ini menjadi tidak berhasil? Jawabannya adalah: tidak ada. Untuk proyek interaktif dan menarik yang membutuhkan terlalu banyak pelanggan, semoga ini akan menjadi proyek yang sukses. Dan cita-cita saya berinvestasi dalam ICO Anda dan saya mengambil semua orang untuk investasi dan keuntungan dijamin pada akhir tahun ini.
Seperti semua proyek dalam tahap alpha, DocTailor tentu saja akan mengalami kesulitan, baik implantasinya di pasar, atau bahkan faktor yang terkait dengan teknologi, tetapi saya yakin Anda menerjemahkan selama 3 tahun DocTailor memiliki reputasi dunia dan melihat ini dengan banyak keberhasilan dan tinggi diperoleh oleh investor terkemuka yang dikenal sebagai paus. Tapi itu tidak menghentikan saya untuk menghasilkan keuntungan yang sangat besar pada tahun 2018, yang merupakan tahun yang saya b tentang proyek besar ini bagi Anda teman-teman saya.

Solusi DocTailor adalah
DocTailor telah diperkenalkan sebagai solusi jangka panjang yang layak untuk isu-isu yang menghambat adopsi teknologi blockgain secara luas. Berfokus pada kelemahan aplikasi
pengalaman pengguna - DocTailor memungkinkan akses mudah ke blockchain, cryptocurrency, dan. Platform ini akan mendukung integrasi pihak ketiga
semua barang pintar yang disesuaikan untuk. Idenya sederhana: mudah dan mudah bagi bisnis untuk membuat dan mengintip kontrak kerja sambil mendapatkan manfaat dari ekonomi cryptocurrency.

Kesimpulan
Berdasarkan karakteristik dan manfaat dari DocTailor, ini jelas merupakan platform yang memiliki fitur yang penting dan penting, titik penjualan unik yang diperlukan (USP) untuk mencapai tujuannya merevolusionerkan lanskap. Platform ini secara khusus berfokus pada pengalaman dan akses pengguna. DocTailor adalah kandidat yang paling tepat saat ini untuk kontrak.
Namun, keberhasilan DocTailor sangat bergantung pada adopsi blockchain yang lebih besar, tidak hanya dari individu, tetapi juga dari organisasi dan profesional hukum. Seperti platform penjahit, ada ketergantungan pengguna untuk membuat data DocTailor. Namun, blockchain
adopsi dikatakan meningkat di tahun-tahun mendatang, dengan lebih dari setengahnya
eksekutif yang akan berada dalam posisi 'signifikan'
kerugian 'untuk pesaing masa depan jika mereka gagal memanfaatkan blockchain.

Tahap Bonus untuk Pra-ICO & Sales major


Number of Tokens Sold 500M (500,000,000) DOCT, where:

  1. 300M will be available in tokensale.
  2. 50 million for ICO bonus.
  3. 100M detained by DocTailor.
  4. 50 million is reserved for early users at PRESALE
  5. Etherum ERC20 Etherum ERC20
  6. Purchase method accepted: BTC and ETH (1ETH = 2700 DOCT tokens)

Roadmap


Team
  1. Sam Enrico Williams : Founder and CEO
  2. Dominic Brown : COO
  3. Alexandrine Masse : Senior Legal Officer
  4. Saffron Weal : CMO
  5. Marco Zaratta : Italian Legal Counsel
  6. Pavel Rubin : Blockchain & Software Developer
  7. Victor Khomiak : Front - End Developer
  8. Khaja Aleemuddin : Data Management
For more info,visit link:
Website: https://www.doctailor.com/
Whitepaper: https://www.doctailor.com/assets/pdfs/whitepaper-en.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/GZaHXQ-Bbr7xnrNmjX4zIA
Facebook: https://www.facebook.com/doctailor/
Twitter: https://twitter.com/documenttailor
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893424
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856

No comments:

Post a Comment